Jual Helm AGV, HJC, INK, KYT, MDS, NHK, GM

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 123.456.789
Lokasi Seller : DKI Jakarta



Alamat:
Toko123

Jln. K.H. Moch Mansyur no 123
Jembatan Lima. Depan pertigaan Jln. TSS
Ada plang KYT
Jakarta Barat

Contact Person:
0853-1312-1688 (khusus SMS)
021-99739192 (khusus nelpon)
0816-775688 (khusus Whatsapp)
Pin BB: 2392045F
web: www.toko123.us

Terima kasih agan-agan semua untuk ratusan testimonial saya:
TESTIMONIAL CRUCIFY

Beberapa contoh resi yg sudah terkirim
Spoiler for resi khusus:




Jual Helm AGV, HJC, INK, KYT, MDS, NHK, GM


- INK KYT MDS Price updated 23 Desember 2013 -
- NHK GM Price Updated 2 Januari 2014 -

Update stock bbrp helm terbaru ada di page terakhir


Selamat datang di lapak ane

List merk yg saya jual: (update di page 1 & terakhir)
- INK <- page 2
- KYT <- page 3
- MDS <- page 4
- Merk lain <- page 5

by: CRUCIFY
ENJOY YOUR VIEW
BOOKMARK CTRL+D
dan




Dilarang mengcopy gambar2 di bawah tanpa ijin!


KYT C5 Titanio
Warna: white
Size: M
Outer: fiber kevlar aramedic
Tali pengikat: double D ring
Standar safety: SNELL 2010
Rp 1.450.000
Spoiler for c5 solid white:


AGV City Light
Half face with double visor
Rp 1.300.000
Spoiler for city light:


AGV K-3 Top
Fullface entry level dari AGV
Outer: HIR-TH (high resistant thermoplastic) resin
Inner: Removable and washable Dri-Lex with hygienic treatment
Tali: double D ring
Harga: Rp 2.000.000
Spoiler for k3 rossi series:


Spoiler for wake up:


Spoiler for 5 continent:

Spoiler for mugello hands:

Spoiler for heart:

Spoiler for celebr8:


Spoiler for gothic:


Spoiler for sword:


Spoiler for Donkey:


AGV Gp-Tech
Fullface kelas premium AGV
Kevlar-Carbon Shell
Removable, washable Coolmax lining with Sanitized antibacterial hygienic treatment
Race-X racing visor, Anti Scratch, Anti Fog 100% UV protection
Double D ring
Spek selengkapnya bisa dibrowsing di google
Harga : Rp 6.xxx.xxx
Size : M, L (Misano)
XXXL (Chicken)
Spoiler for gp-tech:


HJC CL-ST2
Fullface entry level dari HJC
Outer : advance polycarbonate composite shell
Inner : Nylex interior, removable and washable with anti bacterial fabric
Tali : double d ring
Motif : JL Spartan
Harga: Rp 1.900.000
Spoiler for HJC:


KYT Vendetta 2
Fullface dengan visor lock utk mengunci naik turun kaca
Dilengkapi double visor, lebih nyaman di siang ataupun malam
Ada air pump system, bisa diatur kepadatan busa pipi nya
bonus tas helm KYT
Rp 620.000 (solid)

Spoiler for vendetta2:


KYT ALPHA VENOM
Full face with double visor
Rp 450.000 (solid)
Rp 480.000 (graphic)
Rp 500.000 (limited edition)


Spoiler for Solid:

Spoiler for Limited edition:

Spoiler for alpha venom #3:

Spoiler for alpha venom #2:


Spoiler for Alpha venom #1:


New! KYT Galaxy
Dual visor, anti theft, very soft padding (seperti KYT DJ Maru)
Rp 310.000 (solid)
Rp 330.000 (graphic)

Spoiler for KYT Galaxy:


New! INK MF-1
Dual visor & anti theft helmet
Removable chin (dagu bisa dilepas) replica dari helm N43
Rp 430.000 (solid)
Rp 460.000 (graphic)

Spoiler for MF1:

Spoiler for MF1 #1:



NHK Gp-Tech Limited Edition
Fullface edisi terbatas dari NHK
Rp 750.000 (graphic Rossi, tali model klik)
Rp 850.000 (graphic Rossi, tali double D ring)

Spoiler for nhk rossi:


NHK Gp-Tech graphic Misano
Super rare NHK helmet
Motif paling langka & eksklusif dari keluarga NHK Gp-Tech
Tali double d ring
Size M
Rp 1.050.000 *habis*
Spoiler for edisi sangat terbatas:


Kini tersedia juga versi half face
NHK R-6 edisi Rossi

Warna green fluorescent
Rp *habis*
Spoiler for R6 Rossi:


INK CL-1
Fullface with anti scratch double visor
Very comfortable & easy access helmet
Rp 490.000 (solid) ready warna hitam
Rp 520.000 (graphic)
Spoiler for CL-1:


KYT X-Rocket
Versi dewasa dari fullface Kyt Junior Rocket
Rp 295.000

Spoiler for Kyt X-Rocket:


KYT RRX
Modular + dual visor helmet
Bonus tas samping KYT
Rp 550.000

Spoiler for KYT RRX:


New! INK T-1
Half face with double visor and secure lock system
Model futuristik, dilengkapi dgn extended peak
Rp 430.000 (solid)
Rp 460.000 (graphic)
Spoiler for INK T-1 solid:

Spoiler for t-1 motif:


KYT Scorpion King
Half face, double visor, with secure lock system
Rp 310.000
Spoiler for scorpion king solid:


INK Senza
Modular + dual visor helmet
Bonus tas samping INK
Rp 1.100.000

Spoiler for Senza:


GM Interceptor
Half face tanpa pet dengan double visor & lubang anti theft
Rp 270.000

Spoiler for interceptor:


GM Fighter
Half face tanpa pet single visor
Kaca rainbow, busa removable
Rp 250.000

Spoiler for fighter:


Rante helm
Rp 25.000
Spoiler for rante helm:


Tas Helm Fullface
Bahan kain halus, model slempang
Rp 80.000
Spoiler for tas helm:


Cover tas transparan (bisa juga utk helm full face/half face)
Rp 30.000

Spoiler for cover tas:


Masker Muka Alpinestar
Halus & sangat nyaman dipake
Cocok untuk yg sayang sama helm
Rp 30.000
Spoiler for masker muka:


Tidak semua model ready stock, sebagian harus pesan terlebih dulu

Pembayaran melalui:
BCA : 012-800-1649 a/n Martinus Aries K
Mandiri : 115-001-026-0380 a/n Martinus Aries K


Waspada terhadap sms penipuan! Saya tidak memiliki no rekening lain selain yg diatas


Tips bertransaksi online (Read this first)





Spoiler for map toko:


Link thread dagangan saya:
▓▒▓▒▓ Jual Helm INK, KYT, MDS, NHK, GM ▓▒▓▒▓
▓▒▓▒▓ Jual Aneka Sarung Tangan / Glove untuk Bikers ▓▒▓▒▓
▓▒▓▒▓ Jas Hujan / Raincoat INK & KYT ▓▒▓▒▓
▓▒▓▒▓ High Quality Cover Motor / Sarung Motor merk URBAN ▓▒▓▒▓




Pengiriman menggunakan jasa JNE, sesuai dgn tarif yg berlaku
Untuk cek tarif, bisa ke website JNE.co.id, dari jakarta ke kota tujuan, kena volume 5 kg
Untuk tujuan beberapa kota besar diluar P.Jawa, bisa menggunakan jasa ekspedisi MEX Barlian


Cara mengukur size kepala anda



Nhk GP-1000
Fullface with double visor
Rp 375.000 (solid)
Rp 400.000 (grafis)

Spoiler for nhk gp-1000:

NHK GP-1000 grafis
Spoiler for gp1000 grafis:


NHK Godzilla
Half face with double visor + anti theft system
Built in wire protection (ada tali kawat baja di dalam chin strap)
Bonus tas samping NHK

Rp 460.000
Spoiler for godzilla:


GM Airborne
Full face with double visor
Rp 430.000 (grafis)
Rp 400.000 (solid)
Spoiler for gm airborne lightspeed:

Spoiler for GM Airborne:



Mds Pro Rider
Modular helmet + double visor system

Rp 390.000

Spoiler for mds pro-rider:


MDS Provent
Full face with double visor
Rp 350.000 (solid)
Rp 375.000 (sticker)
Spoiler for MDS Provent:


MDS Capello
Helm half face dengan model yg unik bergaya retro abizz
Bagian luar dilapisi dengan kulit, sehingga "feel" nya dapet banget
Helm ini juga cocok utk orang yg ukuran kepalanya besar, karena memiliki kupingan yg flexibel, sehingga pasti muat utk kepala yg besar sekalipun.
Rp 275.000
Spoiler for Mds Capello:

waw keren bantu up bro!
TESTIMONIAL Part 18
Spoiler for testimonial part 18:

masih ada yang lain ga boss ??

Smile kyt . nhk

bro... keren tuh ink - nya...btw ..gw mo liat donk yang merek INK ma NHK ..upload dong gambarnya n harganya...

tks bro

Smile kyt juga

sori ..bro..

yg KYT juga yahh
Helm INK ada di page 2
HELM KYT ada di page 3
Helm MDS ada di page 4
Helm BMC ada di page 5
Helm merk lain-lain & tipe2 terbaru, akan selalu saya update di page 1 & last page
testimonial part 5
Spoiler for testimonial part 5:
yg Polos .. hitam .. na gun, lokasi mana gun mampir doNK??
Om mohon pencerahannya donk..,
cari HELM warna hitam polos atau dominan hitam buat cocokin sama pulsar hitam saya.., saya tertarik sama kyt troy carbon look dan INK CL Vista diatas keren juga tuh.., tolong di kasih referensi buat yang lainnya dari yang paling murah sampe maksimal 500rb...
trima kasih sebelumnya...
Testimonial PART 4
Spoiler for testimonial part 4:
Quote:Original Posted By crucify
@rkorzl

Om, kalo ente demen sama yg motif, saya rekomendasikan CL Vista
Itu keren banget om motifnya, shape nya juga unik
Tapi kalo demen yg hitam polos, KYT Troy Carbon lah yang tepat buat om


di harga berapa gun??
Testimonial Part 3
Spoiler for testimonial part 3:
lokasi dimana nih?? biar lebih enak liat2nya,,
Wah, sodara Crucify, sibuk dimari yah, pantesan jarang keliatan di markas Nanya ya gan, INK yang half face tuh berapaan harga nya... Buat cewe ane sih... Nanya dolo tapinya

Sukses gan
Testimonial part 2
Spoiler for testimonial part 2:
Quote:Original Posted By crucify
@Tsuru

Hello bro
INK Half face, seri CX220 harganya Rp 230.000
Sorry pic nya belum tersedia bro, tapi barangnya ada

@soulfly_meq

Saya cuma jualan via internet bos. Thanks


bro, ukuran helm nya ada apa aja? ink half facenya tolong ditampilin donk gambarnya...
Testimonial Part 1
Spoiler for testimonial part 1: