Main Content

Poll: BANK YANG DIPAKAI KASKUSER
BRI 14% (752 votes)
BCA 36% (1933 votes)
BNI 11% (616 votes)
MANDIRI 21% (1142 votes)
BUKOPIN 0% (24 votes)
DANAMON 2% (107 votes)
BANK DKI 0% (17 votes)
BANK MEGA 0% (23 votes)
PERMATA 1% (53 votes)
COMMONWEALTH BANK 1% (76 votes)
HSBC 0% (18 votes)
CITIBANK 0% (22 votes)
CIMB NIAGA 3% (155 votes)
BANK SYARIAH 5% (291 votes)
LAIN-LAIN 3% (135 votes)
Quote:Original Posted By wisnucyberw123


Itu mandiri tabungkanku gak bisa buat transfer ya gan ?
waduh .
Kalau selain mandiri/bca apa gan yang ngirit di administrasi ?


mau ngirit pake BNIS tabunganku wadiah atau BRIS
semua bebas admin
Quote:Original Posted By wisnucyberw123


Itu mandiri tabungkanku gak bisa buat transfer ya gan ?
waduh .
Kalau selain mandiri/bca apa gan yang ngirit di administrasi ?


Quote:Original Posted By wisnucyberw123


oh gitu ya gan.
berarti ane pake BNI Taplus muda/ BCA Expresi
Iya gan bener ente
Kalau yang di BNI taplus muda tuh musti ninggal berapa di rekening gan ?


Itu kalau rekening Mandiri Tabunganku didiemin gak ngurangkan duitnya ? hehe maap banyak tanya ya gan

Quote:Original Posted By DATQ

bni taplus muda 50ribu
admin 5ribu
tapi saldona bisa minus
seingetk bca expresi sama kayak taplus muda
tabunganku bukane gratis adm ya
minimal tabunganku 20riibu tapi gak enak tabunganku gak lengkap fasilitasnya

tabunganku mandiri free biaya admin, tp miskin fasilitas..
setoran awal cukup 20rb, tiap setor lg minim 10rb, ga bisa transfer, tiap hari cuman dapet jatah 1x cek saldo sm tarik atm maksimal 1juta, klo mau tarik lebih ya d teller
klo mandiri yg biasa(lupa nama produkny ), setoran awal 500rb& saldo ngendap 100rb
klo bni taplus muda, stauku sih klo uda umur 25 thn, upgrade jd yg biasa, ga tau jg seh, soalnya pny ane bni yg syariah, tp skrg uda ga aktif
bca tahapan maupun xpresi ngendapnya sama2 cuman 10rb
Quote:Original Posted By k3yn4
mau ngirit pake BNIS tabunganku wadiah atau BRIS
semua bebas admin
BNIS sama BRIS ya gan ? miskin fasilitas ga tuh ?
Quote:Original Posted By cyshaluphy
tabunganku mandiri free biaya admin, tp miskin fasilitas..
setoran awal cukup 20rb, tiap setor lg minim 10rb, ga bisa transfer, tiap hari cuman dapet jatah 1x cek saldo sm tarik atm maksimal 1juta, klo mau tarik lebih ya d teller
klo mandiri yg biasa(lupa nama produkny ), setoran awal 500rb& saldo ngendap 100rb
klo bni taplus muda, stauku sih klo uda umur 25 thn, upgrade jd yg biasa, ga tau jg seh, soalnya pny ane bni yg syariah, tp skrg uda ga aktif
bca tahapan maupun xpresi ngendapnya sama2 cuman 10rb
ane masih 17 tahun gan . gpplah ane berarti buat yang ini aja BNI Taplus muda. thanks infonya
Quote:Original Posted By wisnucyberw123
BNIS sama BRIS ya gan ? miskin fasilitas ga tuh ?


bris syariah gak ada internet banking cuman mobile banking
klo bnis sama kayak bni biasa
sebelumnya maaf kalo salah tempat buat pertanyaan ane ini ...

ane mau nanya gan kalo belum 17 tahun bisa ga bikin no rek kaya mandiri bisnis atau rek bank lain ,, atau ada ga "cara" supaya ane bisa bikin rekening tapi tetep legal dan aman ...

makasih gan
Quote:Original Posted By blackpepper986
sebelumnya maaf kalo salah tempat buat pertanyaan ane ini ...

ane mau nanya gan kalo belum 17 tahun bisa ga bikin no rek kaya mandiri bisnis atau rek bank lain ,, atau ada ga "cara" supaya ane bisa bikin rekening tapi tetep legal dan aman ...

makasih gan


banyak

BCA
www.bca.co.id/id/individual/produk_dan_layanan/tabungan/tahapan_xpresi/tahapan_xpresi.jsp

BNI
http://www.bni.co.id/BankingService/...aplusAnak.aspx
http://www.bni.co.id/id-id/bankingse...aplusmuda.aspx

BRI junio
http://bri.co.id/articles/22

CIMBNiaga
http://www.cimbniaga.com/index.php?c...ac=2&tpt=niaga

Bank panin
http://www.panin.co.id/pages/96/tabu...n-junior-panin

dll

Quote:Original Posted By heyjude45
gan ane mau nanya..
kl kita mau KTA dibank harus punya cc ya?
ngajuin kta itu susah gak si gan mekanisme nya? selain dibank yg bs pinjam uang tanpa agunan dmn ya gan? thank u gan


barusan nemu
tanpa agunan plafon 5jt - 50jt
http://www.bankpundi.co.id/produk/kr...ndi-pundi.html
bos keyna
Quote:Original Posted By DATQ

bisa
aku dulu lewet cs saat buka rekening, gak perlu lewat atm


Itu kan bri britama
Kalo bri simpedes ada fasilitas internet bankingnya juga gak gan?
Gan klw mau buka rekening tahapan bca syarat2 nya masih cuma ktp doang atau ada syarat lain ?barangkali ada perubahan pendaftaran
Quote:Original Posted By layar95


Itu kan bri britama
Kalo bri simpedes ada fasilitas internet bankingnya juga gak gan?




bri simpedes sama aja dpt internet banking.


===========

Quote:Original Posted By fsuhardian
Gan klw mau buka rekening tahapan bca syarat2 nya masih cuma ktp doang atau ada syarat lain ?barangkali ada perubahan pendaftaran


kalo jabotabek sepertinya selain ktp hrs pake kk juga...

untuk luar jabotabek pake ktp aja seperti saya kemaren pas buka
Quote:Original Posted By fsuhardian
Gan klw mau buka rekening tahapan bca syarat2 nya masih cuma ktp doang atau ada syarat lain ?barangkali ada perubahan pendaftaran


KTP doang gan, tp ada cabang tertentu yang minta SIM jg buat validasi dan persamaan data
Quote:Original Posted By fsuhardian
Gan klw mau buka rekening tahapan bca syarat2 nya masih cuma ktp doang atau ada syarat lain ?barangkali ada perubahan pendaftaran


klo ndek jatim seh gak pakek kk
yg penting domisili ktp sama dg rekening
cmiiw
Quote:Original Posted By layar95


Itu kan bri britama
Kalo bri simpedes ada fasilitas internet bankingnya juga gak gan?


sama aja
klo bri junior aku ndak tau

nanya nih soal xpresi BCA

Nanya gan, Tahapan Xpresi BCA tu, biaya adm 5rb / bulan ya? terus ada potongan biaya lain gak? atau cuma itu aja? dan, biaya buka rek nya habis bersih brapa?
Quote:Original Posted By Rofbig
Nanya gan, Tahapan Xpresi BCA tu, biaya adm 5rb / bulan ya? terus ada potongan biaya lain gak? atau cuma itu aja? dan, biaya buka rek nya habis bersih brapa?


ndak ada, hanya di potong 5ribu aja
Quote:Original Posted By sarmidi420


ndak ada, hanya di potong 5ribu aja


serius? gan? biaya bersih buka rek nya? brapa habis?
Quote:Original Posted By DATQ

bni taplus muda 50ribu
admin 5ribu
tapi saldona bisa minus
seingetk bca expresi sama kayak taplus muda
tabunganku bukane gratis adm ya
minimal tabunganku 20riibu tapi gak enak tabunganku gak lengkap fasilitasnya


minus gimana gan maksudnya ?
ane belum paham tentang bank soalnya gan
maaf bnyak tanya gan
Quote:Original Posted By Rofbig


serius? gan? biaya bersih buka rek nya? brapa habis?


biaya pembuatan kartu atm 25ribu

Quote:Original Posted By wisnucyberw123


minus gimana gan maksudnya ?
ane belum paham tentang bank soalnya gan
maaf bnyak tanya gan

saldonya bisa sampe minus klo gak di pakek

haduh..... gara" gx punya rek mandiri pembeli jadi kabur ke lapak sebelah. berat di biaya transfer habis transaksi cma dikit.
ane mau tanya nich gan....
klo buka tabungan mandiri biasa duit'a bisa langsung di tarik 400rb gax?
trus bisa langsung daftar internet banking gax?
biaya token + kartu + materai berapa ya total?
Quote:Original Posted By boker5kali
haduh..... gara" gx punya rek mandiri pembeli jadi kabur ke lapak sebelah. berat di biaya transfer habis transaksi cma dikit.
ane mau tanya nich gan....
klo buka tabungan mandiri biasa duit'a bisa langsung di tarik 400rb gax?
trus bisa langsung daftar internet banking gax?
biaya token + kartu + materai berapa ya total?

bisa kok
516ribu (rekening, materai, token) klo gak 10ribu atau 20ribu tokenya
aku dulu buka rekening mandiri aja pinjem duit ke temen terus ambil 450ribu (waktu jaman 2011 minimal saldo masih 50ribu)
klo pengen langsung bisa internet banking pakek debit card tanpa nama
klo pakek nama 14hari kerja
×