KASKUS

[discuss] Lakod Jaakum a.k.a Payung Rasul

Lakod Jaakum

Lakod Jaakum adalah amalan dari Surat At Taubah ayat 128 - 129. Dalam dunia ilmu hikmah, biasa dikenal dengan nama Payung Rasul.

intinya ada di ayat 128. tapi ayat 129 masih satu kesatuan dalam arti. jadi dibaca 2-2nya.

Mengenai khasiat ? top banget deh. jangan ditanya.

Mohon kepada rekan-rekan pengamal Laqod Jaakum silahkan di share. siapa tau ada yang mau memberikan ijazah.

Saya minta temen2 sedikit memberikan penghormatan terhadap thread ini dengan hindari postingan yg gak mutu. seperti numpang duduk, nunggu paparan, dll.

karena :

1. membicarakan salah satu keilmuan tertinggi dari ilmu hikmah dan margaluyu.
2. membicarakan qur'an.
3. ilmu ini didawamkan oleh beberapa sesepuh disini..

terima kasih.
menyimak dulu deh!........................
ini mang ilmu hebat.


Quote:Original Posted By hebiryu
Lakod Jaakum

Lakod Jaakum adalah amalan dari Surat At Taubah ayat 181 - 182. Dalam dunia ilmu hikmah, biasa dikenal dengan nama Payung Rasul.

intinya ada di ayat 181. tapi ayat 182 masih satu kesatuan dalam arti. jadi dibaca 2-2nya.

Mengenai khasiat ? top banget deh. jangan ditanya.

Mohon kepada rekan-rekan pengamal Laqod Jaakum silahkan di share. siapa tau ada yang mau memberikan ijazah.

Saya minta temen2 sedikit memberikan penghormatan terhadap thread ini dengan hindari postingan yg gak mutu. seperti numpang duduk, nunggu paparan, dll.

karena :

1. membicarakan salah satu keilmuan tertinggi dari ilmu hikmah dan margaluyu.
2. membicarakan qur'an.
3. ilmu ini didawamkan oleh beberapa sesepuh disini..

terima kasih.
hehehehehehe


versi lainnya adalah JALASUTRA
hehehehehehe


versi lainnya adalah JALASUTRA
Quote:Original Posted By demon666
hehehehehehe


versi lainnya adalah JALASUTRA



ternyata ente pegangannya ini juga.

ini yg kemarin gw intip2 itu kan ?

huahahahahaha...
copas donk ayatnya
Quote:Original Posted By hebiryu
Lakod Jaakum

Lakod Jaakum adalah amalan dari Surat At Taubah ayat 181 - 182. Dalam dunia ilmu hikmah, biasa dikenal dengan nama Payung Rasul.

intinya ada di ayat 181. tapi ayat 182 masih satu kesatuan dalam arti. jadi dibaca 2-2nya.

Mengenai khasiat ? top banget deh. jangan ditanya.

Mohon kepada rekan-rekan pengamal Laqod Jaakum silahkan di share. siapa tau ada yang mau memberikan ijazah.

Saya minta temen2 sedikit memberikan penghormatan terhadap thread ini dengan hindari postingan yg gak mutu. seperti numpang duduk, nunggu paparan, dll.

karena :

1. membicarakan salah satu keilmuan tertinggi dari ilmu hikmah dan margaluyu.
2. membicarakan qur'an.
3. ilmu ini didawamkan oleh beberapa sesepuh disini..

terima kasih.


Mohon maaf om hebi,
bukannya QS. At Taubah cuma sampai ayat 129...?
(cmiiw)
hahah bener
128 -129 salah. aku
mas hebi turu mengamalkan ya....
makasih nasehat dan sarannya
ijin nyimak...


* tak lupa 234 menemani


:
ayat yg multifungsi .saya dgr2 yah. selalu digunakan utk ilmu tenaga dalam,doa mustajab,pendiding dan pengasehan juga.maaf jika salah yah
pernah dikasih...................
salah satu khasiatnya..........bisa memutuskan pasangan........................... cmiiw
Itu amalan ilmu Tenaga Dalam:

Caranya baca:

Laqod ja'akum rosulun min anfusikum azizun alaiihi maa anittum.... dst 333x... Lalu melakukan pernafasan getaran untuk menimbulkan kepekaan.

Jika mau dipakai tinggal baca sambil tahan nafas, bisa untuk pentalkan lawan, bisa untuk kengkeng / jengkek (lawan gak bisa bergerak), dll. Versi lain: Untuk proteksi, pengasihan, dll dengan cara di dawamkan.

Dulu saya sering pakai, namun karena ada unsur bid'ah (menurut saya pribadi), maka sudah saya tinggalkan. Sbb takut merusak iman saya. Tks.

Spoiler for ”BUKA PRAKTEK”:
permisi om TS!ikutan sharing
dulu sih pernah dikasi nih amalan,waktu2 awal2 kuliah.
pake puasa 3 hari n shalawat juga,shalawatnya buat menekan efek panas dari amalan ini kata yang ngasi amalan.
efeknya setelah selesai ritual........................................
bawaannya mau gamparin orang mulu .
pas laporan ma yang ngasi amalan,disuruh berentiin aja ngamalinnya.
ternyata............tu amalan,amalan kelas wahid
jadi nyesel dulu belajarnya ngga serius
baru tau versy yang kaya gini!.................
ga nolak nih kalau di kasih.


Quote:Original Posted By demon666
hehehehehehe


versi lainnya adalah JALASUTRA
Wuahh..akhirnya keluar juga simpnenane kang Hebiryu.....:

pernah bahas ini dengan guruku aka Ki Sawung..

Dan akhirnya keluar juga nih amalan...


Mana nih dulurku salah satu pewaris ilmu andalan ini..

Kiabah..datanglah.....ono parigawe...

Sambil bakar menyan..
Quote:Original Posted By wongbiasadab
pernah dikasih...................
salah satu khasiatnya..........bisa memutuskan pasangan........................... cmiiw


Bisa di share ga mas caranya????

Makasih
kata beberapa ahli hikmah yang saya kenal, khasiat doa ini adalah:
1.buat keselamatan -saya tidak bilang kekebalan loh-
2.rejeki
3.pagar rumah dan benda
4.asihan
5.satu2nya ilmu keselamatan yang hawanya tidak panas -beda dengan beberapa hizib yang hawanya agak panas-

dibacanya sih ada yang bilang 41x, 33x, 7x, 111x, 1000x...menurut saya sih asalkan istikomah aaja

n yang hampir saya lupaakan amalan ini tuh membuat tubuh panjang umur dan sehat selalu
Dulu kalau gak salah juga pernah dapat amalan ini, tapi saya lupa
Delete ...double post...