KASKUS

[ask] Belajar telekinesis, pyrokinesis, hydrokinesis, dsb..

bos2 di forsup..
mo nanya ada cara buat belajar telekinesis, pyrokinesis, hydrokinesis dsb ga??
bs ga di share? biar gw n mngkn pngunjung forsup yg laennya bs ikutan blajar...klo bs sih yg ga pk amalan/pantangan sm skali..

thx bos...

update :
thx berat buat bos lilbro yg udh memberikan blognya...
ane tarok di halaman pertama yah alamat blognya..

Spoiler for "blog bos lilbro":


Butuh brainwave generator buat meditasi??
nih link donlotnya..

Spoiler for "brainwave generator":


Mari share kemajuan latihan kinesis bos2 semua disini...
biar yg lainnya juga bisa ikutan...
Pertamax

me juga pengen belajar
paling itu TD kan... ??
Lhoh? Emang bisa dipelajari kayak belajar silat ? Kayakna itu "bakat alam" deh, om TS. Kayak pyrokinesis kan kemampuan manusia membakar suatu benda dgn kekuatan pikiran. Apa bisa dipelajari ? Kalo saya siy, daripada ribet mendingan beli korek api gas di warung tetangga. Murah dan gak pake cape. He he. CMIIW, please.
Gak seru kalo korek. Yang ini kan 'seni'. Bisa dibuad senjata lagi. Kan keren ntar kayak di
anime2 gyahahhahah

Masih menunggu yang bisa ngajarin. Kayanya emang bener tuh bakat alam.
kok kayak beljar fisika????
Quote:Original Posted By adi3009
kok kayak beljar fisika????

memang semua itu dari Fisika dan Kimia,

proses tersebut ada yg tidak dapat diterima oleh logika ada yang bisa diterima,
tergantung kearahmana kita membawanya.

ada yg pratikisi mengarahkan kita utk mempercayai bahwa itu adalah hasil olah jin dsb.
ada praktisil yang mengarahkan kita dengan proses edukasi untuk dijelaskan melalui theori yg sederhana.

jadi bagaimana cara kita memandang dan membawanya
mkanya gw tanya telekinesis dkk bs dpelajari apa ngga...
kali aja ada yg pny cara belajarnya kn....

ayo dong bos2 forsup yg caem2...ajarin kita2...
pyrokinesis itu buat ngebakar yah ?
aku pernah denger dari sesepuh en baca ada Qigong Master yang bisa nguapin air juga
atau beberapa cerita disini yang memang mereka diberi kelebihan untuk ber- pyrokinesis

cuman dg catatan kita bisa kontrol kemampuan itu, kalo ga bisa kan gawat, bisa2 kita jadi iga bakar manusia dong

ato paling gampang coba daftar jadi penduduknya Negeri Api di Avatar
yaaa kenapa dobel sihhhhh
Quote:Original Posted By spyderblueone
pyrokinesis itu buat ngebakar yah ?
aku pernah denger dari sesepuh en baca ada Qigong Master yang bisa nguapin air juga
atau beberapa cerita disini yang memang mereka diberi kelebihan untuk ber- pyrokinesis

cuman dg catatan kita bisa kontrol kemampuan itu, kalo ga bisa kan gawat, bisa2 kita jadi iga bakar manusia dong

ato paling gampang coba daftar jadi penduduknya Negeri Api di Avatar


om spyder........

Quote:Original Posted By spyderblueone
pyrokinesis itu buat ngebakar yah ?
aku pernah denger dari sesepuh en baca ada Qigong Master yang bisa nguapin air juga
atau beberapa cerita disini yang memang mereka diberi kelebihan untuk ber- pyrokinesis

cuman dg catatan kita bisa kontrol kemampuan itu, kalo ga bisa kan gawat, bisa2 kita jadi iga bakar manusia dong

ato paling gampang coba daftar jadi penduduknya Negeri Api di Avatar


scara harfiah pyrokinesis brarti bs mengontrol api...

wah, di situsnya ga ada cara2 buat bljrnya euy...

ayo dong bos2 forsup yg pny cara2nya...bagi2 dong tolong...
thx..
Ikut menyimak......
Quote:Original Posted By dulipat
scara harfiah pyrokinesis brarti bs mengontrol api...

wah, di situsnya ga ada cara2 buat bljrnya euy...

ayo dong bos2 forsup yg pny cara2nya...bagi2 dong tolong...
thx..


caranya gampang bos..... cuma pernapasan....
tp butuh latihan berulang2 belasan tahun bos : : :...hehehehe
nah...ada yang bisa teleport?share duink...dulu sempet bisa bntar...jaraknya juga dket2...skarang ga bisa...
Kinesis yah.. kemampuan seseorang untuk mengendalikan materi dengan menggunakan kekuatan pikiran. As far as i know, cuma ada segini:

Hydrokinetic=kemampuan mengendalikan air
Pyrokinetic=kemampuan mengendalikan api
Cryokinetic=kemampuan mengendalikan es
Aerokinetic=kemampuan mengendalikan angin
Atmokinetic=kemampuan mengendalikan cuaca
Geokinetic=kemampuan mengendalikan tanah
Lunokinetic=kemampuan mengendalikan energi cahaya
Magnokinetic=kemampuan mengendalikan energi magnet
Metakinetic=kemampuan mengendalikan besi
Sonokinetic=kemampuan mengendalikan suara
Lunarkinetic=kemampuan mengendalikan dark energy
Vitakinetic=healing spell
Biokinetic=kemampuan mengendalikan sel

dan yang paling gw mau kuasain

Chronokinetic=kemampuan mengendalikan waktu

pertanyaan gw, kenapa yang bisa beginian kebanyakan orang2 barat? Macam Nina Kulagina misalnya, kenapa ngga ada orang indonesia yang bisa beginian yah??
Quote:Original Posted By lilbro
Kinesis yah.. kemampuan seseorang untuk mengendalikan materi dengan menggunakan kekuatan pikiran. As far as i know, cuma ada segini:

Hydrokinetic=kemampuan mengendalikan air
Pyrokinetic=kemampuan mengendalikan api
Cryokinetic=kemampuan mengendalikan es
Aerokinetic=kemampuan mengendalikan angin
Atmokinetic=kemampuan mengendalikan cuaca
Geokinetic=kemampuan mengendalikan tanah
Lunokinetic=kemampuan mengendalikan energi cahaya
Magnokinetic=kemampuan mengendalikan energi magnet
Metakinetic=kemampuan mengendalikan besi
Sonokinetic=kemampuan mengendalikan suara
Lunarkinetic=kemampuan mengendalikan dark energy
Vitakinetic=healing spell
Biokinetic=kemampuan mengendalikan sel

dan yang paling gw mau kuasain

Chronokinetic=kemampuan mengendalikan waktu

pertanyaan gw, kenapa yang bisa beginian kebanyakan orang2 barat? Macam Nina Kulagina misalnya, kenapa ngga ada orang indonesia yang bisa beginian yah??


mungkin ada, cuma gag di expose kayak Nina Kulagina itu,...
wah, kalau benar ada kekuatan semacam itu pasti butuh latihan yang berat yak?!
sebenernya tu berawal dr pengembangan kemampuan otak...
tapi ga se-ekstrim itu bisa ngendali'in api ato bumi...
paling cuman semacam combustion (cipratan api) aja...

kalo mau belajar, coba belajar ama Sylar dari TV seri Heroes
mirip para mutant di X-Men dong

atau Jhony nya Fantastic4


kayaknya cuma bakat alam deh kalaupun dipelajari secara olah TD agak berat, kecuali dengan cara bertapa dengan ilmu2 dan Ajian tertentu.

contoh brajamusti yg dapat membuat gosonglawan yg terkena pukul seperti terkena Api
Quote:Original Posted By leonblizzara
mungkin ada, cuma gag di expose kayak Nina Kulagina itu,...
wah, kalau benar ada kekuatan semacam itu pasti butuh latihan yang berat yak?!


bisa kok,hanya butuh latihan pernafasan,rajin2 meditasi dan kemampuan mengendalikan energi. Nanti tinggal menyatukan energimu dengan energi yang mo dikendaliin.

Tapi meditasinya butuh jangka waktu yang cukup lama..gak sampe bertahun-tahun sih..
×