KASKUS

kalo ratu jinnya kayak aura kasih gimana..
Quote:Original Posted By BlackDaggerGirl
Kasian bgt cowok2 yg udah nikah sama Ratu Jin. Kebebasannya terenggut selamanya gara2 pesugihan sialan.


Ho'oh

Quote:Original Posted By black2punx
kalo ratu jinnya kayak aura kasih gimana..


Aura kasih mah
Gak ada apa2nya gan dibanding penampilan jin dimata manusa

Quote:Original Posted By judiyuk
Gw pernah nyoba proses kimpoi sm Jin Muslim cerita nya gini:

Wkt itu gw kena musibah usaha gw hancur lebur gara2 orang kepercayaan gaw bawa kabur uang perusahaan, udah dlm keadaan bangkrut, di tambah lagi pinjaman2 bank yg gk bisa gw lunasin lagi membawa gw ke praktik kimpoi sm Jin muslim yg di tawarin temen gw di salah satu pesantren di daerah Tasikmalaya.

Singkat cerita gw ktm lsg n berkeluh kesah dgn pak Ustadz yg bisa kimpoi in gw sama Jin, gk lama dia kasih gw secarik kertas yg isinya semacem huruh arab gundul yg gw gk ngerti artinya dia nulis dengan tinta merah khusus n baunya wangi

Pak Ustadz nyuruh gw lsg tidur dgn posisi kertas di atas bantal yg gw pake tidur, diluar dugaan dlm mimpi gw ktm cewe cantik dia gk ngomong apa2x cuma senyum aja

paginya gw ktm pak ustadz lagi, dan dia bilang, kalo Jin Muslim Calon bini gw setuju kalo dia nikah sama gw...(waduh??!!) lsg gw di suruh pak ustadz beli beberapa peralatan untuk nikah sama si Jin salah satunya minyak khusus bwt manggil Jin, warnanya merah dan wangi gw di suruh olesin di setiap sudut kamar khusus ketika w plg ke jakarta nantinya

malem pertama di jakarta gw ngerjain apa yg di suruh pak Ustadz, diantaranya ngolesin minyak di 4 sudut kamar gue, bakar menyan terus ada beberapa wiridan yg gw harus baca untuk mengundang si Jin tadi datang erakhir kamar harus dlm keadaan gelap gulita

Dengan mental baja karena terlilit hutang gw mantapkan mental gw untuk ngerjain semuanya...tapi apa yang terjadi???

Selama gw hidup gw gak pernah ngalamin takut ttg hal2x yang berbau mistis, krn dr kecil gw selalu di ajarin logika sm ortu gw...

Tapi pada malam itu tepatnya jam 11 malam setelah lampu dimatikan gw mulai membaca wiridan yang di ks pak Ustadz suasana hening...yg terdengar cuma gemertak menyan yg terbakar di depan gue...bau Minyak Jin yang harum tercium sedikit-demisedikit mulai tercampur dengan bau menyan yang kebakar

salah satu wiridan akhir adalah gw musti berkali2x memanggil nama Jin tsb yg udah di berikan pak Ustadz sebelumnya tiba2x ditengah gw kusyuk baca bunyi GLUDAK!!! seketika gw kaget dan sekujur badan gw merinding!! keringat dingin keluar seluruh pikiran berkecamuk ketakutan yg luar biasa

Bunyi itu kemudian berubah mjd bunyi seperti orang ngampelas tembok di sekeliling kamar gue...mendadak tiba2x ada suara yang manggil gw sayup2x

Gak tau kenapa gw dah gk tahan suara itu bener2x menusuk sanubari di dalam tubuh gw yg membuat gw makin takut luar biasa!! dan spontan gw lompat dan keluar kamar dgn tiba2x...

Akhir cerita gw lapor sm tuh Ustadz via HP kalo gw ketakutan n gak mau ngulang lagi, n pak Ustadz cm bilang Syukur lah kalo kamu pny pikiran begitu...wkt itu kan kamu sendiri yang minta makanya saya kasih deh, lebih baik kamu berdoa minta petunjuk sm Allh SWT, dan jgn lupa berusaha.
gk lama gw di sms in beberapa DO'A setiap selesai sholah fardu, dan sholat tahajud, guna mendatangkan ilham dari semua masalah gwd an benar2x berserah kepada ALLAH SWT, Alhamdulillah setelah semuanya gw lakuin sedikit-demisedikit masalah yang gw hadapin mulai mendapat titik terang hingga sekarang gw dpt kembangin usaha gw lagi walopun musti mulai lagi dari Nol


klu dari awal ustad agan tau hal itu gak bener, knp gak langsung dilarang aja???
nikah sama jin kayaknya emang dilarang kan gan...
Quote:Original Posted By kenko2004

Pantangannya, si suami tidak boleh main perempuan & gak boleh kimpoi lagi, cukup dengan si istri yang sudah ada sekarang dan juga dengan sang ratu itu sendiri.
Kalaupun kekhilafan terjadi, si pria akan dihukum atau kalau terlalu berat pelanggarannya, bisa dibawa orang itu ke alamnya.

Banyak pengikut disekitar Jawa Barat yang malah justru naik haji dari uang hasil pesugihan ini dan juga menyumbang mesjid, padahal pekerjaan sehari harinya hanya ala kadarnya saja.


enak amat tugh ratu jin....
die berarti suaminya banyak dong....
nah si laki kagak boleh...

pdhal dalam islam justru lakinya yg boleh...

gak seru agh....
trus kimpoinya gmn om dgn jin tuh?? ada picnya gak ato videonya? hehehe...
Quote:Original Posted By kenko2004
Baru baru ini saya ada ngobrol dengan teman dan dia cerita mengenai pesugihan yang bisa bikin penganutnya jadi kaya raya mendadak.

Dia bilang, ada sebuah tempat (katanya sih di sebuah gua) di sekitaran Garut yang jadi tempat untuk mencari harta secara gaib.
Ada tiga jalur cara yang bisa dipilih, dengan menyatu dengan ular siluman, dengan buaya atau nikah dengan Ratu Jin.

Dari ketiga cara tersebut diatas, yang sering dipilih adalah yang dengan Ratu Jin itu.
Syarat dasarnya, kalau pria tersebut sudah kimpoi, harus minta izin dulu dari istrinya, kalau masih bujangan, bisa minta izin ortunya.

Kalau sudah disetujui oleh kerabat dekatnya, yang tinggal sekarang adalah syarat syarat fisik yang harus ada dan itu biasanya sudah jadi urusan kuncennya.

Seperti pernikahan pada umumnya, harus ada wali, saksi dan juga penghulunya (yang ini bisa dilakukan oleh kuncennya).
Setelah upacara pernikahan, seperti biasanya, si pengantin pria akan disuruh pulang dan menunggu berita, kapan si ratu akan datang.

Perwujudan dari ratu tersebut, konon kabarnya menyerupai wanita yang sangat sangat cantik dan sempurna.
Si pengantin pria harus menyiapkan kamar khusus dan biasa dipertemukan oleh sang ratu tiap malam Jumat Kliwon atau tanggal/hari2 tertentu saja.

Biasanya, setelah pertemuan barulah ada penampakan harta dalam bentuk emas atau uang yang biasanya akan muncul secara gaib ditempat yang sudah disiapkan didalam kamar khusus tersebut.

Pantangannya, si suami tidak boleh main perempuan & gak boleh kimpoi lagi, cukup dengan si istri yang sudah ada sekarang dan juga dengan sang ratu itu sendiri.
Kalaupun kekhilafan terjadi, si pria akan dihukum atau kalau terlalu berat pelanggarannya, bisa dibawa orang itu ke alamnya.

Banyak pengikut disekitar Jawa Barat yang malah justru naik haji dari uang hasil pesugihan ini dan juga menyumbang mesjid, padahal pekerjaan sehari harinya hanya ala kadarnya saja.

Ini hanya sekedar cerita dengan tujuan menambah wawasan saja, selebihnya hanya pembaca yang menilai baik buruknya cara cara tersebut.

Terimakasih...........


Ada lagi sang istri alam manusia digantikan dengan Istri dari alam Jin, yaitu dengan pertukaran. Jadi si Istri dari alam Jin malih wujud menjadi sang Istri di Alam dunia dimensi, biasanya Istri dari dunia Jin akan belajar meniru segala kebiasaan tingkah laku Istri yang pertama jadi keluarga tidak ada yang curiga jadi orang akan mengetahui bahwa sang istri adalah tetap seorang manusia yang menjalani peran sebagai istri sebagai mana mestinya mengasuh anak keluarga dsb.

Biasanya yang akan menjadi korban yaitu istri dari alam manusia yaitu dia harus masuk ke alam gaib dan disimpan lalu ditidurkan untuk waktu yang sangat lama sampai waktu yang ditentukan istri dari dunia manusia akan dikembalikan .
syaratnya nyiksa..
harta memang sangat menggiurkan...
apalagi di kasih bonus seorang istri cantik jelita (dalam pandangan manusia)
Astagfirullah hal adzim...


AKHIR ZAMAN...

Quote:Original Posted By tigerboy56
Astagfirullah hal adzim...


AKHIR ZAMAN...



dunia belum berakhir....bila kau...
kok bisa ya ,,, beda alam tetapi bisa kimpoi ...
walaupun cantik,tp te2p jin.
malu nikah ma ane aj Gan......hammer

nanya, gan

dimana tempat nikah dengan jin yang agan ambil, aku mau sudah kepepet utang banyak, aku ngutang bukan untuk poya tapi keperluan sehari hari. tolong kasih tahu tampatnya gan atau bisa hub saya ke 0511 7612865
dimana pernah agan ngabilnya aku mau nyobaQuote:Original Posted By judiyuk
Gw pernah nyoba proses kimpoi sm Jin Muslim cerita nya gini:

Wkt itu gw kena musibah usaha gw hancur lebur gara2 orang kepercayaan gaw bawa kabur uang perusahaan, udah dlm keadaan bangkrut, di tambah lagi pinjaman2 bank yg gk bisa gw lunasin lagi membawa gw ke praktik kimpoi sm Jin muslim yg di tawarin temen gw di salah satu pesantren di daerah Tasikmalaya.

Singkat cerita gw ktm lsg n berkeluh kesah dgn pak Ustadz yg bisa kimpoi in gw sama Jin, gk lama dia kasih gw secarik kertas yg isinya semacem huruh arab gundul yg gw gk ngerti artinya dia nulis dengan tinta merah khusus n baunya wangi

Pak Ustadz nyuruh gw lsg tidur dgn posisi kertas di atas bantal yg gw pake tidur, diluar dugaan dlm mimpi gw ktm cewe cantik dia gk ngomong apa2x cuma senyum aja

paginya gw ktm pak ustadz lagi, dan dia bilang, kalo Jin Muslim Calon bini gw setuju kalo dia nikah sama gw...(waduh??!!) lsg gw di suruh pak ustadz beli beberapa peralatan untuk nikah sama si Jin salah satunya minyak khusus bwt manggil Jin, warnanya merah dan wangi gw di suruh olesin di setiap sudut kamar khusus ketika w plg ke jakarta nantinya

malem pertama di jakarta gw ngerjain apa yg di suruh pak Ustadz, diantaranya ngolesin minyak di 4 sudut kamar gue, bakar menyan terus ada beberapa wiridan yg gw harus baca untuk mengundang si Jin tadi datang erakhir kamar harus dlm keadaan gelap gulita

Dengan mental baja karena terlilit hutang gw mantapkan mental gw untuk ngerjain semuanya...tapi apa yang terjadi???

Selama gw hidup gw gak pernah ngalamin takut ttg hal2x yang berbau mistis, krn dr kecil gw selalu di ajarin logika sm ortu gw...

Tapi pada malam itu tepatnya jam 11 malam setelah lampu dimatikan gw mulai membaca wiridan yang di ks pak Ustadz suasana hening...yg terdengar cuma gemertak menyan yg terbakar di depan gue...bau Minyak Jin yang harum tercium sedikit-demisedikit mulai tercampur dengan bau menyan yang kebakar

salah satu wiridan akhir adalah gw musti berkali2x memanggil nama Jin tsb yg udah di berikan pak Ustadz sebelumnya tiba2x ditengah gw kusyuk baca bunyi GLUDAK!!! seketika gw kaget dan sekujur badan gw merinding!! keringat dingin keluar seluruh pikiran berkecamuk ketakutan yg luar biasa

Bunyi itu kemudian berubah mjd bunyi seperti orang ngampelas tembok di sekeliling kamar gue...mendadak tiba2x ada suara yang manggil gw sayup2x

Gak tau kenapa gw dah gk tahan suara itu bener2x menusuk sanubari di dalam tubuh gw yg membuat gw makin takut luar biasa!! dan spontan gw lompat dan keluar kamar dgn tiba2x...

Akhir cerita gw lapor sm tuh Ustadz via HP kalo gw ketakutan n gak mau ngulang lagi, n pak Ustadz cm bilang Syukur lah kalo kamu pny pikiran begitu...wkt itu kan kamu sendiri yang minta makanya saya kasih deh, lebih baik kamu berdoa minta petunjuk sm Allh SWT, dan jgn lupa berusaha.
gk lama gw di sms in beberapa DO'A setiap selesai sholah fardu, dan sholat tahajud, guna mendatangkan ilham dari semua masalah gwd an benar2x berserah kepada ALLAH SWT, Alhamdulillah setelah semuanya gw lakuin sedikit-demisedikit masalah yang gw hadapin mulai mendapat titik terang hingga sekarang gw dpt kembangin usaha gw lagi walopun musti mulai lagi dari Nol


takut dosa gan kimpoi sana makhluk dimensi lain
pake pesugihan pula

kalo dia jadi manusia asli ane mau gan
kalo nikah sama RATU JIN logikanya si manusia jadi RAJA JIN dong
gmana bs kimpoi gan, kan beda alam.
Quote:Original Posted By kodokbuntin9
astaga,nyang begini ni yg buat hancur...

oi sadar oi,jgn terkena bujuq rayu setan...


Nicknya ane suka.. ntu bunting karna ap om? apa abis macarin ratu jin juga.
Maaf kalau terlalu pribadi nanyanya