KASKUS

Kuliner Rawamangun dan sekitarnya

gw mau share neh tempat makan yang biasanya gw sikat hehehe... di daerah rawamangun dan sekitarnya gw biasanya makan di :

1. Bakmi Siantarm, lokasi deket terminal rawamangun --> mayan nih...
2. Lapo ni Tondongta (jakarta pusat tapi deket ma rawamangun ehehhe)
3. mie ayam tasik, lokasi deket terminal juga.. gw biasannya sambil minum jus duren.. mayan dah..
4. bakmi aseng, lokasi deket terminal juga hehehe.. asik nih tempat makannya gak terlalu deket jalan raya jadinya enak gak denger mobil bolak balik.. sepi nyaman..


ayo ada yang mau share..???
anti pertamax mode on...
mantab gan dilanjut ah


1.Lokananta pangpol free wifi
2:ringmaster donut blokm plaza wree wifi juga
3. mcd kemang wifi lagi
4.kfc kemang tp wifinya dibatesin
Quote:Original Posted By Procstm2
mantab gan dilanjut ah


1.Lokananta pangpol free wifi
2:ringmaster donut blokm plaza wree wifi juga
3. mcd kemang wifi lagi
4.kfc kemang tp wifinya dibatesin


oyy kamprett... kejauhan tuh... ngapain ke blok M...? rawamangun cuk...
di rawamangun??
mmmmmmmm

di daerah tiptop sih ada warung pinggir jalan
gua lupa namanya apa,,
pokoknya dia jual seafood dll,,
waktu itu gua ama cowo gua makan bihun gorengnya enak suedep tenan,,

di depan primagama situ deh,, kalo g salah, tempadnya di sebelah warung jualan roti panggang,,
hehehe

trus di situ gua juga pernah makan steak obonk, tapi tidak memuaskan ternyata,,
gua ga tau sih cuma disitu yang ga gitu enak atau obonk" laennya juga kaya gitu,, cuma gua sih prefer warung steak

kalo tempad makan kuring ada tuh, namanya apa yah,, pokoknya makanan sunda,,
di deretan apotik rini sih,, itu lumayan oke kok

kalo yang deket arion, dulu gua sering makan nasi gudeg,, enak gudegnya , tapi g tau deh sekarang,, dideretan arion sih

trus ada roti panggang bandung yang gua recommend soalnya jarang sih ada di jakarta (atau perasaan gua aja yah ==") ini juga dideretan arion
WARTEG 21, rame juga tuh....lokasi samping SMA 21 kayu putih..tahu gorengnya....favorit.

BAKMI KALIMANTAN, Blakang Pasar ampera...tekstur mienya halus..rasanya AJIBBBB....

bergeser dikit...

ASINAN BOGOR....di jalan KAMBOJA...pernah masuk teve...

SOTO MIE belakang SUNAN GIRI

MIE AYAM IKIN + ES CAMPURNYA (sumpah enak bgt)......sebelah persis Kelurahan Pulogadung (kayu putih),tempatnya agak sembunyi di belakang perkantoran...tp pas ketemu parkirannya luas..yah kira-kira deket TIRTAMAS trus ke belakang...juga pernah masuk teve..

SATE PADANG, RM. sederhana..mantaff

Sorry yg g tau cuma yg halal doang.........
aku pernah makan nasi padang di depan ATM mandiri daerah rawamnagun enak juga cuy..
soto cekernya ada juga yang enak...
Quote:Original Posted By deetupid
gw mau share neh tempat makan yang biasanya gw sikat hehehe... di daerah rawamangun dan sekitarnya gw biasanya makan di :

1. Bakmi Siantarm, lokasi deket terminal rawamangun --> mayan nih...
2. Lapo ni Tondongta (jakarta pusat tapi deket ma rawamangun ehehhe)
3. mie ayam tasik, lokasi deket terminal juga.. gw biasannya sambil minum jus duren.. mayan dah..
4. bakmi aseng, lokasi deket terminal juga hehehe.. asik nih tempat makannya gak terlalu deket jalan raya jadinya enak gak denger mobil bolak balik.. sepi nyaman..


ayo ada yang mau share..???



G setuju banget ama mie siantar & mie tasik.. fav g tuh!

G tambahin juga :
1. Baso kocok simpang tiga (depan mietasik) dan nasi gorengnya mantab
2. Sate padang dan baso dpn apotik rini.. (cakep banget tuh!)
3. Sop kaki kambing & sate kambing di balai pustaka (hampir deket ke jalan waru)
4. Padang beringin sawo dipegambiran, kalo siang mereka buka cabang di balai pustaka depan ruko (harga murah meriah, porsi kuli, rasanya gak kalah ma sederhana)
5. Seafood di pasar rawamangun (Tiga dara)..

Sbnernya masi banyak sih...tp g gak tinggal di jkt lagi sih...jd lupa...
G jd pengen pulang nech...
bubur ayam di pacuan kuda di perkantoran pulomas jg oke
bubur ayam dpn jaya baya
mie ayam di dkt lap tenis pulomas dkt bonaventura
bakso depan apotik rini ato dkt lampu merah dkt obok steak
segitu dulu yg inget

Sate Padang

Udah ada yg pernah cobain sate padang H. Ajo Manih apa belum??? lokasinya di seberangnga PIZZA HUT Rawamangun. Muantaaapppppp........
Pokoknya kalo nyobain sate padang disini udah ga kenal lagi sama sate padang yg lain.........
Lapo di depan kantor Bea Cukai By Pass.... lupa gw namanya, Marpadot Ba atau apa gitu.... pokoknya diseberangnya Bea Cukai persis deh...

ayam bakar ama babi panggangnya lumayan...

tapi sambalnya kurang nampol...
Quote:Original Posted By silbermond

mie ayam di dkt lap tenis pulomas dkt bonaventura


yang ada telor segala ya? enak tuh lagi mantab

Quote:Original Posted By bang ind

SOTO MIE belakang SUNAN GIRI


yang di pasar sunan giri bukan di warung2 belakang situ? gw kl ke pasar sunan giri selalu makan disitu kata cw gw sih enak.

tambahan:
1. soto betawi pak (lupa) deket pasar sunan giri, dari arion terus pas lampu merah mo ke sunan giri belok sekitar 10 meter sebelah kanan.
2. sate puas di per4an lampumerah kayuputih (masih boleh ngak nih??)
3. bakso malang cak (lupa juga) di jalan pacuan kuda (sore-malem)
4. sate blora (di balai pustaka) sayang mahal
5. soto ayam, mana jalannya gw lupa kl dari balaipustaka ke arah arion(terminal) yg sejalan2 banyak warnet soalnya lagi itu dah laper liat tukang soto langsung samperin makan

dah itu dulu.

@TS
range nya sampe mana nih? biar ngak kejauhan.
duh jadi rindu mo makan daerah rawamangun lagi.
iya nih @TS...

range nya ampe mana aje...??

Rawamangun dan Sempadan kali ya
bakmi siantaaaarrr :
dah lama ga makan disitu..
tiap lewat situ penuh mulu..

kalo deretan pinggir jalan dari lampu merah depan bakmi siantar, sampe ke arion..
ada yg enak ga tuh ?
kan byk banget tuh..
Quote:Original Posted By Chinchikurin_2
bakmi siantaaaarrr :
dah lama ga makan disitu..
tiap lewat situ penuh mulu..

kalo deretan pinggir jalan dari lampu merah depan bakmi siantar, sampe ke arion..
ada yg enak ga tuh ?
kan byk banget tuh..


klo deretan arion yang enak paling nasi goreng enggal
nice post gan

:breakhear:breakhear:breakhear:breakhear
warung Gado-gado api di dalemnya ada mpek2nya trus sebelahnya sate kambing
sebelah bengkel mobil deretan sebelum tip -top pas hok yg belok ke kiri pasar rawamangun

trus ternyata belok kirinya ada bebek bakar/ goreng lupa gt namanya.....klo ada yg tau namain aja!

ini cabangnya dr cempaka putih. Pokoknya kalo di cempaka putih ramenya........"BUSET" dah.

ROTI BAKAR PULOMAS...secara sempadan ama rawamangun
Kalo pagi sampe siang:
Gado-gado Kuningan punya bekas supir gue di depan apotik yg baru di deretan apotik rini.
Mie kocok Bandung simpang tiga terminal.
Warung nasi rumahan di jalan sawo.

Kalo sore sampe malem:
Martabak favourite di deretan apotik rini
Sop kaki kambing tiga saudara di pasar pagi

Yang buka dari pagi sampe malem:
Cahaya Timur di pegambiran, gue gak yakin halal euy...
Padang Sederhana yang paling tuop sejagad itu...
waks waksss... banyak juga ya yang pernah makan daerah situ.. gw cobain atu2 ah.. hehehhe btw kemaren gw nyobain jagung bakar yang di depan apotik rini.. mayan pedess.. asik lah..=)
kok tenggelem yah ?



ga da yg mau share lagi kah ?