KASKUS

Mau nanya

malam agan agan sekalian saya lagi bingung ni, saya uda naksir banget sama captiva 2013 yang diesel, setelah liat forum sana sini dan tanya ke temen" katanya mobil ini banyak sekali problemnya. dari setir yang diputar mentok kanan dan kiri bunyi dashboard yang mengeluarkan bunyi"
apakah itu benar?

auto cruise control n control AC for Captiva FL

schedule pemasangan @ Surabaya minggu 19 Mei 2013 jam 10.00 - 17.00....( just for 7 user )


info PM ane
cmiiw
Quote:Original Posted By davidbule05
malam agan agan sekalian saya lagi bingung ni, saya uda naksir banget sama captiva 2013 yang diesel, setelah liat forum sana sini dan tanya ke temen" katanya mobil ini banyak sekali problemnya. dari setir yang diputar mentok kanan dan kiri bunyi dashboard yang mengeluarkan bunyi"
apakah itu benar?


problem setir muncul ketika usia 2taonan tp setelah claim ke bengkel resmi solved kok...kalo dashboard bunyi selama ini ane ga ngalamin sih....

Quote:Original Posted By CHEVINDO
schedule pemasangan @ Surabaya minggu 19 Mei 2013 jam 10.00 - 17.00....( just for 7 user )


info PM ane
cmiiw


yg non FL boleh ikut om....
Quote:Original Posted By davidbule05
malam agan agan sekalian saya lagi bingung ni, saya uda naksir banget sama captiva 2013 yang diesel, setelah liat forum sana sini dan tanya ke temen" katanya mobil ini banyak sekali problemnya. dari setir yang diputar mentok kanan dan kiri bunyi dashboard yang mengeluarkan bunyi"
apakah itu benar?


ga semua om, kl di saya sih ga ada masalah bgt.
biar pun ada masalah, kan masih ada garansi nya jadi ga perlu takut.

Quote:Original Posted By CHEVINDO
schedule pemasangan @ Surabaya minggu 19 Mei 2013 jam 10.00 - 17.00....( just for 7 user )


info PM ane
cmiiw


kencang dah

Quote:Original Posted By jco


ga semua om, kl di saya sih ga ada masalah bgt.
biar pun ada masalah, kan masih ada garansi nya jadi ga perlu takut.



kencang dah



tq om saya uda mantep mau ambil badak putih
Quote:Original Posted By Ichal2002


problem setir muncul ketika usia 2taonan tp setelah claim ke bengkel resmi solved kok...kalo dashboard bunyi selama ini ane ga ngalamin sih....



yg non FL boleh ikut om....


oke thx om saya dah mantep mau ambil badak putih
Quote:Original Posted By davidbule05


oke thx om saya dah mantep mau ambil badak putih


sama-sama om...
Quote:Original Posted By davidbule05
malam agan agan sekalian saya lagi bingung ni, saya uda naksir banget sama captiva 2013 yang diesel, setelah liat forum sana sini dan tanya ke temen" katanya mobil ini banyak sekali problemnya. dari setir yang diputar mentok kanan dan kiri bunyi dashboard yang mengeluarkan bunyi"
apakah itu benar?


Saya punya perasaan yang sama dengan anda, malah saya barusan SPK...harap2 cemas juga....

Tapi kayaknya kita punya komintas pencinta cvt disini jadi kalo ada apa2 bisa minta bantuan agan2 disini...
Quote:Original Posted By hendi38


Saya punya perasaan yang sama dengan anda, malah saya barusan SPK...harap2 cemas juga....

Tapi kayaknya kita punya komintas pencinta cvt disini jadi kalo ada apa2 bisa minta bantuan agan2 disini...


iyah bisa tanya" dan ada garansi juga 3 tahun yang buat saya merasa nyaman
gan ada yang tau ga diskon buat captiva vcdi fl 2013 untuk diluar bandung

tadi saya nanya dealer chevroletnya kalo yang vin 2013 ga ada diskon sama sekali cuma dikasi kaca film aja, kalo yang 2012 dapet diskon cuma 10 juta.

menurut agan mending saya ambil uang 2012 apa yang 2013? thx before
Quote:Original Posted By davidbule05
gan ada yang tau ga diskon buat captiva vcdi fl 2013 untuk diluar bandung

tadi saya nanya dealer chevroletnya kalo yang vin 2013 ga ada diskon sama sekali cuma dikasi kaca film aja, kalo yang 2012 dapet diskon cuma 10 juta.

menurut agan mending saya ambil uang 2012 apa yang 2013? thx before


Kalo luar Bandung gak tau om, coba aja cek di chevrolet.co.id
Atau beli di Jakarta aja om pake plat B, disc lumayan gede 10 juta

Tes Produk - BBM DIESEL Pembuktian lewat tes lab

http://autobild.co.id/mobile-autobil...=detil&id=6086
Quote:Original Posted By davidbule05
iyah bisa tanya" dan ada garansi juga 3 tahun yang buat saya merasa nyaman


unlimited km lagi gan...beda ama garansi mobil jepang....

Quote:Original Posted By CHEVINDO
http://autobild.co.id/mobile-autobil...=detil&id=6086


nice inpoh gan...syg di kota ane ga ada sh*ll diesel....
suhu suhu disini tolong pencerahannya dong bedanya bio solar sama solar pertamina biasa apa ya? lebih baek isi yang mana nih buat badak ane mohonn bantuannya hehehe
Quote:Original Posted By leopard.panda
suhu suhu disini tolong pencerahannya dong bedanya bio solar sama solar pertamina biasa apa ya? lebih baek isi yang mana nih buat badak ane mohonn bantuannya hehehe

Sepengatahuan saya (maaf kalo salah ya...), Bio Solar Pertamina kualitasnya lebih bagus dari Solar biasa karena Cetane number yang lebih tinggi dan Sulfur Content nya sudah lumayan ditekan...

Quote:Original Posted By davidbule05
malam agan agan sekalian saya lagi bingung ni, saya uda naksir banget sama captiva 2013 yang diesel, setelah liat forum sana sini dan tanya ke temen" katanya mobil ini banyak sekali problemnya. dari setir yang diputar mentok kanan dan kiri bunyi dashboard yang mengeluarkan bunyi"
apakah itu benar?


Quote:Original Posted By hendi38


Saya punya perasaan yang sama dengan anda, malah saya barusan SPK...harap2 cemas juga....

Tapi kayaknya kita punya komintas pencinta cvt disini jadi kalo ada apa2 bisa minta bantuan agan2 disini...


IMO problem kecil gan... kelebihan captiva masih lebih banyak daripada masalah2 yg agan sebutin.

Coba cari SUV lain dengan harga seperti Captiva.. ane aja jual captiva lama gantinya captiva lagi... sesepuh disini malah ada yang sampe piara 2 badak (captiva)

Spoiler for Analoginya...:






Bay de we iii..... Badak ane terpaksa dilepas nih, entah siapa yg nanti tunggangin dia. 2 setengah tahun penuh kenangan mulai dari off road tak sengaja di Bandung sampe rutinitas hari2 diajak nyari duit...

Nyaris meleduk gara2 pasang hidogen... hingga terakhir dioperasi ganti kelamin.. eh.. pasang kelamin tambahan denk

Badak AKAP kalo kata agan kepin cemit alias antar kota antar propinsi.
130 KM ditempuh selama 2,5 tahun penuh kenangan

Tikungan2 JORR dia libas setiap hari... kadang2 gak tau diri betot2an sama honda joss...

I missed U allready Capt. Grey!!!






Spoiler for Foto2 kenangan...:


*iklan dikit... velg badak baru rencananya mau ane lepas, ukuran 17" baru jalan 3000km, saya cari yg mau tukar tambah dengan velg 16" model lama kayak di foto ke 3.
Yang berminat pm ane yeee.. TQ
Quote:Original Posted By Ichal2002


unlimited km lagi gan...beda ama garansi mobil jepang....



nice inpoh gan...syg di kota ane ga ada sh*ll diesel....


lanjut ke link ini : www.mynorival.com

Quote:Original Posted By MaleBox




IMO problem kecil gan... kelebihan captiva masih lebih banyak daripada masalah2 yg agan sebutin.

Coba cari SUV lain dengan harga seperti Captiva.. ane aja jual captiva lama gantinya captiva lagi... sesepuh disini malah ada yang sampe piara 2 badak (captiva)

Spoiler for Analoginya...:






Bay de we iii..... Badak ane terpaksa dilepas nih, entah siapa yg nanti tunggangin dia. 2 setengah tahun penuh kenangan mulai dari off road tak sengaja di Bandung sampe rutinitas hari2 diajak nyari duit...

Nyaris meleduk gara2 pasang hidogen... hingga terakhir dioperasi ganti kelamin.. eh.. pasang kelamin tambahan denk

Badak AKAP kalo kata agan kepin cemit alias antar kota antar propinsi.
130 KM ditempuh selama 2,5 tahun penuh kenangan

Tikungan2 JORR dia libas setiap hari... kadang2 gak tau diri betot2an sama honda joss...

I missed U allready Capt. Grey!!!






Spoiler for Foto2 kenangan...:


*iklan dikit... velg badak baru rencananya mau ane lepas, ukuran 17" baru jalan 3000km, saya cari yg mau tukar tambah dengan velg 16" model lama kayak di foto ke 3.
Yang berminat pm ane yeee.. TQ



mantap bener om satu ini dalam perumpamaan nya.

asyik....jadi ganti ke FL, racun mulai merambah

Quote:Original Posted By agungady

Sepengatahuan saya (maaf kalo salah ya...), Bio Solar Pertamina kualitasnya lebih bagus dari Solar biasa karena Cetane number yang lebih tinggi dan Sulfur Content nya sudah lumayan ditekan...



Bio Solar lebih baik dari Solar Biasa dari sisi cetane dan kandungan sulfur, bahkan Shell kandungan sulfurnya gak beda jauh dengan shell diesel.

Solar < Bio Solar < Shell < Total < PertaDex

Kelebihan Bio Solar dia mengandung pelumas alami, sehingga baik untuk injector.

Diluar negeri yang kandungan sulfurnya < 50 biasanya perawatan yang dilakukan ditambahkan additif yg fungsinya sebenarnya nambah pelumasan doank.

Saya pakai captiva dari baru (2011) sampai sekarang belum menemukan kendala tentang bahan bakar, isi selalu bio solar.
Paling2 untuk menjaga kondisi kesehatan badak, saya selalu kuras tangki di 30,000km dan melakukan purging tiap 15,000km itu aja, dimana hal ini berlaku untuk semua jenis bahan bakar bukan hanya diesel loh.

Dibandingkan dengan torsi berlimpah dari diesel perawatan tersebut cincaaayyy
Quote:Original Posted By MaleBox


*iklan dikit... velg badak baru rencananya mau ane lepas, ukuran 17" baru jalan 3000km, saya cari yg mau tukar tambah dengan velg 16" model lama kayak di foto ke 3.
Yang berminat pm ane yeee.. TQ


Cek PM gan...