KASKUS

Ilmu pukulan keras :

anak lang simadulang
anak lang sanggo guno
tampitam kahim bila bismillah patah
Quote:Original Posted By firstwira
nitip ciek yo :

Doa warisan dari nenek

untuk semua umur, supaya dapat ketenangan dan kejernihan fikiran, bagus juga buat siswa/mahasiswa agar dimudahkan dalam menghapal pelajaran...

Nurullah sifatullah..
Sifat di dalam kalamullah..
Tarangkanlah hati ambo ya allah.. ( ind: Terangkanlah hatiku ya allah )
supayo tarangnyo jalan kapado allah.. ( ind : Supaya terangnya jalan kepada allah )
hatiku tarang seperti hati rasulullah..
Berkat..
Lailahaillallah..

{ di baca seperti berdoa sepeti biasa aja }


amiinnn.................
Ikutan nyumbang..

katanya Buat Pitunduak

Hakkum lalu hakkum
tunduak tunduak engkau pada diriku
di tunduak kan Allah
Ditunduakkan bagindo rasullullah
besi kursani

bismillah
syahadat

lidzadullah besi kursani
mata besi kursani
tunggul besi kursani
telaga besi kursani
berbangkitlah bangunlah dlm batang tubuhku
besi logam emas perak tembaga lunak padaku
la ilaha ilallah
muhammad rasulullah
kabul berkat
la ilaha ilallah
muhammad rasulullah
huu allah
waduh uda awak orang minang tapi...

ga punya apa" cuma punya warisan leluhur yg di badan ..


ijin nyimak ajah ya uda...:maho

Talking 

uda, mamak, datuak jo rang sanak sadonyo mohon maaf kalo awak ko masih baru cuma awak ko lahir di malalo tanah datar cuma gadang di jakarta. boleh nda share foto2 pusako dari ranah minang?:maho


Thanks
dima perkembangan terakhir nyo ko ha???

:
lanjutttt lagi donk biar banyakk... wa duduk menyimak
ikuik duduak lo ciek...............
Quote:Original Posted By baako
ikuik duduak lo ciek...............

Uda baako : jangan duduak aja da, silahkan dibagikan pengetahuannya ke kita2 yang nubi ini.
Quote:Original Posted By protein
dapek dari forum tetangga... Ditulis Oleh Sastria (majalah misteri)

Hanya dengan berbicara menggunakan media telepon atau handphone, lawan jenis yang dituju pun menjadi takluk dan jatuh hati. Kekuatan Liler Nabi Daud terletak pada suara yang bisa membuat lawan jenis rindu serindu-rindunya. Ilmu pengasihan ini berasal dari Ranah Minang dan diyakini sangat ampuh untuk menundukkan lawan jenis. Kekuatan ilmu ini terletak pada suara. Hanya dengan berbicara dan mendengarkan suara dari si pengamal, maka orang yang dituju akan jatuh cinta dan selalu rindu jika tidak bertemu dengan si pengamal.

Penulis mengetahui dan mendapatkan ijazah dari kakek teman penulis yang berasal dari Padang. Kebetulan ia sedang berkunjung ke Jakarta. Menurut kakek uban, sebutan dari kakek teman penulis, ilmu ini adalah ilmu tua dan merupakan ilmu warisan leluhur yang di dapat dari ayahnya.

Keampuhan dari ilmu ini telah dicoba penulis dan beberapa teman yang ikut mempelajarinya. Hanya dalam tempo 7 hari, kami sudah memikat hati lawan jenis yang dituju dan itu dilakukan melalui telepon.

Dan leb ih dahsyatnya lagi, salah satu teman penulis berhasil merayu mantan pacarnya yang berada di Palembang untuk datang ke Jakarta. Padahal mereka sudah putus hubungan selama 2 tahun lebih.

Untuk menguasai ilmu Liler Nabi Daud, tidak susah yang, terpenting adalah keyakinan serta tekad yang bulat. Ilmu ini bisa diamalin oleh pria dan wanita. Bagi anda yang berminat untuk menguasai ilmu Liler Nabi Daud pada kesempatan ini penulis akan memaparkan dengan lengkap syarat dan ajian yang akan dibacakan.

Penguasaan ilmu Liler Nabi Daud, anda harus bersih raga dan rohani dengan berpuasa sunnah, dimulai dari hari kelahiran anda. Sebelum puasa, anda haruslah mandi keramas.

Adapun niat berpuasa adalah untuk mendapatkan ridho dan izin dari Allah dalam mendapatkan ilmu Liler Nabi Daud. Untuk menyempurnakan ilmu ini, puasa dilakukan selama 7 hari berturut-turut.

Pada puasa hari kedua dan seterusnya, bacakan ajian ilmu Liler Nabi Daud pada tengah malam sebanyak 7 kali. Pembacaan ajian tersebut dilakukan sambil membayangkan orang yang hendak dituju.

Adapun ajian Liler Nabi Daud adalah sebagai berikut :

Bismillahirrahmannirrahim

Sapati kumbang bandangung-dangung

Dangukan pulo suaraku

Sapati bayi laparkan susu

Tangihkan hati si........

Ketiko mandanga suaraku

Hilang raso, hilang sukmo

Tunduak hati, tunduak kasih si.......

Berkek aku memaki liler suara Nabi Daud

Ooo............simangat..........3x

Datang dan rindukan wajahku

hadir.....hadir......hadir..1x



Bahasa Indonesianya :

Bismillahirrahmannirrahim

Seperti kumbang berdengung-dengung

Dengungkan pula suaraku

Seperti bayi laparkan susu

Tangiskan hati si........

Ketika mendengar suaraku

Hilang rasa, hilang sukma

Tunduk hati, tunduk kasih si.......

Berkat aku memakai liler suara Nabi Daud

Ooo...... (nama yg dituju) semangat (nama yg dituju) .............3x

Datang dan rindukan wajahku

hadir.....hadir.....hadir...



Setelah berpuasa, anda dapat menggunakan ilmu Liler Nabi Daud. Pada saat berbicara langsung atau lewat telepon cukup dibaca 1x. Ajian dibacakan saat orang yang dituju sedang berbicara kepada anda. Setelah ajian dibaca hembuskan nafas dimulut secara perlahan ke arah orang tersebut atau ke telepon.

Agar lebih mudah digunakan, anda harus menghafal ajian tersebut. Sebagai informasi Ilmu Liler Nabi Daud dapat juga digunakan untuk agar disenangi dalam percakapan, atasan, sales yang menjual barang dagangan ataupun transaksi bisnis yang sering menggunakan telepon.

Adapun pesan dari penulis, bila anda berniat menguasai ilmu ini, kunci utamanya adalah keyakinan karena Allah SWT. Dan diharapkan juga ilmu ini digunakan dengan niat yang baik serta tidak disalah digunakan akibatnya akan jadi fatal.


Ga ada ilmu minang seperti ini.
Panduto....
Quote:Original Posted By Si Kelana
besi kursani

bismillah
syahadat

lidzadullah besi kursani
mata besi kursani
tunggul besi kursani
telaga besi kursani
berbangkitlah bangunlah dlm batang tubuhku
besi logam emas perak tembaga lunak padaku
la ilaha ilallah
muhammad rasulullah
kabul berkat
la ilaha ilallah
muhammad rasulullah
huu allah


tidak sesuai dengan format mantera minangkabau
Quote:Original Posted By Si Kelana
besi kursani

bismillah
syahadat

lidzadullah besi kursani
mata besi kursani
tunggul besi kursani
telaga besi kursani
berbangkitlah bangunlah dlm batang tubuhku
besi logam emas perak tembaga lunak padaku
la ilaha ilallah
muhammad rasulullah
kabul berkat
la ilaha ilallah
muhammad rasulullah
huu allah


panaaaaaaaaaas .............
Quote:Original Posted By suhu_omtatok
tidak sesuai dengan format mantera minangkabau


wah sori suhu ntar di kasih yg versi minang


Quote:Original Posted By badman007
panaaaaaaaaaas .............


yuk ...................
Quote:Original Posted By Si Kelana
wah sori suhu ntar di kasih yg versi minang




yuk ...................


siap jendral, cek pm ....
aden i kuik menyimak ajo da... awak indak magarati.
bilo2 boleh test...
Quote:Original Posted By suhu_omtatok
Ga ada ilmu minang seperti ini.
Panduto....


Kalo boleh tahu om, ilmu minang itu cirinya seperti apa sih om?..

salam
Quote:Original Posted By badman007
panaaaaaaaaaas .............


ngga pernah mandi yah Om ?? .............
Quote:Original Posted By Si Kelana
besi kursani

bismillah
syahadat

lidzadullah besi kursani
mata besi kursani
tunggul besi kursani
telaga besi kursani
berbangkitlah bangunlah dlm batang tubuhku
besi logam emas perak tembaga lunak padaku
la ilaha ilallah
muhammad rasulullah
kabul berkat
la ilaha ilallah
muhammad rasulullah
huu allah


Ayo dong...boss, di share yang versi minang nya....dah nungguin dari kemaren ni....
iya om..... dah nungguin dari dulu nih om........................
.......................
×