KASKUS

Banyak manfaatnya ya
Quote:Original Posted By kuli warnet
nurun nubuwwah Yang artinya Cahaya Kenabian, emang sering dibilang dengan istilah Nurbuat Doa ini merupakan suatu doa yg memiliki banyak faedah dan khasiatnya bagi barangsiapa yang mengamalkannya. adapun khasiatna :


(1) Pelindung dari Sihir.


Di riwayatkan , bahawa Rasulullah SAW bersabda setelah solat Subuh ketika duduk-duduk bersama para sahabat di Masjidil Haram, tiba-tiba datanglah Malaikat Jibril a.s. membawa doa Nurun Nubuwwah, seraya berkata : ”Wahai Rasulullah, aku telah di utus oleh Allah Subhanahu Wa Taala untuk menyampaikan doa ini kepadamu / Rasulullah”. Selanjutnya beliau bersabda :”Doa Nurun Nubuwwah ini banyak sekali faedahnya bila di baca dan diamalkan. Dan apabila tidak dapat membaca atau tidak hafal, maka cukuplah ditulis, kemudian tulisan tersebut disimpan dalam rumah, maka Allah akan senantiasa memberikan perlindungan kepada penghuni rumah itu dari sihir / tenung atau penyakit.


(2) Hajat Tercapai.


Barangsiapa yang membaca dan mengamalkan doa ini secara istiqamah pada setiap selesai solat sekurang-kurangnya sekali, maka Insya Allah apa pun hajatnya akan segera terlaksana.


(3) Penyelamat dari gangguan makhluk halus.



Bilamana doa Nurun Nubuwwah ini ditulis pada kertas lalu tulisan tersebut di letakkan pada tanaman, Insya Allah tanaman tersebut akan selamat dari hama, apabila di letakkan pada tempat-tempat yang menakutkan atau pada tempat-tempat yang ditempati syaitan atau iblis, jin atau hantu dan segala macam jenis makhluk halus, maka dalam waktu singkat mereka akan bubar dan minggat tanpa kembali lagi.


(4) Dimuliakan orang


Rasulullah SAW bersabda , ”Jika kamu ingin dimuliakan oleh orang lain, maka bacalah Doa Nurun Nubuwwah.”


(5) Pengasih



Bilamana anda ingin mendekati raja / menteri atau orang yang berpangkat atau berkumpul dengan orang banyak maka bacalah doa ini pada tiap hari sekurang-kurangnya sekali, Insya’Allah semua orang yang anda dekati itu akan menaruh kasih sayang.


(6) Air asin menjadi tawar


Bilamana anda pergi belayar naik perahu, kemudian disitu anda kehabisan air minum, maka bacalah doa ini pada air laut, Insya’Allah air laut yang semulajadi masin itu berubah menjadi tawar dan boleh anda minum.


(7) Bertemu para nabi.



Rasulullah SAW bersabda: ”Barangsiapa yang ingin bertemu dengan para Nabi, maka bacalah doa Nurun Nubuwwah sebanyak seratus kali, kemudian tidur, Insya’Allah akan mimpi bertemu dengan para Nabi, di samping itu siapa pun pun yang melihatnya akan menaruh kasih sayang, dan hendaknya tidak terhenti dalam mewiridkan doa Nurun Nubuwwah ini hingga sampai anak cucu.


(8) Penyembuh Kesakitan.


Bilamana ada orang sakit, maka bacalah doa ini pada minyak (minyak kelapa / sawit wijen), kemudian sapukan pada tempat yang sakit, Insya’ Allah akan lekas sembuh.


(9) Mengubat dari kerasukan.


Bilamana ada orang di rasuk hantu, syaitan dan jin, atau gila, maka cara mengubatinya adalah sebagaimana di atas.


(10) Kuat berjalan


Bilamana anda ingin kuat berjalan, bacalah doa tersebut pada daun sirih yang bertemu ruasnya, kemudian sapukanlah mulai dari kepala hingga kaki, Insya’Allah anda akan kuat berjalan walau sejauh perjalanan yang anda tempuh itu.


(11) Turun hujan.


Bilamana akan turun hujan dalam suatu perjalanan, agar anda tidak kehujanan, maka bacalah doa tersebut, Insya’Allah tidak jadi turun hujan.


(12) Pengaman bagi orang bertengkar


Bilamana ada orang yang bertengkar, sedang anda ingin melerainya maka bacalah doa ini, Insya’Allah orang yang bertengkar itu akan berhenti dan akhirnya saling memaafkan.


(13) Musuh menjadi takut


Bilamana anda pergi berperang (fisabilillah), bacalah doa ini, Insya’ allah tidak di kejar musuh, bahkan musuh akan lari tunggang langgang ketika bertemu dengan anda.


(14) Sulit bersalin.


Bilamana ada wanita bersalin yang sulit, maka bacalah doa ini pada pinggang atau mangkuk putih yang berisi air, kemudian airnya diminumkan, Insya’ Allah bayinya akan segera keluar tanpa kesulitan yang di derita oleh sang ibu.


(15) Sakit mata


Bilamana ada orang sakit mata, maka bacalah doa ini lalu tiupkan pada mata yang sakit itu. Insya’allah akan lekas sembuh.


(16) Penawar gigitan ular



Bilamana ada orang digigit ular, atau kena sengatan binatang berbisa, atau kena racun dan penyakit lain, maka bacakanlah doa tersebut pada tempat yang terkena gigitan atau sengatan itu, Insya’ Allah akan lekas sembuh.


(17) Raja Jin.


Bilamana anda ingin mendatangkan raja jin, maka bacalah doa ini sebanyak seratus kali dalam keadaan tidak berhadas (suci), baik suci badan dan tempat, kemudian masuk ditempat yang sepi pada malam Jumaat. Insya’ Allah anda akan dijumpai oleh si raja jin itu.


(18) Terhindar dari Kekufuran.


Bilamana anda membaca doa ini pada malam Jumaat sebanyak lima puluh kali, Insya’Allah akan terhindar dari kekufuran, bid’ah dan dijauhkan dari perbuatan buruk.


(19) Menjumpai Jin.



Suatu keajaiban yang luar biasa bilamana ada jin yang ingin menyerupai manusia, maka jadi lah ia manusia lantaran berkah-Nya doa Nurun Nubuwwah ini, begitupun manusia jika ingin menjumpai jin, maka ia mengamalkan doa tersebut.


(20) Penyelamat siksa neraka.


Bilamana doa ini di baca setiap hari, maka akan selamat dari siksa neraka, selamat dunia akhirat dan terhindar dari godaan syaitan.


(21) Ingin mimpi yang indah.



Bilamana anda ingin mimpi yang indah, maka bacalah doa ini pada malam Sabtu, sebanyak seratus kali, Insya Allah akan tercapai.


(22) Awet Muda



Bilamana anda baca pada malam Minggu, maka anda boleh awet muda walau usia sudah lanjut.


(23) Memberi keselamatan.


Bilamana anda baca pada malam Isnin, maka Allah akan memberikan keselamatan kepada anda, dijauhkan dari malapetaka.


(24) Menjadi kuat


Bilamana anda baca pada malam Selasa, maka anda akan menjadi kuat, serta terjauh dari penyakit.


(25) Gigitan yang kuat



Bilamana anda baca pada malam Rabu, maka gigi anda akan menjadi kuat, serta terjauh dari penyakit.


(26) Penyeri wajah.



Bilamana anda baca pada malam Khamis, maka wajah anda bertambah elok sehingga banyak wanita yang terpikat.


(27) Binatang menjadi patuh.


Bilamana anda baca pada malam Jumaat, maka semua binatang yang buas akan menjadi patuh terhadap anda.


(28) Melamar wanita.


Bilamana anda ingin melamar seorang wanita, maka berpuasalah sehari dan malamnya jangan tidur, kemudian bacalah doa ini terus menerus di tempat yang sunyi, Insya’Allah lamaran anda di terima.


(29) Harta dunia.



Bilamana anda ingin harta dunia, maka bacalah doa ini pada kunir (kunyit putih / temu) kemudian tanamlah di tanah, Insya’Allah akan jadi emas, tapi jangan berbicara atau beritahu orang lain.

dan berikut inih adalah lafadznya :




Artinya:

“Ya Allah, Zat Yang memiliki kekuasaan yang agung, yang memiliki anugerah yang terdahulu, memiliki wajah yang mulia, menguasai kalimat-kalimat yang sempurna, dan doa-doa yang mustajab, penanggung Hasan dan Husain dari jiwa-jiwa yang haq, dari pandangan mata yang memandang, dari pandangan mata manusia dan jin. Dan sesungguhnya orang-orang kafir benar-benar akan menggelincirkan kamu dengan pandangan mereka, ketika mereka mendengar Al-Quran dan mereka berkata: “Sesungguhnya (Muhammad) benar-benar orang yang gila, dan al-Quran itu tidak lain hanyalah peringatan bagi seluruh umat. Dan yang mengijabahi Luqmanul Hakim, dan Sulaiman telah mewarisi Daud a.s. Allah adalah Zat Yang Maha Pengasih lagi memiliki singgasana yang Mulia, panjangkanlah umurku, sihatlah jasad tubuhku , kabulkan hajatku, perbanyakkanlah harta bendaku dan anakku, cintakanlah semua manusia dan jauhkanlah permusuhan dari anak cucu Nabi Adam a.s., orang-orang yang masih hidup dan semoga tetap ancaman siksa bagi orang-orang kafir. Dan katakanlah : “Yang haq telah datang dan yang batil telah musnah, sesungguhnya perkara yang batil itu pasti musnah”. Dan Kami turunkan dari Al-Quran suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman, dan Al-Quran tidak akan menambah kepada orang-orang yang berbuat aniaya melainkan hanya kerugian. Maha Suci Allah Tuhanmu Tuhan Yang Maha Mulia dari sifat-sifat yang di berikan oleh orang-orang kafir. Dan semoga keselamatan bagi para Rasul. Dan segala puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam.”

mudah2an manfaat . . .



Jazakullah....
Assalamualaikum saudara2ku yg seiman dan kaskuser2 lain yg nonmuslim, salam sejahtera
ane juga mau testi soal keajaiban dan result dari pelafalan Do'a yang satu ini..

Quote:tapi sebelumnya ada surat cinta untuk TS nih
Spoiler for Saran buat mas TS:


lanjut

Bismillahirrahmaanirrahiim

salam kenal smua, nama ane em (ada lah nama panjangnya heheh ), umur 22 tahun tinggal didaerah tangerang selatan.

awalnya ane sama sekali g tau ada do'a ini, tp kenal potongan ayat Al-Qur'an didalamnya (saking g berilmunya)

Berikut ceritanya
Spoiler for AWAS CURHATAN PANJANG:


WALLAHI, ini doa paling keren sepanjang hidup ane gan
terharu ane,
ternyata emg smua doa kl dipanjatkan dengan ikhlas dan khusyu', g lama lagi akan diijabah dengan cara2 yg ajaib juga.
salim salam untuk para sesepuh, ijin mengamalkan dan ijazahnya om puh buat saya
Bantu sundul

ngobrol2 dgn sekretaris kwa jakarta, ketemu di gathering kwa 2011, cerita tentang doa nurbuat, dia nyebutnya "hijib sulthon." waktu itu sempet bingung juga, ini kan ada di majmu syarif, yg versi seukuran kantong, buku wiridan kecil. setau ane gak ada hijib di situ.
dulu ane dpt amalan doa nurbuat ini, ada bacaan tawasulnya sama doa tambahan :

ILAA HADHOROTIN NABIYIL MUSTOFAA SAYIDINA MUHAMMADIN SAW
WA KAFATIL AMBIYAA-I WAL MURSALIIN, WASHOHAABATI WAL MUQOROBIIN, WAL KAROU BIYINA WASSUHADA-I WASSHOLIHIN, WA ILA ASHAABI KULLI WAILAA BANA ADAMA WA UMINA HAWA WAMA TANAASALA BAINAHUMAA ILA YAUMIDDIN, SYAI ULILLAHI LAHUM, AL FATEHAH (AL FATEHAH 1X)

TSUMMA ILAA HADHOROTI ARWAHI SAADATINA ABI BAKRI WA UMARU WA USTMANU WA ALI WA THOLHATA WASA’DIN WASA’IDI WA ABDIROHMANIL BANI AUFIN WA ABII UBAIDATAN AMIRIBNAL MUJJAROOHI WAZUBAIRIBNIL AWAMI WA USHULIHIM WA FURU’IHIM, SYAI ULILLAHI LAHUMUL FATEHAH (AL FATEHAH 1X)

TSUMMA ILAA HADHOROTI ARWAHI JAMI’IL AQOTHOBI WAL ALIYAA WASHOLIHIN, WAL MUHADDITSIINA WAL QUROO-I WAL MUFASYIRIIN, WAL FUQOHAA-I WAL MUHADITSIIN, WAL ULAMA-I WAL AAMILIIN, MIN AHLISSAMAAWAATI WAL ARDHINA MIM MASYARIQIL ARDHI ILAA MUGHOROBAHA WAKHUSHUUSHON ILAA HADHOROTI AHLI SALA SILATI HADATIL ASMA-I BIJAHIHIM INDAKA AJMAIN, WA KHUSUSHON ILAA HADHOROTI BALYANIL BANI MALKAN IBUL ‘ABBASI KHIDRI ALAIHIS SALAM, WASAYIDINA ILYASA ALAIHIS SALAM, SYAIULILLAHI LAHUMUL FATEHAH (AL FATEHAH 1X)

TSUMMA ILAA HADHOROTI SULTHONIL AULIYAA-I SAYIDI SYAIKH MUHYIDDIINA ABDIL QODIR QODASALLOHU SIROTU TSUMA ILAA ARWAHI SHOHIBBIL IJAZAH WA KHUSUSHON ILAA ARWAHI SYAIKH SHOLIIH WA SAIKHINA MAMA KYAI ABDIRROHIM BIN MAMA KYAI ARMAWI WASYAIKHINA MAMA KYAI MUHIDDIN BIN MAMA KYAI ABDULLAH PAGURUGAN CIREBON WA ABI ABDIL HAQQI BIN MAMA KYAI ABDURROHIM WA ABI WA UMMI ROHIMAHUMULLAAH, SYAI ULILAHI LAHUMUL AL FATEHAH (AL FATEHAH 1X)

1. QUL HUWALLAAHU AHAD 1X
2. QUL A’UDZU BIRROBIL FALAQ 1X
3. QUL A’UDZU BIRROBIN NAAS 1X
4. BACA DOA :

ILAHI ANTA MAQSUDI WARIDHOKA MATHLUBI A’TINI MAHABBATAKA WAMA’RIFATAKA, ALLAHUMMA INNI ASBAHTU LAKA WA ASYHADU WAHDAKA LASYARIIKA LAKA WA ASYHADU ANA MUHAMMADAN ‘ABDUKA WAROSULUKA BIROHMATIKA YAA ARHAMARROHIMIN.

5. SHOLAWAT NABI 11X (ATAU SEBANYAK-BANYAKNYA)
6. DOA NURUN NUBUWWAH 100X

sedangkan versi yg ane dpt sbb :

ALLAAHUMMA DZIL SULTHONIL ADZHIM, WADZIL MANIL QODIM, WADZIL WAJ HIL KARIIM, WAWALIYAL KALIMATIT TAMMATI WADDA’AWATIL MUSTAJABAH, AQILIL HASANI WAL HUSAINI MIN ANFUSIL HAQQ, WA AINIL QUDROTI WANNADZIRIINA WA AINIL INSI WAL JINN, WA IYYAKADULLADZINA KAFARU LAYUZLIQUU NAKA BI ABSHOORIHIM LAMMA SAMI’U DZIKRO WA YAQULUUNA LAMAJNUUN, WAMA HUWA ILLA DZIKRUL LIL ALAMIIN, WA MUSTAJABU LUQMANUL HAKIIM, WAWARITSU SULAIMANU DAWUDA ALAIHISSALAM, AL WADUUDU DZUL ARSYIL MAJIID, THOWIL UMRI WAS SHOHIH AJSADI WAQDIL HAJATI WA AKSYIR AMWALI WA AULADI WA HABBIB LINNASI AJMAIN, WATABA ADIL ADAA WATA KULLAHA MIM BANI ADAMA ALAIHISSALAM, MAN KANA WAYAHIQQOL QOULU ALAL KAFIRIIN, WAQUL JA-AL HAQQU WAZAHAQOL BATHILU INNAL BATHILA KANA ZAHUQO, WANUNAZILU MINAL QUR ANI MAHUWA SYIFAA-UW WAROHMAH LIL MU’MININ, WALAA YAZZIDU DZOLIMINA ILLA KHOSARO, SUBHANAKA ROBBIKA ROBBIL IZZATI AMMA YASHIFUUN, WASALAMUL MURSALIINA WAL HAMDU LILLAAHI ROBBIL ALAMIIN.


PUASA SELAMA 3 HARI, 7 HARI / 11 HARI / 21 HARI / 41 HARI
copas dari blog zatiah :

Tertulis di primbon sembahyang 104 karya alfaqir kiai haji abdur
rahman bin haji abdul aziz tempuran madiun jawa timur.Suatu hari
jibril mendatangi nabi, dan mengajarkan sebuah doa yang dinamakan doa
nurbuat.
Ini teks doanya, teks doa nurbuat
yang asli
اللَّهُمَّ ذِى السُّلْطَانِ العَظِيم وَذِى الـمَنِّ القَدِيم وَذِى
الوَجْهك الكَرِيم وَوَلِيَّ الكَلِمَات التآمات وَدَعَْوَاتِ
الـمُسْتَجَابَ عَاقِلِ الحَسَنِ والحُسَينِ من انفس الحق عين القدرة
والناظرين وعين الانس والجن والشياطين. وَإِن يَكَادُ الذِّينَ كَفَرُوا
لَيُزْلِقُونَكَ بِأَبصَارِهِم لما سمعوا الذكر ويقولون إنه لمجنون وماهو
الا ذكر للعالمين ومُستجابُ القرآن الحكيم وورث سليمان ابن داود عليهما
السلام الودود ذو العرش المجيد طَوِّلْ عُمُرِي وصحح اَجْسُدي واقض حاجتي
واكثر اموالي واولادي وحبيب للناس اجمعين وتباعد العداوة كل من بني آدم
عليه السلام من كان حيا ويحق القول على الكافرين انك على كل شيء قدير
سبحان ربك رب العزة عما يصفون.والسلام على المرسلين والحمد لله رب
العالمين.

Diantara khasiat doa ini adalah sbg doa mohon panjang umur.

Ulama ahlus sunah sepakat, Panjang umur bukanlah banyak umur, tapi
panjang umur adalah dimana umurnya tidak banyak yang sia sia. Sehingga
jika banyak waktu dalam umur yang
sia sia berarti umurnya pendek. Panjang umur bukanlah punya umur lebih
200 tahun. Tapi panjang umur adalah seluruh waktunya bermanfaat dan
berkah.
Wallohu a'lam
Quote:Original Posted By joe_mendoza
Ass.
Boleh neh join, ikut berbagi pengalaman.
Ada satu hal yang sangat baik dilakukan denga do'a ini.

Setiap malam wiridkan lah:
Al fatihah 7x, Al Ikhlash 7x, Al Falaq 7x, An Naas 7x, Ayatul Kursyi 7x, dan Nurbuwat 7x.
Insya4JJ1 seluruh keilmuan yang pernah dipelajari akan menjadi sempurna.
Dan wirid ini mampu menjadi pokok wirid. Dalam artian bisa untuk memenuhi segala hajat.
Disila untuk membuktikan sendiri.
Semoga manfaat.

Untuk hadlorotan fatihah:
-liridlo illahi ta'aalaa
-rosulullah Saw
-khulafaur rosyidin
-malaikat 4
-tuan syekh 'Abdul Qodir Al Jailani QSA
-Syekh Madi, Khori dan Subandari
-Bapak Wisnu Wardoyo
-man ajazaanii

Wass.


ijin amalin dan minta ijazahnya mas joe.. terimakasih sebelumnya wassalamu'alaikum
ijin ngamalin puh
ikut nyimak mbah,
ane pecinta do‘a ini nih..
tiap hbis solat sllu bca,tp ane bca bukan krn khasiatnya.
dr prtama kali bca do‘a ini ane uda suka sama sreg aja sm kalimat2 nya

mohon ijin untuk mengamalkan doa nurun nurbuwwah
Quote:Original Posted By mapioso
share pengalaman temen waktu SMA dulu
waktu itu dia sedang rajin2nya ngamalin doa nurbuat
pulang sekolah naik bis kerumah pas mau turun dari bis nyebrang jalan tiba2 ada mobil kijang sedang melaju lumayan kencang
ketabraklah dan mental kira2 5meter
dia cuma shock sesaat habis itu bangun lagi tanpa merasakan apa2
orang2 dijalan cuma terheran2 melihatnya
dia cuma senyum trus langsung jalan pulang kerumah



saketih. .
terimakasih telah memaparkan doa ini
ijin mengamalkan
kalau gak kuat jangan gan..
kata guru ane di banten, mending persiapkan diri dulu..
soalnya ada cerita ndak enak waktu ngamalin doa nurbuwah ini.
bakalan banyak tantangannya coz ini amalan yang berat dan tingkat tinggi
Mantap...mantap...

sekedar sharing

nice buat amalannya puh
ijin sharing sedikit

suatu ketika pernah nubi dan sahabat nubi
datang ketempat angker yg terdapat makam tua disana, untuk pertebal keberanian keilmuan dr masing2 guru kami
saat itu kami berduduk sila bersama dan membaca apa yg kami bisa dari belajar,
kemudian nubi membuka amalan pertama, dengan membaca amalan ini, tak lama tanah makam terasa bergerak dan beberapa seklebatan makhluk gaib berterbangan, dan mencoba menggoda kami, ada yg marah, berteriak, menangis, tertawa bahkan ada yg uluk salam kpda kami
makin lama makin terasa sesak, seakan kehadiran kami mengganggu ketenangan mereka para makhluk gaib

teringat pesan kakak, bahwasahnya hal tersebut hanyalah godaan dan jgn kau hiraukan. karna tujuan mempelajari suatu ilmu kanugrahan adalah mencapai satu titik, dimana tidak terlihat yang terlihat dan terlihat yang tidak terlihat.

saat titik itu mulai nubi temukan, ternyata tidak ada satupun gangguan yg datang, tidak terlihat apapun yg menggoda, dan tidak ada iming2 kesaktian ataupun pusaka. karena semua hanya tertuju pada Sang Pencipta.

pencapaian suatu keilmuan dari suatu amalan apapun itu jika tidak disertai dengan niat yg baik kepada Tuhan, maka yang ada hanya sebuah kilauan godaan yg tanpa kita sadari bisa merusak diri sendiri.
100x tiupin kesenter buat nyenter kalo gelap hihihi...

Btw tanpa harus puasa pun doa ini patent dalam kondisi terdesak..

Thumbs up