KASKUS

Quote:Original Posted By cyphol
Salam juga untuk Mas suhkmana. Dengan senang hati silahkan terima ijazahnya. Semoga digunakan di jalan yang haq.
Wassalam.
P.S: jangan mencari sensasi/tanda2 semasa beramal. Serahkan semuanya kepada Allah SWT. Semoga mendapat yang terbaik untuk diri peribadinya. Aamiin.


Trima kasih atas pengijazahannya....
Mau tanya niiich.....
* Sholawat Ibrohimiyyah.... gimana ya bunyinya????
Apa seperti sholawat nabi cuman "Muhammad" diganti "Ibrohim".
* Adakah pengamalan khususnya seperti tata cara puasanya atau yang lain.

Sekali lagi trima kasih
Salam
Suhkmana
Quote:Original Posted By kuli warnet
nurun nubuwwah Yang artinya Cahaya Kenabian, emang sering dibilang dengan istilah Nurbuat Doa ini merupakan suatu doa yg memiliki banyak faedah dan khasiatnya bagi barangsiapa yang mengamalkannya. adapun khasiatna :


(1) Pelindung dari Sihir.


Di riwayatkan , bahawa Rasulullah SAW bersabda setelah solat Subuh ketika duduk-duduk bersama para sahabat di Masjidil Haram, tiba-tiba datanglah Malaikat Jibril a.s. membawa doa Nurun Nubuwwah, seraya berkata : ”Wahai Rasulullah, aku telah di utus oleh Allah Subhanahu Wa Taala untuk menyampaikan doa ini kepadamu / Rasulullah”. Selanjutnya beliau bersabda :”Doa Nurun Nubuwwah ini banyak sekali faedahnya bila di baca dan diamalkan. Dan apabila tidak dapat membaca atau tidak hafal, maka cukuplah ditulis, kemudian tulisan tersebut disimpan dalam rumah, maka Allah akan senantiasa memberikan perlindungan kepada penghuni rumah itu dari sihir / tenung atau penyakit.


(2) Hajat Tercapai.


Barangsiapa yang membaca dan mengamalkan doa ini secara istiqamah pada setiap selesai solat sekurang-kurangnya sekali, maka Insya Allah apa pun hajatnya akan segera terlaksana.


(3) Penyelamat dari gangguan makhluk halus.



Bilamana doa Nurun Nubuwwah ini ditulis pada kertas lalu tulisan tersebut di letakkan pada tanaman, Insya Allah tanaman tersebut akan selamat dari hama, apabila di letakkan pada tempat-tempat yang menakutkan atau pada tempat-tempat yang ditempati syaitan atau iblis, jin atau hantu dan segala macam jenis makhluk halus, maka dalam waktu singkat mereka akan bubar dan minggat tanpa kembali lagi.


(4) Dimuliakan orang


Rasulullah SAW bersabda , ”Jika kamu ingin dimuliakan oleh orang lain, maka bacalah Doa Nurun Nubuwwah.”


(5) Pengasih



Bilamana anda ingin mendekati raja / menteri atau orang yang berpangkat atau berkumpul dengan orang banyak maka bacalah doa ini pada tiap hari sekurang-kurangnya sekali, Insya’Allah semua orang yang anda dekati itu akan menaruh kasih sayang.


(6) Air asin menjadi tawar


Bilamana anda pergi belayar naik perahu, kemudian disitu anda kehabisan air minum, maka bacalah doa ini pada air laut, Insya’Allah air laut yang semulajadi masin itu berubah menjadi tawar dan boleh anda minum.


(7) Bertemu para nabi.



Rasulullah SAW bersabda: ”Barangsiapa yang ingin bertemu dengan para Nabi, maka bacalah doa Nurun Nubuwwah sebanyak seratus kali, kemudian tidur, Insya’Allah akan mimpi bertemu dengan para Nabi, di samping itu siapa pun pun yang melihatnya akan menaruh kasih sayang, dan hendaknya tidak terhenti dalam mewiridkan doa Nurun Nubuwwah ini hingga sampai anak cucu.


(8) Penyembuh Kesakitan.


Bilamana ada orang sakit, maka bacalah doa ini pada minyak (minyak kelapa / sawit wijen), kemudian sapukan pada tempat yang sakit, Insya’ Allah akan lekas sembuh.


(9) Mengubat dari kerasukan.


Bilamana ada orang di rasuk hantu, syaitan dan jin, atau gila, maka cara mengubatinya adalah sebagaimana di atas.


(10) Kuat berjalan


Bilamana anda ingin kuat berjalan, bacalah doa tersebut pada daun sirih yang bertemu ruasnya, kemudian sapukanlah mulai dari kepala hingga kaki, Insya’Allah anda akan kuat berjalan walau sejauh perjalanan yang anda tempuh itu.


(11) Turun hujan.


Bilamana akan turun hujan dalam suatu perjalanan, agar anda tidak kehujanan, maka bacalah doa tersebut, Insya’Allah tidak jadi turun hujan.


(12) Pengaman bagi orang bertengkar


Bilamana ada orang yang bertengkar, sedang anda ingin melerainya maka bacalah doa ini, Insya’Allah orang yang bertengkar itu akan berhenti dan akhirnya saling memaafkan.


(13) Musuh menjadi takut


Bilamana anda pergi berperang (fisabilillah), bacalah doa ini, Insya’ allah tidak di kejar musuh, bahkan musuh akan lari tunggang langgang ketika bertemu dengan anda.


(14) Sulit bersalin.


Bilamana ada wanita bersalin yang sulit, maka bacalah doa ini pada pinggang atau mangkuk putih yang berisi air, kemudian airnya diminumkan, Insya’ Allah bayinya akan segera keluar tanpa kesulitan yang di derita oleh sang ibu.


(15) Sakit mata


Bilamana ada orang sakit mata, maka bacalah doa ini lalu tiupkan pada mata yang sakit itu. Insya’allah akan lekas sembuh.


(16) Penawar gigitan ular



Bilamana ada orang digigit ular, atau kena sengatan binatang berbisa, atau kena racun dan penyakit lain, maka bacakanlah doa tersebut pada tempat yang terkena gigitan atau sengatan itu, Insya’ Allah akan lekas sembuh.


(17) Raja Jin.


Bilamana anda ingin mendatangkan raja jin, maka bacalah doa ini sebanyak seratus kali dalam keadaan tidak berhadas (suci), baik suci badan dan tempat, kemudian masuk ditempat yang sepi pada malam Jumaat. Insya’ Allah anda akan dijumpai oleh si raja jin itu.


(18) Terhindar dari Kekufuran.


Bilamana anda membaca doa ini pada malam Jumaat sebanyak lima puluh kali, Insya’Allah akan terhindar dari kekufuran, bid’ah dan dijauhkan dari perbuatan buruk.


(19) Menjumpai Jin.



Suatu keajaiban yang luar biasa bilamana ada jin yang ingin menyerupai manusia, maka jadi lah ia manusia lantaran berkah-Nya doa Nurun Nubuwwah ini, begitupun manusia jika ingin menjumpai jin, maka ia mengamalkan doa tersebut.


(20) Penyelamat siksa neraka.


Bilamana doa ini di baca setiap hari, maka akan selamat dari siksa neraka, selamat dunia akhirat dan terhindar dari godaan syaitan.


(21) Ingin mimpi yang indah.



Bilamana anda ingin mimpi yang indah, maka bacalah doa ini pada malam Sabtu, sebanyak seratus kali, Insya Allah akan tercapai.


(22) Awet Muda



Bilamana anda baca pada malam Minggu, maka anda boleh awet muda walau usia sudah lanjut.


(23) Memberi keselamatan.


Bilamana anda baca pada malam Isnin, maka Allah akan memberikan keselamatan kepada anda, dijauhkan dari malapetaka.


(24) Menjadi kuat


Bilamana anda baca pada malam Selasa, maka anda akan menjadi kuat, serta terjauh dari penyakit.


(25) Gigitan yang kuat



Bilamana anda baca pada malam Rabu, maka gigi anda akan menjadi kuat, serta terjauh dari penyakit.


(26) Penyeri wajah.



Bilamana anda baca pada malam Khamis, maka wajah anda bertambah elok sehingga banyak wanita yang terpikat.


(27) Binatang menjadi patuh.


Bilamana anda baca pada malam Jumaat, maka semua binatang yang buas akan menjadi patuh terhadap anda.


(28) Melamar wanita.


Bilamana anda ingin melamar seorang wanita, maka berpuasalah sehari dan malamnya jangan tidur, kemudian bacalah doa ini terus menerus di tempat yang sunyi, Insya’Allah lamaran anda di terima.


(29) Harta dunia.



Bilamana anda ingin harta dunia, maka bacalah doa ini pada kunir (kunyit putih / temu) kemudian tanamlah di tanah, Insya’Allah akan jadi emas, tapi jangan berbicara atau beritahu orang lain.

dan berikut inih adalah lafadznya :




Artinya:

“Ya Allah, Zat Yang memiliki kekuasaan yang agung, yang memiliki anugerah yang terdahulu, memiliki wajah yang mulia, menguasai kalimat-kalimat yang sempurna, dan doa-doa yang mustajab, penanggung Hasan dan Husain dari jiwa-jiwa yang haq, dari pandangan mata yang memandang, dari pandangan mata manusia dan jin. Dan sesungguhnya orang-orang kafir benar-benar akan menggelincirkan kamu dengan pandangan mereka, ketika mereka mendengar Al-Quran dan mereka berkata: “Sesungguhnya (Muhammad) benar-benar orang yang gila, dan al-Quran itu tidak lain hanyalah peringatan bagi seluruh umat. Dan yang mengijabahi Luqmanul Hakim, dan Sulaiman telah mewarisi Daud a.s. Allah adalah Zat Yang Maha Pengasih lagi memiliki singgasana yang Mulia, panjangkanlah umurku, sihatlah jasad tubuhku , kabulkan hajatku, perbanyakkanlah harta bendaku dan anakku, cintakanlah semua manusia dan jauhkanlah permusuhan dari anak cucu Nabi Adam a.s., orang-orang yang masih hidup dan semoga tetap ancaman siksa bagi orang-orang kafir. Dan katakanlah : “Yang haq telah datang dan yang batil telah musnah, sesungguhnya perkara yang batil itu pasti musnah”. Dan Kami turunkan dari Al-Quran suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman, dan Al-Quran tidak akan menambah kepada orang-orang yang berbuat aniaya melainkan hanya kerugian. Maha Suci Allah Tuhanmu Tuhan Yang Maha Mulia dari sifat-sifat yang di berikan oleh orang-orang kafir. Dan semoga keselamatan bagi para Rasul. Dan segala puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam.”

mudah2an manfaat . . .




nice info gan thanks..
Quote:Original Posted By suhkmana
Trima kasih atas pengijazahannya....
Mau tanya niiich.....
* Sholawat Ibrohimiyyah.... gimana ya bunyinya????
Apa seperti sholawat nabi cuman "Muhammad" diganti "Ibrohim".
* Adakah pengamalan khususnya seperti tata cara puasanya atau yang lain.

Sekali lagi trima kasih
Salam
Suhkmana


Wa 'alaikumussalam.

Solawat Ibrahimiyyah adalah selawat yg dibaca semasa tahiyyat akhir dalam solat.

Wassalam.
dari pengalama saya 15 thn lalu.....

saya mengamalkan doa nurun nurbuwwah selama 1 thnan...
tapiii hasilnya tidak kunjung datang... yachhh jadinya saya tinggalin&patah semangat...
begitu pula amalan2x lain secara islam... dachh dicoba tapi tidak ada hasil...


apa mesti ada yg mengijazah doa ini/amalan..... baru manjur????
atau amalan itu hanya sekedar isapan jempol???
mohon petunjuk sesepuh.......
Quote:Original Posted By BISNISGUY
dari pengalama saya 15 thn lalu.....

saya mengamalkan doa nurun nurbuwwah selama 1 thnan...
tapiii hasilnya tidak kunjung datang... yachhh jadinya saya tinggalin&patah semangat...
begitu pula amalan2x lain secara islam... dachh dicoba tapi tidak ada hasil...


apa mesti ada yg mengijazah doa ini/amalan..... baru manjur????
atau amalan itu hanya sekedar isapan jempol???
mohon petunjuk sesepuh.......


Permisi mas n sesepuh disini, sekedar berbagi pengalaman dari nubi. Saya pribadi juga gak terlalu merasakan hasilnya, tapi dalam situasi tertentu dmana saya sangat butuh bantuan, baru berasa "hasilnya", ada saja bantuan yang datang yang saya yakini pasti dari Allah SWT. Hal ini tidak terlalu saya rasakan sebelum mengamalkan doa ini (atau mungkin hati saya sebelumnya terlalu buta, maklum hamba pendosa).

Mungkin dicoba saja mas minta ijazahan ke salah satu sesepuh disini, mungkin dengan mas cyphol yang sangat baik hati yang bersedia memberikan ijazahan umum diatas.

Ayo para sesepuh, dishare lagi pengalamannya dengan doa kelas wahid ini. Mohon maaf jika ada kata2 yang lancang.

Sekalian up, kasian thread bagus tenggelam...
weks.... doa nurbuat ini emang bener2 multifungsi ya
Maap Gan, doa tsb harus di ijazahkan dulu sebelum kita mengamalkan. sy udah ngamalkan dari 15 tahun yg lalu, dibarengi puasa, dzikir sampai ratusan kali & bahkan jadi doa rutin tapi hasilnya kurang optimal.

dari guru saya, kalo udah di ijazahkan, cukup di baca 1 kali aja udah jadi/kelihatan efeknya kok.

tapi, guru yg benar2 tanggung jawab tidak akan berani sembarangan ngasih ijazah ke kita.
Quote:Original Posted By denmasGIRANG
Maap Gan, doa tsb harus di ijazahkan dulu sebelum kita mengamalkan. sy udah ngamalkan dari 15 tahun yg lalu, dibarengi puasa, dzikir sampai ratusan kali & bahkan jadi doa rutin tapi hasilnya kurang optimal.

dari guru saya, kalo udah di ijazahkan, cukup di baca 1 kali aja udah jadi/kelihatan efeknya kok.

tapi, guru yg benar2 tanggung jawab tidak akan berani sembarangan ngasih ijazah ke kita.


Stuju gan, saya juga merasakan efek yang sama setelah diijazahkan

Thumbs up 

Quote:Original Posted By maulanak
Stuju gan, saya juga merasakan efek yang sama setelah diijazahkan


ijazahi saya juga dunk,,,,,,,,,,,,
Quote:Original Posted By denmasGIRANG
ijazahi saya juga dunk,,,,,,,,,,,,

ikutan di ijazahin juga dunk
Quote:Original Posted By denmasGIRANG
ijazahi saya juga dunk,,,,,,,,,,,,


Coba ama minta sesepuh diatas gan. saya nubi, cuma bisa nerima, gak ngerti n gak bisa ngasi ijazah.

Skalian angkat thread. kok sepi ya
Quote:Original Posted By cyphol
Salam rakan2 Kaskus.

Alhamdulillah, jika udah amalkan doanya secara istiqamah. Mendapat amalan secara berijazah adalah lebih sempurna dan ada syafaatnya sendiri di akhirat nanti.

Alhamdulillah, saya telah mendapat ijazah umum daripada seorang Mursyid untuk semua amalan doa, hizib, zikir dan wirid yang insya Allah sampai kepada Rasulullah serta amalan dan bacaan daripada al-Quranul Kariim.

Oleh itu jika saudara berminat bolehlah amalkan doa2, hizib2, zikir2 dan wirid2 yang muktabar yang insya Allah sampai kepada Rasulullah SAW serta amalan dan bacaan daripada al-Quranul Kariim yang saya tahu termasuk doa Nurun Nubuwwah ini. Maka dengan ini saya ijazahkan anda mengamalkan semuanya hanya untuk tujuan yang diredhoi Allah SWT. Semoga mendapat redho Allah dan akan mendapat syafaat Rasulullah SAW. di akhirat nanti. Aamiin.

Jika ada sesiapa rakan yang juga berminat untuk ijazahan amalan umum seperti di atas, silahkan buat YM kepada saya dengan tajuk "Mohon ijazahan amalan umum". Sila sertakan nama benar dan lengkap. Syaratnya yang lain adalah ISLAM.

Wassalam.


Assalamualaikum gan, saya boleh ikut ijazahannya...makasih sebelumnya..
Assalamu 'alaikum warahmatullaah.

Insya Allah, jika benar2 ikhlas untuk beramal silakan. Saya sudi mengijazahkannya dengan ikhlas hati juga. Tidak timbul masalah saya perlu berhati2 dalam memberikan ijazah doa yang berkaitan. Terpulang juga kepada pengamalnya akan niat beramal dengannya. Jika baik niatnya, insya Allah baiklah natijah dan hasilnya.

Sekali lagi ingin dinyatakan, Doa Nurun Nubuwwah yang saya ijazahkan bukanlah untuk kesaktian, malah saya juga bukan orang yang sakti. Jika kesaktian yang dicari, maka ia bukanlah sebab utama pengijazahan diberikan dan bukan seharusnya dijadikan asas beramal. Dan bisa juga menjadi hijab kepada kesempurnaan amalan dan rahmat Allah SWT.

Segalanya terpulang kepada pengamal dan niatnya masing-masing serta rahmat dan hidayah Allah SWT.

Wallaahu a'lam.
Quote:Original Posted By cyphol
Assalamu 'alaikum warahmatullaah.

Insya Allah, jika benar2 ikhlas untuk beramal silakan. Saya sudi mengijazahkannya dengan ikhlas hati juga. Tidak timbul masalah saya perlu berhati2 dalam memberikan ijazah doa yang berkaitan. Terpulang juga kepada pengamalnya akan niat beramal dengannya. Jika baik niatnya, insya Allah baiklah natijah dan hasilnya.

Sekali lagi ingin dinyatakan, Doa Nurun Nubuwwah yang saya ijazahkan bukanlah untuk kesaktian, malah saya juga bukan orang yang sakti. Jika kesaktian yang dicari, maka ia bukanlah sebab utama pengijazahan diberikan dan bukan seharusnya dijadikan asas beramal. Dan bisa juga menjadi hijab kepada kesempurnaan amalan dan rahmat Allah SWT.

Segalanya terpulang kepada pengamal dan niatnya masing-masing serta rahmat dan hidayah Allah SWT.

Wallaahu a'lam.



Assalamualaikum wr wbr, terimakasih bung chyphol telah mengijazahkan Doa Nurun Nubuwwah kepada saya, saya akan gunakan untuk keselamatan dunia dan akhirat dan sy doakan u bung chyphol dan keluarga selalu dilindungi dari godaan syetan, selalu ditambahkan amalnya dan di jauhkan dari cobaan. Amiin.Walaikumsalam wr wbr
Quote:Original Posted By cyphol
Assalamu 'alaikum warahmatullaah.

Insya Allah, jika benar2 ikhlas untuk beramal silakan. Saya sudi mengijazahkannya dengan ikhlas hati juga. Tidak timbul masalah saya perlu berhati2 dalam memberikan ijazah doa yang berkaitan. Terpulang juga kepada pengamalnya akan niat beramal dengannya. Jika baik niatnya, insya Allah baiklah natijah dan hasilnya.

Sekali lagi ingin dinyatakan, Doa Nurun Nubuwwah yang saya ijazahkan bukanlah untuk kesaktian, malah saya juga bukan orang yang sakti. Jika kesaktian yang dicari, maka ia bukanlah sebab utama pengijazahan diberikan dan bukan seharusnya dijadikan asas beramal. Dan bisa juga menjadi hijab kepada kesempurnaan amalan dan rahmat Allah SWT.

Segalanya terpulang kepada pengamal dan niatnya masing-masing serta rahmat dan hidayah Allah SWT.

Wallaahu a'lam.



salim dulu ama mas cyphol...


:maho
Quote:Original Posted By kuli warnet




Artinya:

“Ya Allah, Zat Yang memiliki kekuasaan yang agung, yang memiliki anugerah yang terdahulu, memiliki wajah yang mulia, menguasai kalimat-kalimat yang sempurna, dan doa-doa yang mustajab, penanggung Hasan dan Husain dari jiwa-jiwa yang haq, dari pandangan mata yang memandang, dari pandangan mata manusia dan jin. Dan sesungguhnya orang-orang kafir benar-benar akan menggelincirkan kamu dengan pandangan mereka, ketika mereka mendengar Al-Quran dan mereka berkata: “Sesungguhnya (Muhammad) benar-benar orang yang gila, dan al-Quran itu tidak lain hanyalah peringatan bagi seluruh umat. Dan yang mengijabahi Luqmanul Hakim, dan Sulaiman telah mewarisi Daud a.s. Allah adalah Zat Yang Maha Pengasih lagi memiliki singgasana yang Mulia, panjangkanlah umurku, sihatlah jasad tubuhku , kabulkan hajatku, perbanyakkanlah harta bendaku dan anakku, cintakanlah semua manusia dan jauhkanlah permusuhan dari anak cucu Nabi Adam a.s., orang-orang yang masih hidup dan semoga tetap ancaman siksa bagi orang-orang kafir. Dan katakanlah : “Yang haq telah datang dan yang batil telah musnah, sesungguhnya perkara yang batil itu pasti musnah”. Dan Kami turunkan dari Al-Quran suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman, dan Al-Quran tidak akan menambah kepada orang-orang yang berbuat aniaya melainkan hanya kerugian. Maha Suci Allah Tuhanmu Tuhan Yang Maha Mulia dari sifat-sifat yang di berikan oleh orang-orang kafir. Dan semoga keselamatan bagi para Rasul. Dan segala puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam.”


Amiin, Yaa Allah Yaa Rabb. AlhamdulillahiRabbil'aalamiiin
Mas TS mohon ijin untuk berbagi ilmu.
Membuka Mata Batin dan Indra Keenam Serta Mengasah Ilmu
1.Basmallah 1x
2.Syahadat 33x
3.Sholawat 3x
4.Surat Al-Fatiihah 1x
5.Illa Hadroti Rosullulah Muhammad Saulallahu Alaihi Wassalam Al-Fatiihah 1x
6.Illa hadroti Abu Bakar As Shidiq Radliyallahu anhu, Umar bin Khotob
radliyallahu anhu, Usman bin Affan Radliyallahu anhu, Ali bin Abu Tholib
Radliyallahu anhu, Al-Fatiihah 1x
7.\tIlla hadroti Nabi Musa Alaihi wassalam, Nabi Sulaiman Alaihi Wassalam,
Nabi Yusuf Alaihi Wassalam. Al-Fatiihah 1x
8.\tIlla hadroti Nabi Khidir Alaihi wassalam Al-Fatiihah 1x
9.\tIlla hadroti malaikat-malaikat Mughorobin 1x (Jibril, Mikail, Isrofil, Izroil)
10.\tIlla hadroti Syekh Abdul Qodir Jaelani Al-Fatiihah 1x
11.\tSurat Al-Ikhlas 3x, Al-Falaq 1x, An-Nas 1x
12.\tIbadallaah aqhiitsuunii ta’alaw wansshuruulillah 7x
13.\tDoa nur nubuwwah 3x
baca “Yaa Allaah Yaa Lathiif Yaa Khabiir” sebanyak-banyaknya dengan mata terpejam. Akan lebih baik bila dilakukan di tempat terbuka. Mula-mula anda akan melihat sinar putih, kuning, biru, dan merah. Warna selain putih melambangkan nafsu kita. Teruslah berlatih untuk kemudian ditingkatkan dengan melihat aura dan terawangan.
assalamualaikum.wr.wb

terima kasih atas ijazahan amalan umum nya mas cyphol..

semoga Allah merahmati mas sekeluarga..amin..

wassalamualaikum.wr.wb

Teks Arab Nur Nubuwwah

Teman-teman.. ada yang punya teks arab doa nur nubuwwah ini tapi yang ada kalimat ...Wa qul ja al Haq wa zahaqol bathil, innal bathilla qanaa zahuuqa.. dst.. dst..

mohon di share ya.. thanks
×