KASKUS

Thumbs up 

Quote:Original Posted By Gopal.exe
nubie mau ikutan yang pernah dipelajari dengan Nur Nubuwwah:
Menyerap Energi Metafisis
Duduk bersila dengan kedua tangan terbuka menghadap ke atas diatas paha. Bayangkanlah sumber energi yang akan diserap, diantaranya energi bumi, air, api, angin, matahari, bulan, meteor dan bintang. Bacalah Do;a Nur Nubuwwah 1x dan berdo’a “Ya Allah, berikanlah kepada hamba Energi Metafisis dari Energi … (sebut yang diinginkan seperti energi bumi, matahari dll). Berikanlah manfaat dan kebaikan yang banyak untuk hamba, amin”. Tarik dan tahanlah nafas selama mungkin. Bayangkan dan rasakan adanya energi yang masuk melalui telapak tangan. Dalam hati membaca Yaa Allah Yaa Lathiif sebanyak-banyaknya. Ulangi sebanyak yang anda inginkan. Rasakan perbedaan energi anda dalam 2 minggu. Insya Allah akan bermanfaat bagi diri anda dan sesama.

mantaff bro Gopal.... ehhh namanya kayak nama india yah??? spt nama toko di Paris(France) yg jual barang2 dr Asia dg harga murah???

peace
keep posting broer
Khasiatnya :

Code:

1. Dapat melebur semua dosa-dosa jika membacanya ketika matahari akan terbenam.
2. Dapat menjaga penghuni rumah dari sihir, kecurian dan segala bencana.
3. Dapat menundukkan musuh.
4. Dapat mendatangkan kekuatan yang luar biasa dengan mengamalkannya pada setiap malam selasa
5. Dapat menguatkan gigi dengan mengamalkannya pada setiap hari Rabu.
6. Dapat menambah wajah menjadi lebih berseri dengan mengamalkannya pada setiap malam Kamis.
7. Dapat menjamin keselamatan diri pengamal.
8. Dapat menawar air laut yaitu ketika di lautan dan kehabisan air minuman maka ambillah air laut itu lalu dibacakan doa ini. Insya Allah menjadi tawar.
9. Apabila orang sakit bacakan doa ini insya Allah sembuh.
10. Dapat bertemu para nabi dalam mimpi.
11. Dapat menyembuhkan penyakit jiwa dan gangguan makhluk halus.
12. Dapat menjinakkan binatang buas yaitu dibaca ketika ada binatang buas yang mau mengganggu.
13. Dapat menawarkan bisa dan racun.
14. Supaya lamaran bro diterima.
15. Supaya dipandang mulia dan berwibawa.
16. Merubah kunyit menjadi emas dengan menanam kunyit hidup di waktu yang sunyi dan di tempat yang tidak pernah dilintasi orang dan harus dirahasiakan dari orang.
17. Dapat menyembuh penyakit mata.
18. Dapat menolak hujan.
19. Dapat membungkam orang yang sedang berkelahi.
20. Dapat mempercepat kelahiran pada wanita yang kesulitan melahirkan.
21. Dapat memalingkan pandangan lawan yaitu seketika anda hilang dari pandangan musuh atau musuh melihat dengan pandangan gementar.
22. Dapat menguatkan untuk berjalan. Baca pada daun sirih bertemu ruas kemudian usap mulai dari kepala sampai ke kaki. Amalan ini telah lama diamalkan org zaman dahulu sebelum ada kenderaan.
23. Dapat menghancurkan musuh dalam peperangan.
24. Dapat menimbulkan rasa kasih dan sayang org lain kepada kita


saya dapet dari gugling...
tapi tidak disebutkan tata dan cara penggunaan nya..

mungkin ada sesepuh yang bisa membantu saya dan TS
Wah kok sepi ya, diangkat lagi deh.

Saya alhamdulillah udh hapal n insyaAllah slalu mengamalkan slesai shalat 5 waktu. Efeknya gak tau deh, cuma seneng aja bacanya. Pernah ngefek 2x waktu langit udah gerimis, saya baca doa ini berkali2 di balkon belakang rumah sambil mohon ama Allah supaya gerimisnya berhenti (maklum, cuma punya motor n harus keluar rumah). Langit yang tadinya gelap pelan2 kebuka awannya n cerah lagi. Gak tau apa ini akibat doa saya atau hanya kebetulan, tapi cukup membuat saya bersyukur...

Jadi pengen ngobrol ama jaro_san lagi tentang doa ini...siapa tau diijazahin...hehe
Quote:Original Posted By maulanak
Wah kok sepi ya, diangkat lagi deh.

Saya alhamdulillah udh hapal n insyaAllah slalu mengamalkan slesai shalat 5 waktu. Efeknya gak tau deh, cuma seneng aja bacanya. Pernah ngefek 2x waktu langit udah gerimis, saya baca doa ini berkali2 di balkon belakang rumah sambil mohon ama Allah supaya gerimisnya berhenti (maklum, cuma punya motor n harus keluar rumah). Langit yang tadinya gelap pelan2 kebuka awannya n cerah lagi. Gak tau apa ini akibat doa saya atau hanya kebetulan, tapi cukup membuat saya bersyukur...

Jadi pengen ngobrol ama jaro_san lagi tentang doa ini...siapa tau diijazahin...hehe


waaaahhh...:

pasti senengnya bukan maen yaah...

gueh juga mau cobaaaa.....
Quote:Original Posted By skubidubidu
waaaahhh...:

pasti senengnya bukan maen yaah...

gueh juga mau cobaaaa.....


Yang pasti jantung saya dag dig dug kayak abg baru jatuh cinta...

Sesepuh disini kok jarang mampir lagi ya? terutama mas jarosan yang rela digangguin mulu di YM buat ngajarin nubi seperti saya ini tentang nubuwwah (al-fatihah buat si mas...)
Quote:Original Posted By maulanak
Yang pasti jantung saya dag dig dug kayak abg baru jatuh cinta...

Sesepuh disini kok jarang mampir lagi ya? terutama mas jarosan yang rela digangguin mulu di YM buat ngajarin nubi seperti saya ini tentang nubuwwah (al-fatihah buat si mas...)


mungkin dia lagi sibuk mas....

maren2 saya diajak sama tafordu untuk ketemuan...tapi apa daya blum jodoh
Quote:Original Posted By LampuTanam
mungkin dia lagi sibuk mas....

maren2 saya diajak sama tafordu untuk ketemuan...tapi apa daya blum jodoh


Iya ni, mungkin lagi pada sibuk ngisi SPT, hehe...
Quote:Original Posted By maulanak
Iya ni, mungkin lagi pada sibuk ngisi SPT, hehe...


hahahahaha...bisa saja sampeyan

ayoo ditambah lagi pengalamannya
Para sesepuh mohon ijin untuk duduk menyimak, sebelumnya saya sampaikan pengalaman saya, saya dulu pernah diminta untuk menemani kakak saya ke orang tua angkatnya, kemudian di rumah beliau dibabarkan mengenai makna dan manfaat surat ini, dan kakak saya diberi secarik kertas yang ditulis oleh kyai tersebut untuk dihapalkan beserta amalannya,
Saya waktu itu cuma mendengarkan saja, krn tidak mengerti
apakah amalan itu bisa dibilang di-ijazahkan juga utk saya, krn hadir duduk dan mendengarkan saat itu,

di lain waktu krn sedang menghadapi maslah besar saya juga mengamalkan ketiga doa yang disebut sebelumnya, doa nurbuwaat, mulk sulaiman dan doa kanzul arsy...saya hanya sekedar baca saja (tidak tahu masalah berat atau tidak doa ini ) karena merasakan ada ketenangan dan harapan yang muncul, Alhamdulillah hajat saya dalam menghadapi masalah tersebut dikabulkan oleh Allah swt.

apa perbedaan orang yang diberi ijazah dengan yang tidak dalam mengamalkan doa2 tersebut?

terima kasih atas perhatiannya,
Quote:Original Posted By AikiTom
Para sesepuh mohon ijin untuk duduk menyimak, sebelumnya saya sampaikan pengalaman saya, saya dulu pernah diminta untuk menemani kakak saya ke orang tua angkatnya, kemudian di rumah beliau dibabarkan mengenai makna dan manfaat surat ini, dan kakak saya diberi secarik kertas yang ditulis oleh kyai tersebut untuk dihapalkan beserta amalannya,
Saya waktu itu cuma mendengarkan saja, krn tidak mengerti
apakah amalan itu bisa dibilang di-ijazahkan juga utk saya, krn hadir duduk dan mendengarkan saat itu,

di lain waktu krn sedang menghadapi maslah besar saya juga mengamalkan ketiga doa yang disebut sebelumnya, doa nurbuwaat, mulk sulaiman dan doa kanzul arsy...saya hanya sekedar baca saja (tidak tahu masalah berat atau tidak doa ini ) karena merasakan ada ketenangan dan harapan yang muncul, Alhamdulillah hajat saya dalam menghadapi masalah tersebut dikabulkan oleh Allah swt.

apa perbedaan orang yang diberi ijazah dengan yang tidak dalam mengamalkan doa2 tersebut?

terima kasih atas perhatiannya,


saya juga gak tau apa bedanya, tapi seneng aja bacanya. dan sama mas, ada saja bantuan yang datang ketika kita butuh...
BTW, mana ni para sesepuh kok jarang mampir disini, kan udah liwat batas pengisian SPT

Ayo rekan2 forsup, di share lagi pengalamannya dengan doa ini.

Oiya, ada pertanyaan juga, saya sedikit was2, apakah benar kata orang(ya denger dari sodara/temen) kalau sering baca doa ini(tapi tetep saya baca rutin sih, insyaAllah) nanti kita bisa melihat jin dkk? takutnya begitu keliatan tampangnya serem...tapi terkadang ada keinginan melihat itu semua, pengennya sih bisa on/off...
Quote:Original Posted By maulanak
Wah kok sepi ya, diangkat lagi deh.


Saya alhamdulillah udh hapal n insyaAllah slalu mengamalkan slesai shalat 5 waktu. Efeknya gak tau deh, cuma seneng aja bacanya. Pernah ngefek 2x waktu langit udah gerimis, saya baca doa ini berkali2 di balkon belakang rumah sambil mohon ama Allah supaya gerimisnya berhenti (maklum, cuma punya motor n harus keluar rumah). Langit yang tadinya gelap pelan2 kebuka awannya n cerah lagi. Gak tau apa ini akibat doa saya atau hanya kebetulan, tapi cukup membuat saya bersyukur...

Jadi pengen ngobrol ama jaro_san lagi tentang doa ini...siapa tau diijazahin...hehe


Salam semua. Alhamdulillah kita semua bertuah punya karunia dari Allah Ta'ala lewat Knjng Nabi punya doa sehebat Doa Nurun Nubuwwah memang ini warid dari beliau s.a.a.w insyallah manjur di amalkan.

Secara pribadi untuk nunda/ngusir hujan itu amat berkesan sekali. Hanya jgn tunggu sampek beneran hujan mungkin agak 'terlambat' atau lama tunggu berhentinya.

Waktu langit kelihatan mendung atau baru mula grimis, ya cepetan di baca kalo memang perlu. InsyAllah kalo awannya gelap gimanapun, hujan nya akan tertahan dgn izin Allah.

dgn keyakinan penuh, cukup dibaca sekali. Hny terkadang awan kalo mendhhuung sekali ya mungkin maksimal 3 lah.

Dan mbok ya kita jalannya cepat atau mberesin pekerjaan, kerna sering kali hujannya hanya tertunda. Dan insyAllah hujannya akan lebat sekali, mungkin dengan di tambah berkah doa itu.

Gue pernah di bilangin sama temen kalo doa ini khodamnya dua, satu malaekat, yang satu lagi jin Islam, Allahu a'lam.
Quote:Original Posted By jaro san
Iya mbah 87.. Nurbuwah isinya sebagian besar adl ayat2 alQuran al Kariim. Laa roibafiihi..

Mantaf pengalamannya bro 87..
Mengenai kejadian pintu rumah anda yg digebrak "sesuatu"..saat anda baca Nurbuat.. sepertinya.. ulah salah satu "koleksi" Bapak anda mas.. entah itu keris atau khodam lain yg tinggal disitu. Nur enrgi doa ini mmg panas dan berat, jd mrk yg di alam gaib akan sangat berasa impaknya jk doa ini dibacakan di situ. Salah satu kasiyatnya jk membaca di buku2 ttg doa ini: mengusir jin, setan dsb..bahkan hama penyakit dan binatang buas/ berbisa.. cukup dengan dibacakan saja, atau dituliskan di kertas..

Mknya di tulisan sy sebelumnya.. tertulis jk hendak mengamalkan doa ini .. khususnya dg tirakat... mksebaiknya dipilih tempat yg jauh dr kermaian manusia, tempat yg tidak ada koleksi pusaka kita. Sebab, kasihan khodam2 pusaka kita sendiri, jk kita membaca nurbuat di dekatnya. Mrk kan tidak salah apa2??.. Tp mrk tetap kena imbasnya dr energi nuklir doa ini... walau pebacanya tidak tahu/ tidak sengaja.
Mk dr itu sebaiknya hati2. Kita sayang semua mahluk Allah, apalagi yg di sekeliling kita, apalagi mrk koleksi dr anggota keluarga kita.

Semoga terang


Salam Mas jaro san dan para sesepuh,
Ttg energi tinngi dari pengamalan doa nurun nubuwwah yg sempt bikn khodam pusaka nggak kepenak, gimana pula dgn khodam/isinya benda-benda lain spt pd tasbeh, batu cincin, dll? Apa harus di sisihkan dulu?

Matur nuwun nggih
Quote:Original Posted By Suryadi2
Salam semua. Alhamdulillah kita semua bertuah punya karunia dari Allah Ta'ala lewat Knjng Nabi punya doa sehebat Doa Nurun Nubuwwah memang ini warid dari beliau s.a.a.w insyallah manjur di amalkan.

Secara pribadi untuk nunda/ngusir hujan itu amat berkesan sekali. Hanya jgn tunggu sampek beneran hujan mungkin agak 'terlambat' atau lama tunggu berhentinya.

Waktu langit kelihatan mendung atau baru mula grimis, ya cepetan di baca kalo memang perlu. InsyAllah kalo awannya gelap gimanapun, hujan nya akan tertahan dgn izin Allah.

dgn keyakinan penuh, cukup dibaca sekali. Hny terkadang awan kalo mendhhuung sekali ya mungkin maksimal 3 lah.

Dan mbok ya kita jalannya cepat atau mberesin pekerjaan, kerna sering kali hujannya hanya tertunda. Dan insyAllah hujannya akan lebat sekali, mungkin dengan di tambah berkah doa itu.

Gue pernah di bilangin sama temen kalo doa ini khodamnya dua, satu malaekat, yang satu lagi jin Islam, Allahu a'lam.


Salam kenal gan dari nubi. iya gan kebanyakan cuma tertunda. jarang yang sampai cerah total. saya justru bacanya sampe > 3 kali, ampe 10x mungkin. hihi, maklum, masih terlalu banyak dosa, jadi butuh perjuangan besar untuk dapet manfaat doa ini. tapi tetep bersyukur karena terbantu...

saya masih bingung ni gan, ntu khodam yang ngebantu kita(tentunya dengan izin Allah SWT) kalo kita baca doa ini? mereka penjaga doa ini kan? duh nubi pusing tapi tetep cinta
Quote:Original Posted By maulanak
Salam kenal gan dari nubi. iya gan kebanyakan cuma tertunda. jarang yang sampai cerah total. saya justru bacanya sampe > 3 kali, ampe 10x mungkin. hihi, maklum, masih terlalu banyak dosa, jadi butuh perjuangan besar untuk dapet manfaat doa ini. tapi tetep bersyukur karena terbantu...

saya masih bingung ni gan, ntu khodam yang ngebantu kita(tentunya dengan izin Allah SWT) kalo kita baca doa ini? mereka penjaga doa ini kan? duh nubi pusing tapi tetep cinta



Salam.

Pendapat saya yang dhaif ini adalah,

Tidak semestinya kerana kita udah baca doanya maka Allah SWT akan memberhentikan hujan atau memperkenankan hajat2 lain begitu sahaja karena bukan hanya kita sahaja yang berhajat mengikut kebutuhan kita. Terdapat ramai lagi manusia lain atau banyak lagi makhluk lain yang mempunyai kebutuhan yang berbeda.

Kemungkinan semasa kita membacakan doanya untuk tujuan A, ada beberapa orang lain atau makhluk lain yang turut memohon doa kepada Allah untuk hajat yang anti A. Maka dilihat kepada kebutuhan dan prioritas makhlukNYA, maka Allah redho bagi pilihan anti A. Kerana Allah adalah Rabbul 'Aalamiin, Penguasa Bagi Sekelian Alam.


Wallaahu a'lam
Ass. mas cyphol dan para sesepuh semua
Salam kenal dari saya....
mas... saya baca beberapa page dari thread ini.
terakhir saya baca sudah dilakukan pengijazahan umum.
saya tertarik untuk mendawamkan/mengistikomahkan.
Mohon ijin dan restu untuk mengamalkan-nya dari mas cyphol.


Trimakasih
Wassalam
Quote:Original Posted By suhkmana
Ass. mas cyphol dan para sesepuh semua
Salam kenal dari saya....
mas... saya baca beberapa page dari thread ini.
terakhir saya baca sudah dilakukan pengijazahan umum.
saya tertarik untuk mendawamkan/mengistikomahkan.
Mohon ijin dan restu untuk mengamalkan-nya dari mas cyphol.


Trimakasih
Wassalam


Salam juga untuk Mas suhkmana. Dengan senang hati silahkan terima ijazahnya. Semoga digunakan di jalan yang haq.

Wassalam.



P.S: jangan mencari sensasi/tanda2 semasa beramal. Serahkan semuanya kepada Allah SWT. Semoga mendapat yang terbaik untuk diri peribadinya. Aamiin.
Quote:Original Posted By cyphol
Salam.

Pendapat saya yang dhaif ini adalah,

Tidak semestinya kerana kita udah baca doanya maka Allah SWT akan memberhentikan hujan atau memperkenankan hajat2 lain begitu sahaja karena bukan hanya kita sahaja yang berhajat mengikut kebutuhan kita. Terdapat ramai lagi manusia lain atau banyak lagi makhluk lain yang mempunyai kebutuhan yang berbeda.

Kemungkinan semasa kita membacakan doanya untuk tujuan A, ada beberapa orang lain atau makhluk lain yang turut memohon doa kepada Allah untuk hajat yang anti A. Maka dilihat kepada kebutuhan dan prioritas makhlukNYA, maka Allah redho bagi pilihan anti A. Kerana Allah adalah Rabbul 'Aalamiin, Penguasa Bagi Sekelian Alam.


Wallaahu a'lam


Salam mas, iya mas bener, gak selalu dikabulin, karena kadang yang gak dikabulin justru baik untuk saya. mungkin sayanya kelewat senang sampe lupa daratan dan tujuan sebenarnya. Astagfirullah, maapin saya ya Allah...

Makasih mas cypol udah ngingetin nubi yg gak tau diri ini...

Mumpung ada sesepuh, mas cypol, kalo diijazahin ada perbedaannya gak dari segi pengamalan rutin? saya takut takabur(karena ngerasa udah diijazahin) n malah jadi gak istiqamah ngebacanya. dan menurut mas cypol lebih baik yang bagaimana?

Salam...
Quote:Original Posted By cyphol

P.S: jangan mencari sensasi/tanda2 semasa beramal. Serahkan semuanya kepada Allah SWT. Semoga mendapat yang terbaik untuk diri peribadinya. Aamiin.


penting ini kaya'nya.. :

matur suwun sanget gan!..
Quote:Original Posted By maulanak
Salam mas, iya mas bener, gak selalu dikabulin, karena kadang yang gak dikabulin justru baik untuk saya. mungkin sayanya kelewat senang sampe lupa daratan dan tujuan sebenarnya. Astagfirullah, maapin saya ya Allah...

Makasih mas cypol udah ngingetin nubi yg gak tau diri ini...

Mumpung ada sesepuh, mas cypol, kalo diijazahin ada perbedaannya gak dari segi pengamalan rutin? saya takut takabur(karena ngerasa udah diijazahin) n malah jadi gak istiqamah ngebacanya. dan menurut mas cypol lebih baik yang bagaimana?

Salam...


Salam rakan2 Kaskus.

Alhamdulillah, jika udah amalkan doanya secara istiqamah. Mendapat amalan secara berijazah adalah lebih sempurna dan ada syafaatnya sendiri di akhirat nanti.

Alhamdulillah, saya telah mendapat ijazah umum daripada seorang Mursyid untuk semua amalan doa, hizib, zikir dan wirid yang insya Allah sampai kepada Rasulullah serta amalan dan bacaan daripada al-Quranul Kariim.

Oleh itu jika saudara berminat bolehlah amalkan doa2, hizib2, zikir2 dan wirid2 yang muktabar yang insya Allah sampai kepada Rasulullah SAW serta amalan dan bacaan daripada al-Quranul Kariim yang saya tahu termasuk doa Nurun Nubuwwah ini. Maka dengan ini saya ijazahkan anda mengamalkan semuanya hanya untuk tujuan yang diredhoi Allah SWT. Semoga mendapat redho Allah dan akan mendapat syafaat Rasulullah SAW. di akhirat nanti. Aamiin.

Jika ada sesiapa rakan yang juga berminat untuk ijazahan amalan umum seperti di atas, silahkan buat YM kepada saya dengan tajuk "Mohon ijazahan amalan umum". Sila sertakan nama benar dan lengkap. Syaratnya yang lain adalah ISLAM.

Wassalam.