KASKUS

Cool (Ask) Khasiat doa nurun nubuwwah

Salam pada para forumer dan pasra sesepuh.

Mari kita berdiskusi ttg khasiat dan cara menggunakan doa nurun nubuwwah (cahaya kenabian).

Ada sespuah disini yg tahu akan nama khadam penjaga doa nurun nubuwwah ni?

mungkin ki sawung boleh berkongsi sama ttg ilmu doa nurbuat ni dgn semua forummer seperti saya yg baru belajar ni?
mohon ijin menyimak............. menunggu pencerahan dari para sesepuh......
Ass.
Boleh neh join, ikut berbagi pengalaman.
Ada satu hal yang sangat baik dilakukan denga do'a ini.

Setiap malam wiridkan lah:
Al fatihah 7x, Al Ikhlash 7x, Al Falaq 7x, An Naas 7x, Ayatul Kursyi 7x, dan Nurbuwat 7x.
Insya4JJ1 seluruh keilmuan yang pernah dipelajari akan menjadi sempurna.
Dan wirid ini mampu menjadi pokok wirid. Dalam artian bisa untuk memenuhi segala hajat.
Disila untuk membuktikan sendiri.
Semoga manfaat.

Untuk hadlorotan fatihah:
-liridlo illahi ta'aalaa
-rosulullah Saw
-khulafaur rosyidin
-malaikat 4
-tuan syekh 'Abdul Qodir Al Jailani QSA
-Syekh Madi, Khori dan Subandari
-Bapak Wisnu Wardoyo
-man ajazaanii

Wass.
monggo dibabar lagi sesepuh......................... setia menunggu pencerahan sesepuh..................

monggo dicicipi dulu na..............
nur ikut menyimak yach
Kalo pernah punya pengalaman susah untuk belajar ilmu kebatinan misalnya terawang dll. Amalan di atas cocok sekali. Asal dijalankan dengan khusyuk dan sungguh-sungguh.
Salah seorang sobat pernah membuktikan, pernah satu kali dia dikeroyok orang di negeri jiran. berhubung tipa kali mau mukul orang2 itu jatuh sendiri, akhirnya dia ditelanjangi sampe blejet. coz dikirain bawa jimat. berhubung gak ditemuin apa2 akhirnya dia coba digebukin lagi, tapi kejadian yang sama berulang. terus tuh orang2 nyerah n dia ditingalin sendirian.

Banyak banget faedah yang bisa diambil dari pengamalan do'a nurbuwat ini, n kayaknya di buku2 mujarrobat yang dijual di pinggiran jalan aja udah banyak yang nyantumin. tapi kalo yang satu itu, belum pernah saya temuin amalannya. ini langsung di dapat dari salah seorang "bapak" saya.
Dan saya ikhlaskan kepada siapa saja yang berminat untuk mengamalkannya.
share pengalaman temen waktu SMA dulu
waktu itu dia sedang rajin2nya ngamalin doa nurbuat
pulang sekolah naik bis kerumah pas mau turun dari bis nyebrang jalan tiba2 ada mobil kijang sedang melaju lumayan kencang
ketabraklah dan mental kira2 5meter
dia cuma shock sesaat habis itu bangun lagi tanpa merasakan apa2
orang2 dijalan cuma terheran2 melihatnya
dia cuma senyum trus langsung jalan pulang kerumah
Quote:Original Posted By joe_mendoza
Ass.
Boleh neh join, ikut berbagi pengalaman.
Ada satu hal yang sangat baik dilakukan denga do'a ini.

Setiap malam wiridkan lah:
Al fatihah 7x, Al Ikhlash 7x, Al Falaq 7x, An Naas 7x, Ayatul Kursyi 7x, dan Nurbuwat 7x.
Insya4JJ1 seluruh keilmuan yang pernah dipelajari akan menjadi sempurna.
Dan wirid ini mampu menjadi pokok wirid. Dalam artian bisa untuk memenuhi segala hajat.
Disila untuk membuktikan sendiri.
Semoga manfaat.

Wass.



:
monggo dilanjut mas...

Sahabat saya seorang yag rajin mengamalkan doa ini, tekun dan tanpa bosan,
Kehidupannya sempat goyah, sudah punya anak 2 malah akhirnya bercerai dan kurang sukses di kerjaan.
dibarengi dengan sedekah, sekarang sudah menikah lagi dengan gadis terpelajar dan pas menikah dapat kerjaan baru denga gaji yg berlipat lipat dari kerjaan yg lama...

Amalan apapun baik, asal bisa menyelami makna dibalik nya, dan kuncinya amalkan dengan tekun tanpa bosan...
hanya inget ni amalan buat kalo mau melamar
puasa 3 hari dgn membaca doa ni terus..
Quote:Original Posted By joe_mendoza
Ass.
Boleh neh join, ikut berbagi pengalaman.
Ada satu hal yang sangat baik dilakukan denga do'a ini.

Setiap malam wiridkan lah:
Al fatihah 7x, Al Ikhlash 7x, Al Falaq 7x, An Naas 7x, Ayatul Kursyi 7x, dan Nurbuwat 7x.
Insya4JJ1 seluruh keilmuan yang pernah dipelajari akan menjadi sempurna.
Dan wirid ini mampu menjadi pokok wirid. Dalam artian bisa untuk memenuhi segala hajat.
Disila untuk membuktikan sendiri.
Semoga manfaat.

Wass.



ijin copas dan ngamalkan na ya mas......................... mohon ijazah na ya mas......... muga2 manfaat dan barakah.......... amin....
Quote:Original Posted By baako
ijin copas dan ngamalkan na ya mas......................... mohon ijazah na ya mas......... muga2 manfaat dan barakah.......... amin....


monggo silahkan.

ntar kalo ada masalah, misalnya punya hajat khusus tinggal PM saya aja.

insy saya bantu.

selain punya daya mistis, pengamal do'a ini juga bakalan dapet pahala yang besar dan berlipat (kalo ikhlash tentunya )

semoga yang sampean inginkan tercapai. aamiin.
Quote:Original Posted By joe_mendoza
monggo silahkan.

ntar kalo ada masalah, misalnya punya hajat khusus tinggal PM saya aja.

insy saya bantu.

selain punya daya mistis, pengamal do'a ini juga bakalan dapet pahala yang besar dan berlipat (kalo ikhlash tentunya )

semoga yang sampean inginkan tercapai. aamiin.




terimaksih banyak mas.... amin ya robbal alamin...... isyaAllah mas... nanti saia pm mas.... ( semua masalah bisa ya mas....... ) ... sekarang lagi mo amalin apa aja yang bisa saia amalin mas, yang bisa beri manfaat dan ketenangan jiwa ini mas.......
Quote:Original Posted By joe_mendoza
monggo silahkan.

ntar kalo ada masalah, misalnya punya hajat khusus tinggal PM saya aja.

insy saya bantu.

selain punya daya mistis, pengamal do'a ini juga bakalan dapet pahala yang besar dan berlipat (kalo ikhlash tentunya )

semoga yang sampean inginkan tercapai. aamiin.


ikut ijin mengamalkannya mas...
Ada yang pernah mengamalkan didampingi guru waskita gak, atau pengamal waskita. bisa diceritain gak apa yang dateng (khodam apa energi) ketika mengamalkan Doa Nurbuat ini... trus kayaknya ada dua versi yah yang satu : ..... wa ainil insi wal jinni wasysyayathin; 2. ... wa ainil insi wal jinni (tanpa syayathin)... yg bener yang mana

Trus di
1. ... Ya Wadud, Dzul Arsyil Madjid
2. ... Ya wadud, Dzul Jalali wal Ikram

yang bener yang mana yah ... ada yang dapet ijazah langsung yang nyambung ke Rasullulah SAW gak minta di copas dong sama arabnya... dan yang pasti Ijazahnya juga ...

Sebelumnya Jazakumullah khoiron katsira, Qobiltu
Quote:Original Posted By bintangkomunika
Ada yang pernah mengamalkan didampingi guru waskita gak, atau pengamal waskita. bisa diceritain gak apa yang dateng (khodam apa energi) ketika mengamalkan Doa Nurbuat ini... trus kayaknya ada dua versi yah yang satu : ..... wa ainil insi wal jinni wasysyayathin; 2. ... wa ainil insi wal jinni (tanpa syayathin)... yg bener yang mana

Trus di
1. ... Ya Wadud, Dzul Arsyil Madjid
2. ... Ya wadud, Dzul Jalali wal Ikram


ada lima versi dan semuanya menurutku benar
nurun nubuwwah Yang artinya Cahaya Kenabian, emang sering dibilang dengan istilah Nurbuat Doa ini merupakan suatu doa yg memiliki banyak faedah dan khasiatnya bagi barangsiapa yang mengamalkannya. adapun khasiatna :


(1) Pelindung dari Sihir.


Di riwayatkan , bahawa Rasulullah SAW bersabda setelah solat Subuh ketika duduk-duduk bersama para sahabat di Masjidil Haram, tiba-tiba datanglah Malaikat Jibril a.s. membawa doa Nurun Nubuwwah, seraya berkata : ”Wahai Rasulullah, aku telah di utus oleh Allah Subhanahu Wa Taala untuk menyampaikan doa ini kepadamu / Rasulullah”. Selanjutnya beliau bersabda :”Doa Nurun Nubuwwah ini banyak sekali faedahnya bila di baca dan diamalkan. Dan apabila tidak dapat membaca atau tidak hafal, maka cukuplah ditulis, kemudian tulisan tersebut disimpan dalam rumah, maka Allah akan senantiasa memberikan perlindungan kepada penghuni rumah itu dari sihir / tenung atau penyakit.


(2) Hajat Tercapai.


Barangsiapa yang membaca dan mengamalkan doa ini secara istiqamah pada setiap selesai solat sekurang-kurangnya sekali, maka Insya Allah apa pun hajatnya akan segera terlaksana.


(3) Penyelamat dari gangguan makhluk halus.



Bilamana doa Nurun Nubuwwah ini ditulis pada kertas lalu tulisan tersebut di letakkan pada tanaman, Insya Allah tanaman tersebut akan selamat dari hama, apabila di letakkan pada tempat-tempat yang menakutkan atau pada tempat-tempat yang ditempati syaitan atau iblis, jin atau hantu dan segala macam jenis makhluk halus, maka dalam waktu singkat mereka akan bubar dan minggat tanpa kembali lagi.


(4) Dimuliakan orang


Rasulullah SAW bersabda , ”Jika kamu ingin dimuliakan oleh orang lain, maka bacalah Doa Nurun Nubuwwah.”


(5) Pengasih



Bilamana anda ingin mendekati raja / menteri atau orang yang berpangkat atau berkumpul dengan orang banyak maka bacalah doa ini pada tiap hari sekurang-kurangnya sekali, Insya’Allah semua orang yang anda dekati itu akan menaruh kasih sayang.


(6) Air asin menjadi tawar


Bilamana anda pergi belayar naik perahu, kemudian disitu anda kehabisan air minum, maka bacalah doa ini pada air laut, Insya’Allah air laut yang semulajadi masin itu berubah menjadi tawar dan boleh anda minum.


(7) Bertemu para nabi.



Rasulullah SAW bersabda: ”Barangsiapa yang ingin bertemu dengan para Nabi, maka bacalah doa Nurun Nubuwwah sebanyak seratus kali, kemudian tidur, Insya’Allah akan mimpi bertemu dengan para Nabi, di samping itu siapa pun pun yang melihatnya akan menaruh kasih sayang, dan hendaknya tidak terhenti dalam mewiridkan doa Nurun Nubuwwah ini hingga sampai anak cucu.


(8) Penyembuh Kesakitan.


Bilamana ada orang sakit, maka bacalah doa ini pada minyak (minyak kelapa / sawit wijen), kemudian sapukan pada tempat yang sakit, Insya’ Allah akan lekas sembuh.


(9) Mengubat dari kerasukan.


Bilamana ada orang di rasuk hantu, syaitan dan jin, atau gila, maka cara mengubatinya adalah sebagaimana di atas.


(10) Kuat berjalan


Bilamana anda ingin kuat berjalan, bacalah doa tersebut pada daun sirih yang bertemu ruasnya, kemudian sapukanlah mulai dari kepala hingga kaki, Insya’Allah anda akan kuat berjalan walau sejauh perjalanan yang anda tempuh itu.


(11) Turun hujan.


Bilamana akan turun hujan dalam suatu perjalanan, agar anda tidak kehujanan, maka bacalah doa tersebut, Insya’Allah tidak jadi turun hujan.


(12) Pengaman bagi orang bertengkar


Bilamana ada orang yang bertengkar, sedang anda ingin melerainya maka bacalah doa ini, Insya’Allah orang yang bertengkar itu akan berhenti dan akhirnya saling memaafkan.


(13) Musuh menjadi takut


Bilamana anda pergi berperang (fisabilillah), bacalah doa ini, Insya’ allah tidak di kejar musuh, bahkan musuh akan lari tunggang langgang ketika bertemu dengan anda.


(14) Sulit bersalin.


Bilamana ada wanita bersalin yang sulit, maka bacalah doa ini pada pinggang atau mangkuk putih yang berisi air, kemudian airnya diminumkan, Insya’ Allah bayinya akan segera keluar tanpa kesulitan yang di derita oleh sang ibu.


(15) Sakit mata


Bilamana ada orang sakit mata, maka bacalah doa ini lalu tiupkan pada mata yang sakit itu. Insya’allah akan lekas sembuh.


(16) Penawar gigitan ular



Bilamana ada orang digigit ular, atau kena sengatan binatang berbisa, atau kena racun dan penyakit lain, maka bacakanlah doa tersebut pada tempat yang terkena gigitan atau sengatan itu, Insya’ Allah akan lekas sembuh.


(17) Raja Jin.


Bilamana anda ingin mendatangkan raja jin, maka bacalah doa ini sebanyak seratus kali dalam keadaan tidak berhadas (suci), baik suci badan dan tempat, kemudian masuk ditempat yang sepi pada malam Jumaat. Insya’ Allah anda akan dijumpai oleh si raja jin itu.


(18) Terhindar dari Kekufuran.


Bilamana anda membaca doa ini pada malam Jumaat sebanyak lima puluh kali, Insya’Allah akan terhindar dari kekufuran, bid’ah dan dijauhkan dari perbuatan buruk.


(19) Menjumpai Jin.



Suatu keajaiban yang luar biasa bilamana ada jin yang ingin menyerupai manusia, maka jadi lah ia manusia lantaran berkah-Nya doa Nurun Nubuwwah ini, begitupun manusia jika ingin menjumpai jin, maka ia mengamalkan doa tersebut.


(20) Penyelamat siksa neraka.


Bilamana doa ini di baca setiap hari, maka akan selamat dari siksa neraka, selamat dunia akhirat dan terhindar dari godaan syaitan.


(21) Ingin mimpi yang indah.



Bilamana anda ingin mimpi yang indah, maka bacalah doa ini pada malam Sabtu, sebanyak seratus kali, Insya Allah akan tercapai.


(22) Awet Muda



Bilamana anda baca pada malam Minggu, maka anda boleh awet muda walau usia sudah lanjut.


(23) Memberi keselamatan.


Bilamana anda baca pada malam Isnin, maka Allah akan memberikan keselamatan kepada anda, dijauhkan dari malapetaka.


(24) Menjadi kuat


Bilamana anda baca pada malam Selasa, maka anda akan menjadi kuat, serta terjauh dari penyakit.


(25) Gigitan yang kuat



Bilamana anda baca pada malam Rabu, maka gigi anda akan menjadi kuat, serta terjauh dari penyakit.


(26) Penyeri wajah.



Bilamana anda baca pada malam Khamis, maka wajah anda bertambah elok sehingga banyak wanita yang terpikat.


(27) Binatang menjadi patuh.


Bilamana anda baca pada malam Jumaat, maka semua binatang yang buas akan menjadi patuh terhadap anda.


(28) Melamar wanita.


Bilamana anda ingin melamar seorang wanita, maka berpuasalah sehari dan malamnya jangan tidur, kemudian bacalah doa ini terus menerus di tempat yang sunyi, Insya’Allah lamaran anda di terima.


(29) Harta dunia.



Bilamana anda ingin harta dunia, maka bacalah doa ini pada kunir (kunyit putih / temu) kemudian tanamlah di tanah, Insya’Allah akan jadi emas, tapi jangan berbicara atau beritahu orang lain.

dan berikut inih adalah lafadznya :




Artinya:

“Ya Allah, Zat Yang memiliki kekuasaan yang agung, yang memiliki anugerah yang terdahulu, memiliki wajah yang mulia, menguasai kalimat-kalimat yang sempurna, dan doa-doa yang mustajab, penanggung Hasan dan Husain dari jiwa-jiwa yang haq, dari pandangan mata yang memandang, dari pandangan mata manusia dan jin. Dan sesungguhnya orang-orang kafir benar-benar akan menggelincirkan kamu dengan pandangan mereka, ketika mereka mendengar Al-Quran dan mereka berkata: “Sesungguhnya (Muhammad) benar-benar orang yang gila, dan al-Quran itu tidak lain hanyalah peringatan bagi seluruh umat. Dan yang mengijabahi Luqmanul Hakim, dan Sulaiman telah mewarisi Daud a.s. Allah adalah Zat Yang Maha Pengasih lagi memiliki singgasana yang Mulia, panjangkanlah umurku, sihatlah jasad tubuhku , kabulkan hajatku, perbanyakkanlah harta bendaku dan anakku, cintakanlah semua manusia dan jauhkanlah permusuhan dari anak cucu Nabi Adam a.s., orang-orang yang masih hidup dan semoga tetap ancaman siksa bagi orang-orang kafir. Dan katakanlah : “Yang haq telah datang dan yang batil telah musnah, sesungguhnya perkara yang batil itu pasti musnah”. Dan Kami turunkan dari Al-Quran suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman, dan Al-Quran tidak akan menambah kepada orang-orang yang berbuat aniaya melainkan hanya kerugian. Maha Suci Allah Tuhanmu Tuhan Yang Maha Mulia dari sifat-sifat yang di berikan oleh orang-orang kafir. Dan semoga keselamatan bagi para Rasul. Dan segala puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam.”

mudah2an manfaat . . .

beberapa kunci pengulangan dalam doa nurbuat yang saya tau...

allahuma disulthonil adzim 3x
wada'awati mustazabati 3 x
wamustajabi qur'anil adzim 3x
waqdi hazati 3x
wahabibni linnasi azma'in 3x
wataba'adal adawati 3x


ada puasa sama izajah nya tapi
Quote:Original Posted By bintangkomunika
Ada yang pernah mengamalkan didampingi guru waskita gak, atau pengamal waskita. bisa diceritain gak apa yang dateng (khodam apa energi) ketika mengamalkan Doa Nurbuat ini... trus kayaknya ada dua versi yah yang satu : ..... wa ainil insi wal jinni wasysyayathin; 2. ... wa ainil insi wal jinni (tanpa syayathin)... yg bener yang mana

Trus di
1. ... Ya Wadud, Dzul Arsyil Madjid
2. ... Ya wadud, Dzul Jalali wal Ikram

yang bener yang mana yah ... ada yang dapet ijazah langsung yang nyambung ke Rasullulah SAW gak minta di copas dong sama arabnya... dan yang pasti Ijazahnya juga ...

Sebelumnya Jazakumullah khoiron katsira, Qobiltu


kalo mao cari yang bener2 asli mah susah, mas.
coz banyak banget versinya.
n tiap ust. biasanya punya versi tersendiri.
tapi karena bentuknya do'a, insy tidak masalah jika dilakukan penambahan selama masih dalam koridor tauhid yang haq.
tapi kalo ayat alqur'an hati2. ada beberapa orang demi tercapai yang dimaksud sering menyisipkan kata-kata dalam ayat otomatis artinya berubah kahn..? kalo sampean yakin kalo tiap ayat, surah bahakan huruf dalam alqur'an itu ada khodamnya (penjaganya), kira2 kalo tuh ayat kita sisipin kata2 lain apa lagi yang menjurus kedurhakaan kira2 khodamnya gimana..? yakin masih khodam yang haq..? padahal dalam hadist disebutkan kalo tiap malaikat hafazhoh meneliti setiap yang kita baca sebelum dikirimkan kehadirat Alloh SWT, dan kalo gak sesuai maka tidak akaan disampaikan...?
so, kalo keinginan kita terkabul, hati2.
Quote:Original Posted By kuli warnet
nurun nubuwwah Yang artinya Cahaya Kenabian, emang sering dibilang dengan istilah Nurbuat Doa ini merupakan suatu doa yg memiliki banyak faedah dan khasiatnya bagi barangsiapa yang mengamalkannya. adapun khasiatna :


(1) Pelindung dari Sihir.


Di riwayatkan , bahawa Rasulullah SAW bersabda setelah solat Subuh ketika duduk-duduk bersama para sahabat di Masjidil Haram, tiba-tiba datanglah Malaikat Jibril a.s. membawa doa Nurun Nubuwwah, seraya berkata : ”Wahai Rasulullah, aku telah di utus oleh Allah Subhanahu Wa Taala untuk menyampaikan doa ini kepadamu / Rasulullah”. Selanjutnya beliau bersabda :”Doa Nurun Nubuwwah ini banyak sekali faedahnya bila di baca dan diamalkan. Dan apabila tidak dapat membaca atau tidak hafal, maka cukuplah ditulis, kemudian tulisan tersebut disimpan dalam rumah, maka Allah akan senantiasa memberikan perlindungan kepada penghuni rumah itu dari sihir / tenung atau penyakit.


(2) Hajat Tercapai.


Barangsiapa yang membaca dan mengamalkan doa ini secara istiqamah pada setiap selesai solat sekurang-kurangnya sekali, maka Insya Allah apa pun hajatnya akan segera terlaksana.


(3) Penyelamat dari gangguan makhluk halus.



Bilamana doa Nurun Nubuwwah ini ditulis pada kertas lalu tulisan tersebut di letakkan pada tanaman, Insya Allah tanaman tersebut akan selamat dari hama, apabila di letakkan pada tempat-tempat yang menakutkan atau pada tempat-tempat yang ditempati syaitan atau iblis, jin atau hantu dan segala macam jenis makhluk halus, maka dalam waktu singkat mereka akan bubar dan minggat tanpa kembali lagi.


(4) Dimuliakan orang


Rasulullah SAW bersabda , ”Jika kamu ingin dimuliakan oleh orang lain, maka bacalah Doa Nurun Nubuwwah.”


(5) Pengasih



Bilamana anda ingin mendekati raja / menteri atau orang yang berpangkat atau berkumpul dengan orang banyak maka bacalah doa ini pada tiap hari sekurang-kurangnya sekali, Insya’Allah semua orang yang anda dekati itu akan menaruh kasih sayang.


(6) Air asin menjadi tawar


Bilamana anda pergi belayar naik perahu, kemudian disitu anda kehabisan air minum, maka bacalah doa ini pada air laut, Insya’Allah air laut yang semulajadi masin itu berubah menjadi tawar dan boleh anda minum.


(7) Bertemu para nabi.



Rasulullah SAW bersabda: ”Barangsiapa yang ingin bertemu dengan para Nabi, maka bacalah doa Nurun Nubuwwah sebanyak seratus kali, kemudian tidur, Insya’Allah akan mimpi bertemu dengan para Nabi, di samping itu siapa pun pun yang melihatnya akan menaruh kasih sayang, dan hendaknya tidak terhenti dalam mewiridkan doa Nurun Nubuwwah ini hingga sampai anak cucu.


(8) Penyembuh Kesakitan.


Bilamana ada orang sakit, maka bacalah doa ini pada minyak (minyak kelapa / sawit wijen), kemudian sapukan pada tempat yang sakit, Insya’ Allah akan lekas sembuh.


(9) Mengubat dari kerasukan.


Bilamana ada orang di rasuk hantu, syaitan dan jin, atau gila, maka cara mengubatinya adalah sebagaimana di atas.


(10) Kuat berjalan


Bilamana anda ingin kuat berjalan, bacalah doa tersebut pada daun sirih yang bertemu ruasnya, kemudian sapukanlah mulai dari kepala hingga kaki, Insya’Allah anda akan kuat berjalan walau sejauh perjalanan yang anda tempuh itu.


(11) Turun hujan.


Bilamana akan turun hujan dalam suatu perjalanan, agar anda tidak kehujanan, maka bacalah doa tersebut, Insya’Allah tidak jadi turun hujan.


(12) Pengaman bagi orang bertengkar


Bilamana ada orang yang bertengkar, sedang anda ingin melerainya maka bacalah doa ini, Insya’Allah orang yang bertengkar itu akan berhenti dan akhirnya saling memaafkan.


(13) Musuh menjadi takut


Bilamana anda pergi berperang (fisabilillah), bacalah doa ini, Insya’ allah tidak di kejar musuh, bahkan musuh akan lari tunggang langgang ketika bertemu dengan anda.


(14) Sulit bersalin.


Bilamana ada wanita bersalin yang sulit, maka bacalah doa ini pada pinggang atau mangkuk putih yang berisi air, kemudian airnya diminumkan, Insya’ Allah bayinya akan segera keluar tanpa kesulitan yang di derita oleh sang ibu.


(15) Sakit mata


Bilamana ada orang sakit mata, maka bacalah doa ini lalu tiupkan pada mata yang sakit itu. Insya’allah akan lekas sembuh.


(16) Penawar gigitan ular



Bilamana ada orang digigit ular, atau kena sengatan binatang berbisa, atau kena racun dan penyakit lain, maka bacakanlah doa tersebut pada tempat yang terkena gigitan atau sengatan itu, Insya’ Allah akan lekas sembuh.


(17) Raja Jin.


Bilamana anda ingin mendatangkan raja jin, maka bacalah doa ini sebanyak seratus kali dalam keadaan tidak berhadas (suci), baik suci badan dan tempat, kemudian masuk ditempat yang sepi pada malam Jumaat. Insya’ Allah anda akan dijumpai oleh si raja jin itu.


(18) Terhindar dari Kekufuran.


Bilamana anda membaca doa ini pada malam Jumaat sebanyak lima puluh kali, Insya’Allah akan terhindar dari kekufuran, bid’ah dan dijauhkan dari perbuatan buruk.


(19) Menjumpai Jin.



Suatu keajaiban yang luar biasa bilamana ada jin yang ingin menyerupai manusia, maka jadi lah ia manusia lantaran berkah-Nya doa Nurun Nubuwwah ini, begitupun manusia jika ingin menjumpai jin, maka ia mengamalkan doa tersebut.


(20) Penyelamat siksa neraka.


Bilamana doa ini di baca setiap hari, maka akan selamat dari siksa neraka, selamat dunia akhirat dan terhindar dari godaan syaitan.


(21) Ingin mimpi yang indah.



Bilamana anda ingin mimpi yang indah, maka bacalah doa ini pada malam Sabtu, sebanyak seratus kali, Insya Allah akan tercapai.


(22) Awet Muda



Bilamana anda baca pada malam Minggu, maka anda boleh awet muda walau usia sudah lanjut.


(23) Memberi keselamatan.


Bilamana anda baca pada malam Isnin, maka Allah akan memberikan keselamatan kepada anda, dijauhkan dari malapetaka.


(24) Menjadi kuat


Bilamana anda baca pada malam Selasa, maka anda akan menjadi kuat, serta terjauh dari penyakit.


(25) Gigitan yang kuat



Bilamana anda baca pada malam Rabu, maka gigi anda akan menjadi kuat, serta terjauh dari penyakit.


(26) Penyeri wajah.



Bilamana anda baca pada malam Khamis, maka wajah anda bertambah elok sehingga banyak wanita yang terpikat.


(27) Binatang menjadi patuh.


Bilamana anda baca pada malam Jumaat, maka semua binatang yang buas akan menjadi patuh terhadap anda.


(28) Melamar wanita.


Bilamana anda ingin melamar seorang wanita, maka berpuasalah sehari dan malamnya jangan tidur, kemudian bacalah doa ini terus menerus di tempat yang sunyi, Insya’Allah lamaran anda di terima.


(29) Harta dunia.



Bilamana anda ingin harta dunia, maka bacalah doa ini pada kunir (kunyit putih / temu) kemudian tanamlah di tanah, Insya’Allah akan jadi emas, tapi jangan berbicara atau beritahu orang lain.

dan berikut inih adalah lafadznya :




Artinya:

“Ya Allah, Zat Yang memiliki kekuasaan yang agung, yang memiliki anugerah yang terdahulu, memiliki wajah yang mulia, menguasai kalimat-kalimat yang sempurna, dan doa-doa yang mustajab, penanggung Hasan dan Husain dari jiwa-jiwa yang haq, dari pandangan mata yang memandang, dari pandangan mata manusia dan jin. Dan sesungguhnya orang-orang kafir benar-benar akan menggelincirkan kamu dengan pandangan mereka, ketika mereka mendengar Al-Quran dan mereka berkata: “Sesungguhnya (Muhammad) benar-benar orang yang gila, dan al-Quran itu tidak lain hanyalah peringatan bagi seluruh umat. Dan yang mengijabahi Luqmanul Hakim, dan Sulaiman telah mewarisi Daud a.s. Allah adalah Zat Yang Maha Pengasih lagi memiliki singgasana yang Mulia, panjangkanlah umurku, sihatlah jasad tubuhku , kabulkan hajatku, perbanyakkanlah harta bendaku dan anakku, cintakanlah semua manusia dan jauhkanlah permusuhan dari anak cucu Nabi Adam a.s., orang-orang yang masih hidup dan semoga tetap ancaman siksa bagi orang-orang kafir. Dan katakanlah : “Yang haq telah datang dan yang batil telah musnah, sesungguhnya perkara yang batil itu pasti musnah”. Dan Kami turunkan dari Al-Quran suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman, dan Al-Quran tidak akan menambah kepada orang-orang yang berbuat aniaya melainkan hanya kerugian. Maha Suci Allah Tuhanmu Tuhan Yang Maha Mulia dari sifat-sifat yang di berikan oleh orang-orang kafir. Dan semoga keselamatan bagi para Rasul. Dan segala puji bagi Allah Tuhan Semesta Alam.”

mudah2an manfaat . . .



terimaksih sudah berkenan memaparkan do'a ini.
semoga Alloh memberkahi.
tapi kok ada bagian yang antara lafaz dengan artinya gak sinkron, ya...?
×