KASKUS

Warung coto yg paliing enaak menurutku di COTO MAROS jl. Urip S (samping Masjid Babuljannah)
sari laut mba anggi mantap :

sy lupa nama jalannya

pokoknya dekatnya ex distro addicted
Quote:Original Posted By DDP1703
eh japra kalo mo ksh bata ke gue tu ksh nama lu pikir gue ne tolol....


Wah ada orang marah2 :maho

jauh amat cari gw kesini

ga kuat mental, dikasi bata gitu aja langsung murka....

face it gan.. face it..

Eh buat yang lain maaf yah.. biasa nubi sara gw kasi bata marah2 sampe kesini
Quote:Original Posted By DDP1703
eh japra kalo mo ksh bata ke gue tu ksh nama lu pikir gue ne tolol....

ente kenapa gan??
jangan bikin rusuh disini..
Quote:Original Posted By DDP1703
eh japra kalo mo ksh bata ke gue tu ksh nama lu pikir gue ne tolol....


apa anne taua' mangeji paricu....
Quote:Original Posted By DDP1703
eh japra kalo mo ksh bata ke gue tu ksh nama lu pikir gue ne tolol....


knpa na ada paricu disini ??
orang cipuru' ngaseng disini kodong
Quote:Original Posted By edho_archie
Warung coto yg paliing enaak menurutku di COTO MAROS jl. Urip S (samping Masjid Babuljannah)


Setuju Gan :
Saya dulu setiap minggu makan disini
Quote:Original Posted By walkman550
antang bagian mana bos??? allo2ku di antang tapi nda' pernah liat.


di pannara. di samping mesjid ada lorong kecil. di situmi..
Jd cipuru kaa,, liat ki ini thread t4 mkn,,,

N tambah kangen sm makassar...

MANTAP tawwa ini thread
Saga (Sate gaul)
sop saudara kalimbu...mak nyussss
Quote:Original Posted By sehati_mania
knpa na ada paricu disini ??
orang cipuru' ngaseng disini kodong


baca ini

iya tawwa.., nakke cipuru tonja

org cipuruji bisa masuk di sini , kalo mau marah2 ke DC saja

===============

kantin sastra unhas, mantap sekali sop sodaranya :
ada yang pernah coba coto dijalan Lamuru, nyamangi.. bede..
yang di panyingkulu itu e...
ada bakso enak juga di cendrawasih depan sma katto BAKSO UNGGUL namanya maksyusss
waktu itu pas makan di nasi mawut pengayoman pernah di shoot sama makasar TV... alhasil masuk tipi dah eijke.

sebenernya sih nasi gorengnya biasa aja... tp entah knp selalu balik kesitu2 lagi
tempat maem kesukaan ku..
harap d coba Gan d cost di lantai 3 Mal Panakukkang..
coba kerang ijo nya..hmmm...
Bakso MJ samping SMAN 5, Bakso Juta Rasa Pettarani depan PT. Telkom, Warung Tedy Graha Satelite
Ayam Kampung Goreng Lalapan dr resto nike ardila di btp.. enak.. enak.. enak..

dehh.. lapar :P
coto mangadel
datang jam 11.30 dijamin sisa air cotonya mami di dapat...
soal harga ga jauh beda ji sama coto" yg lain...
cippuru'ka mikir2 tempat makan yang enak2
×