KASKUS

klo lomok ijo, yg bikin mak nyus mnurut ane mah sambel bawangnya doang,...soalnya ane pernah nyoba ayam goreng+sambel ijo (stok cabe rawit buat sambel bawang kosong, pas cabe slangit harganya) tuh sama skali ga enak,.....ga da spesialnya klo ayam goreng sorangan......

ane nyoba sejenis penyetan di daerah pedurungan, namanya COWEK IRENG, alamat lengkapnya ane krg tau. ane bkan asli semarang soalnya.
ane emang ga nyoba ayamnya, waktu itu ane nyoba lele goreng n ikan goreng.....sumpeh....crispy gtuh...deep fries gtuh.... plus, ane pesen sambel bawang bakar n sambel bawang, pedesnya nendanggggg..... en ternyata, satu porsi sambel bisa buat b2, karena ngasi sambelnya ga pelit (kayak di SS ataw lombok ijo). Uda gtu harganya masih murah2 cuy.....mungkin karena warung baru n blom terkenal kali yah.... tempatnya sejenis ma warung SS, dg harga lbih ekonomis.

btw, nanya donk, mbok sador skrg pindah kmn yah? stlh pahlawan dirapihin, ane bingung klo maw nyari pecel malem2....
Quote:Original Posted By ponnyh
klo lomok ijo, yg bikin mak nyus mnurut ane mah sambel bawangnya doang,...soalnya ane pernah nyoba ayam goreng+sambel ijo (stok cabe rawit buat sambel bawang kosong, pas cabe slangit harganya) tuh sama skali ga enak,.....ga da spesialnya klo ayam goreng sorangan......

ane nyoba sejenis penyetan di daerah pedurungan, namanya COWEK IRENG, alamat lengkapnya ane krg tau. ane bkan asli semarang soalnya.
ane emang ga nyoba ayamnya, waktu itu ane nyoba lele goreng n ikan goreng.....sumpeh....crispy gtuh...deep fries gtuh.... plus, ane pesen sambel bawang bakar n sambel bawang, pedesnya nendanggggg..... en ternyata, satu porsi sambel bisa buat b2, karena ngasi sambelnya ga pelit (kayak di SS ataw lombok ijo). Uda gtu harganya masih murah2 cuy.....mungkin karena warung baru n blom terkenal kali yah.... tempatnya sejenis ma warung SS, dg harga lbih ekonomis.

btw, nanya donk, mbok sador skrg pindah kmn yah? stlh pahlawan dirapihin, ane bingung klo maw nyari pecel malem2....


mbok sador kayaknya di jalan deretan jagung bakar yg arah ke taman mentri supeno.. atau cari di imam barjo (depan BI) ... ane juga lupa lupa gak inget gan
mbah jingkrak ada tuh di sekitar blok m arah ke darmawangsa. gw kira asli jkt.
kalau kesemarang mungkin nnti consider untuk ambil menu yang di atas neh. huakakaka
hi....ikutan nimbrung yah

* Depot Sukses Gajahmada, lokasi nya di Jl. Melati sederet ama Nasi Ayam Bu Wido..masuk dari jalan gajahmada, belok kanan. Di depan Bali Watch kira2. Menu nya Chicken Katsu, Chicken Teriyaki, Ebi Furai, dll seperti Hokb*n gitu.

* Steak Tamansari, lokasi di Sisingamangaraja gan.....menu nya Sup Iga, Steak, Burger. ga terlalu special banget tp not bad lah utk dinner.

* Nasi Ayam Bu Nyoto di depan SD. ST Yusup Bangkong, porsi nya mantabs banget....kalo yg ini udah ada 10thn lebih kali dia buka, dr ane SD

sekian dulu, maaf kl kepanjangan jelasin nya
kalo ke semarang no 1 pasti NASI KUCING PAK GIK

yang ada di kampung kali ( dkt jln gajah mada )
bukanya malem jam 12++ walo org mo bilang apa jg gw ga peduli
yg aku suka sih gorengan nya + nasi kucing sambel teri hihihi...
murah meriah ..cm yah itu malem doank bukanya.. secara cewe
kl keluar mlm2 udah pasti tetangga mikir macem2 zzz

ama no 2 : asem2 koh liem ( dulu sih di jln karang anyar situ) ga tau skr msh ada ga ..


jadi kangen semarang huhuhu
nyumbang ah..

warung pak anik.. di pedurungan.. ada ayam, bebek, burung dara, cumi, udang dll.. sambelnya mantep.. buat ane ini yang paling mantep sambelnya.. blon ada yang ngalahin..

ayam bakar bu umi di pamularsih..

soto ijo di jl. thamrin

mie jowo pak doel noemani di jl. pemuda

soto di depannya kimia farma jalan pemuda.. cuman gerobakan biasa aja.. buka cuman malem doank.. tapi rasanya mak nyoss.. dan muraaahhhh..

pecel bu sumo.. tempat favorit buat makan siang nih..

warung sendang di daerah undip.. makanan khas mahasiswa.. harga mahasiswa.. menu nasi rames, pecel, gudangan, urap dll.. masakan rumah banget.. :d :d murah puoll.. bawa duit 5 ribu bisa buat makan + minum + gorengan 3 biji.. :d :d :d

mie ayam ragil di sekaran, gunung pati belakangnya unnes..

mie ayam sopo nyono di beringin ngaliyan..

kalo mau sunda2an bisa ke pondok bambu di pamularsih ato cibiuk di pattimura.. dua2nya recommended..

yang doyan kepiting bisa ke daerah mrican.. namanya lupa pokoknya posisinya di depan restoran wong solo.. enak dan murah..

sementara yang inget baru ini..

ntar kalo ada yang inget lagi gua tambahin di sini deh..
kesono nyeee gimaneee browww

kl kasi komen, sekalian donk kasi penjelasan nya, biar ga bolak balik nanya
Quote:Original Posted By m4rlb0r0_r3d
dulu aku suka sebeh
tapi berhubung kotor udh berhenti langganan di sana

sekarang langganan 3x seminggu ke soto mbak Lin di stadion
itu baru : : : :


soto kudus mba lin emang JOSS... jadi pengen (kapan ya k smg )
ada yang pernah makan di Nasi Gudeg mb Tum gak ? yg di daerah Peterongan,,
harganya brapa sih? murah banget ya?
kok sampe ramenya minta ampun...bingung:

bakut

Ada yang tau chinese food yg ada menu bakut gorengnya gak...tolong di info tempatnya dong..kamsia...kamsia..
s2 emg mantap

Ane demen ss gan, super samballll

Yup

Quote:Original Posted By m4rlb0r0_r3d
wah selan ini anak nya yg punya kah?


Ya gitu deh Gan, baru baca lg postingannya setelah bertahun tahun
kangen semarang, kangen jaman pacaran dulu ma istri, kangen makan2 disemarang....kangen suasana semarang kalo tengah malam...kangenn banget..
kalo ke semarang dulu suka makan di sepanjang sampangan...
Kalo favorit ane
Bakso Asia,Peterongan
Ayam goreng Yansen(dkt Sedes) atau Salim (pringgading)
RM Rahayu Jl.Majapahit(dkt pom bensin yg dkt lampu merah k Supriyadi) chinese food
Sop jawa(sop kampung gt deh) masuk dr gang dkt Mandiri Pemuda
Kampung Laut (dkt PRPP) lebih soal tempatnya sih
Bukit Stupa (d dlm perumahan) daerah atas, fusion
De Koning Pemuda. IMO steaknya masih the best
XO Kopitiam dkt stasiun poncol n Satay House,mainly singaporean food
Mbok Sador(pecel),ayam bakar ariyani(coba yg tanpa bumbu),sop kaki kambibg Sudi Mampir - d emperan dkt EP Simpang Lima
Soto Gg Pinggir dkt kelenteng Grajen
Soto neon atau mi jawa belgia(belakang gereja isa almasih) karanganyar/pringgading
Mi Jawa pak gundul,dpn theresiana kampung kali

Ntar kalo inget lg ane posting lg
Quote:Original Posted By zhaozhao
kalo ke semarang no 1 pasti NASI KUCING PAK GIK

yang ada di kampung kali ( dkt jln gajah mada )
bukanya malem jam 12++ walo org mo bilang apa jg gw ga peduli
yg aku suka sih gorengan nya + nasi kucing sambel teri hihihi...
murah meriah ..cm yah itu malem doank bukanya.. secara cewe
kl keluar mlm2 udah pasti tetangga mikir macem2 zzz

ama no 2 : asem2 koh liem ( dulu sih di jln karang anyar situ) ga tau skr msh ada ga ..


jadi kangen semarang huhuhu


pak gik emang juos gan
ayam bebek goreng pak bejo di timurnya perumahan majapahit muantabb sambelnya sama bumbunya
ngasi info aja nih gan,
es/wedang kacang ijo mantab! bentuknya warungan
berlokasi di permata hijau dekat lapangan badminton paradise
buka jam 11 tapi agan2 kudu sigap karena seringnya jam 1 uda abis
wah dapat banyak tempat hunting makanan ini
Ayam gr lombok ijo sih biasa aja gan, enakan Ayam gr priangan deket S2
Bakso Geger gan, favorit ane
dulu dari harga 7.000 sampe terakhir ane makan harganya 11.000
enak2..
bikin kangen...
rela perut ndut deeh...