KASKUS

Quote:Original Posted By sixteenthjune
gan, spion ane kacanya kaga kenceng nih yang kanan.
jadi kalo dipake, terus lewatin gronjalan kecil-kecil yang kaya mau lewat perlintasan kereta itu tu, berubah langsung posisi kacanya.
jadi turun gitu.
emang batang kaca bidang kaca spionnya dengan batangnya bisa di kencengin yah gan ?
ada yang bilang kalo dibalik cerminnya itu ada baut butat ngencengin, cuman kan kalo bener berarti kudu dipecahin dulu itu kaca, nah takutnya kalo ternyata kalo ga ada baut sayang amat euy kaca spion dimari sepasang 70 rebu. hihihi.

untuk bantuan para suhu dan mastah ane ucapken terimakasih


ada bautnya, bisa diatur...gak musti pecahin kaca...pelan2 copotin kacanya spion rendem dulu pake aer sabun buat lemahin lem di dlm...

Quote:Original Posted By celic99
para master,numpang tanya nih ada yang tahu bengkel yang bisa betulin motor thunder 250 babeh ane gak ya?

masalah ada pas waktu mau jalan bro lagi gas stabil tiba-tiba bisa turun tenaga sendiri kaya loyo tiba-tiba gan...
ada yang tahu gak itu knp?? trs solusi ya gmn?

kalau ada kenalan bengkel yang bisa betulin dengan harga terjangkau PM ane ya gan... hehehe ane tinggal daerah jembatan lima, jakarta barat


mungkin masalah dikarbunya itu...ke koh akwet aja 02193520294 di daerah kali mati sunter...bisa juga ke welly cinere 081514182999..
Quote:Original Posted By double


gak muat. mentok di rim 4 palang ex bandit ato 4.25 jari2.. 4.5 musti dibengkek armnya, apalagi 5...


ocreee om thanks pencerahanya
Quote:Original Posted By double
cara gampang nyeting thunder nih gan, cekidot ----> http://www.kaskus.co.id/post/508518f...2acf516d000006


eh ketemu bos thunder dimari...
apa kabar bos?
skalian kasih testinya dimari aja deh...

cukup puas sama visualisasi motor n kondisi mesinnya...
cuma agak minus di kelistrikannya ni bos...
kabel body udah kriting...
alhasil abis jajan kabel bodi+spul+skalian DK deh...
tar kalo pas merapat ke jakarta ane mampir bos...

sukses terus bos...

saol doble kiprok

mau tanya gan
NEWBIE

ane baru pake gixxie 250,..
tp ada mslh di klistrikan nya,..
stelah di cek trnyata mslhnya di kiprok,...
dan setelah baca referensi di mana2 ternyata bs di akalin pake doble kiprok,..

yg ane mau tanyain,..kl pemasangan doble kiprok tp kiprok nya berbeda,...apa bisa gan?
dan kl bs kiprok apa yg cocok bwt di barengin sm kiprok T250?


tkx bwt smua pencerahanya,..
Quote:Original Posted By justdid_it


eh ketemu bos thunder dimari...
apa kabar bos?
skalian kasih testinya dimari aja deh...

cukup puas sama visualisasi motor n kondisi mesinnya...
cuma agak minus di kelistrikannya ni bos...
kabel body udah kriting...
alhasil abis jajan kabel bodi+spul+skalian DK deh...
tar kalo pas merapat ke jakarta ane mampir bos...

sukses terus bos...


oke2..makasi jg gaan
Quote:Original Posted By tiyar.nf
mau tanya gan
NEWBIE

ane baru pake gixxie 250,..
tp ada mslh di klistrikan nya,..
stelah di cek trnyata mslhnya di kiprok,...
dan setelah baca referensi di mana2 ternyata bs di akalin pake doble kiprok,..

yg ane mau tanyain,..kl pemasangan doble kiprok tp kiprok nya berbeda,...apa bisa gan?
dan kl bs kiprok apa yg cocok bwt di barengin sm kiprok T250?


tkx bwt smua pencerahanya,..


double kiprok oke, tp bikin cepet kering aer aki, musti rajin cek aki...kalo gak salah udah ada yang experimen pake kiprok vixion ato moge, coba aja dicari2 tread sebelumnya...
Quote:Original Posted By double


double kiprok oke, tp bikin cepet kering aer aki, musti rajin cek aki...kalo gak salah udah ada yang experimen pake kiprok vixion ato moge, coba aja dicari2 tread sebelumnya...



kl pake kiprok vxion apa masih harus doble kiprok gan?


Quote:Original Posted By tiyar.nf



kl pake kiprok vxion apa masih harus doble kiprok gan?




gini gan, sistem pengisian T250 ntu sdh pake sistem 3 phase, sm dg yg dipake oleh moge" modern skg & termasuk jg motor Y*m*h* Vixion.

jd kagak perlu kiprok vixion-nya dibikin double ato ente bs tanya" ke agan Celesboy secara ybs adalah mastah-nya kelistrikan/sistem pengisian T250.
Quote:Original Posted By klutch


gini gan, sistem pengisian T250 ntu sdh pake sistem 3 phase, sm dg yg dipake oleh moge" modern skg & termasuk jg motor Y*m*h* Vixion.

jd kagak perlu kiprok vixion-nya dibikin double ato ente bs tanya" ke agan Celesboy secara ybs adalah mastah-nya kelistrikan/sistem pengisian T250.



ok ganz...tkx bwt pencerahanya,..

newbie with thundie

Salam brotherhood, saya newbie tntg thunder 250. Saya baru beli thunder thn 2001 yg kurang lebih banyak orinya. Yg mau saya tanya nih, apa memang suara thunder 250 itu agak kasar ya? Seperti klep longgar gitu. Lalu saya tinggal di sby, nyari partsnya dmn ya? Dan apakah sama crankcase kiri beserta magnet dll thunder 250 dan 125? Terakhir, gigi nanasnya bisa dipakein punya apa ya? Terima kasih sblumnya..

WTA

siang suhu2 mohon pencerahannya nih saya pake thunder 250 dah lama 1 taunan nah skrng2 nih motor kalo d tarik gas nya ampe 4 rebu rpm suka brebed gitu pas d pake jalan. kalo ane panasin kagak ada tuh brebed nya? apa pengaruh dr karburator?(vacuum nya) ato dari kelistrikan?? mohon pencerahannya ya suhu2
Quote:Original Posted By hendriindra
siang suhu2 mohon pencerahannya nih saya pake thunder 250 dah lama 1 taunan nah skrng2 nih motor kalo d tarik gas nya ampe 4 rebu rpm suka brebed gitu pas d pake jalan. kalo ane panasin kagak ada tuh brebed nya? apa pengaruh dr karburator?(vacuum nya) ato dari kelistrikan?? mohon pencerahannya ya suhu2


karbunya kotor ato vakum sobek bisa aja penyakit dr situ...coba aja bawa ke bngkel...
Quote:Original Posted By double


karbunya kotor ato vakum sobek bisa aja penyakit dr situ...coba aja bawa ke bngkel...

oh gitu ya gan thx pencerahannya nih suuhu
Permisi Para SUhu THunder ...

Ane New bie abis nih ... Mohon Maaf klo ganggu .... yg pasti Salam RIder ya ... Ane Pengguna Motor Suzuki RGR (masih Sepupuan nih sama Thunder)

Langsung aja para suhu .. Ane lagi nyari Velg Racing Ori Thunder nih baik Ring 17 atau 18 sepasang depan - belakang. Velg masih bagus no speleng para suhu and tentu saja harga agak miring

Mohon Bantuan dari Para Suhu Thunder nih klo ada yg punya bisa langsung PM ane, Agak butuh nih pgn memperciamik motor ane ...

Thx bgt and maaf klo mengganggu
Quote:Original Posted By core.cruise
Permisi Para SUhu THunder ...

Ane New bie abis nih ... Mohon Maaf klo ganggu .... yg pasti Salam RIder ya ... Ane Pengguna Motor Suzuki RGR (masih Sepupuan nih sama Thunder)

Langsung aja para suhu .. Ane lagi nyari Velg Racing Ori Thunder nih baik Ring 17 atau 18 sepasang depan - belakang. Velg masih bagus no speleng para suhu and tentu saja harga agak miring

Mohon Bantuan dari Para Suhu Thunder nih klo ada yg punya bisa langsung PM ane, Agak butuh nih pgn memperciamik motor ane ...

Thx bgt and maaf klo mengganggu


velg ori thunder 250 gak ada yang racing boii.....pekjigo yg ada...
Alhamdulillah ... akhirnya bisa sowan ke sini lagi ... hehe ..
selamat berlibur mas bro...
Malem bro......sepi aja ni forum. pd ngabur kemana yah? ckckck....

Barangkali ada Majikan baru yang mau minang, jual santai.....

Salam Kenal Gan

go go
×