KASKUS

Kaji Huruf Hijaiyah Dalam Tubuh Manusia

Salam kenal buat para sesepuh FS kaskus.....
saya ingin berbagi sekaligus bertanya perihal kaji huruf arab (hijaiyah) dalam tubuh fisik manusia...berhubung sulit sekali mencari orang yg menguasai ilmu ini sedangkan saya baru mendapatkan beberapa huruf tsb

Huruf Alif = di kepala (di antara ke dua mata)
Ba = ????
ta = ???
Tsa = leher
dst.....
mudah-mudahan rekan kaskus sudi memberikan pencerahan bagi newbi ini
wasalam
menarik juga, ikut nunngu yah

kalo nun di perut? titiknya titik puser? maaf kalo salah
ijin ikut menunggu sesepuh datang
topik yg menarik nih..

kyknya ada sesepuh kita yg punya "bacaan" utk mengaktifkan seluruh huruf2 pada tiap2 bagian tubuh manusia deh..

sambil melirik ke arah kisawung
Lihat aja di jari sewaktu tahiyat..kan ada nama Allah dgn barisnya.tgn kt jg bentuknya nama Allah..jd udah 3 huruf tuh..
Bluemarlin langsung nyamber deh kalo urusannya pengaktifan daya huruf aksara pada tubuh

memang ilmu ini yg sejak lama aku pelajari namun belum terasa lengkap
kalau hanya sekedar peletakan Harful Abjadun pada tubuh, memang aku ada dua versi malahan
nantilah kalau ada gerakan aku coba upload disini

namun makna filosofis dari letak huruf tersebut pada tubuh, yg sementara aku tahu ialah untuk beladiri tenaga dalam.. aku tidak puas.. aku yakin pasti ada gunanya untuk segala arah bidang kebutuhan manusia dalam kehidupan.

aku berharap semoga dengan adanya thread itu, bisa mengungkap hal tersebut dengan tuntas dan lengkap ( sambil melirik raden mahesa dan dvctoz) amiin..

terima kasih atas kepedulian @TS Guitarvaganza mengangkat topik ini
nah, kisawung mau kasi ilmu lagi..
ikut nyimak yah smua..

klo mu tau letak huruf hijayah di tubuh manusia datang aja ke t4 ahli'ä...........
kayanya tadi ada di the lounge tapi lupa deh
izin nyimak juragan
30 kunci yang berada di tubuh manusia yaitu:

1. \talif \t= hidung
2. \tba" \t= mata
3. \tta" \t= tempat mata(lubang tempat mata)
4. \ttsa" \t= bahu kanan
5. \tjim \t= bahu kiri
6. \tha \t= tangan kanan
7. \tkha \t= tangan kiri
8. \tdal \t= telapak tangan kanan dan kiri
9. \tdzal \t= kepala dan rambut
10. \tro" \t= rusuk kanan
11. \tzai \t= rusuk kiri
12. \tsin \t= dada kanan
13. \tsyin \t= dada kiri
14. \tshod \t= pantat kanan
15. \tdhod \t= pantat kiri
16. \ttho" \t= hati
17. \tzho" \t= gigi
18. \tain \t= paha kanan
19. \tghoin \t= paha kiri
20. \tfa" \t= betis kanan
21. \tkof \t= betis kiri
22. \tkaf \t= kulit
23. \tlam \t= daging
24. \tmim \t= otak
25. \tnun \t= nur/cahaya
26. \twau \t= telapak kaki kanan dan kiri
27. \tHA" \t= sungsum tulam
28. \tlam alif \t= manusia utuh
29. \thamzah\t= memenuhi segala
30. \tya" \t= mulut/manusia

Cara pemakaian:
Ya ALLAH saya minta kunci dengan ...................

contoh:
Ya ALLAH saya minta kunci dengan ALIF
contoh:
Ya ALLAH saya minta kunci dengan Hamzah

30 kunci dipakai untuk membersihkan bagian bagian tubuh dari hal -hal yang negatif.sehingga tubuh dapat berfungsi normal.dan tentunya meningkatkan tingkat kita dalam hal dunia dan spiritual.

dari kangmas arietoz yg d dpt dr guru jateng.sayang tred Alif udah sepi hehe..
nomer2 d samping huruf itu jg nilai hurufnya (mohon d koreksi jika ad yg gak sesuai)
tenx 4 da info

izin nyimak y
Quote:Original Posted By WitGedhangMabur
30 kunci yang berada di tubuh manusia yaitu:

1. \talif \t= hidung
2. \tba" \t= mata
3. \tta" \t= tempat mata(lubang tempat mata)
4. \ttsa" \t= bahu kanan
5. \tjim \t= bahu kiri
6. \tha \t= tangan kanan
7. \tkha \t= tangan kiri
8. \tdal \t= telapak tangan kanan dan kiri
9. \tdzal \t= kepala dan rambut
10. \tro" \t= rusuk kanan
11. \tzai \t= rusuk kiri
12. \tsin \t= dada kanan
13. \tsyin \t= dada kiri
14. \tshod \t= pantat kanan
15. \tdhod \t= pantat kiri
16. \ttho" \t= hati
17. \tzho" \t= gigi
18. \tain \t= paha kanan
19. \tghoin \t= paha kiri
20. \tfa" \t= betis kanan
21. \tkof \t= betis kiri
22. \tkaf \t= kulit
23. \tlam \t= daging
24. \tmim \t= otak
25. \tnun \t= nur/cahaya
26. \twau \t= telapak kaki kanan dan kiri
27. \tHA" \t= sungsum tulam
28. \tlam alif \t= manusia utuh
29. \thamzah\t= memenuhi segala
30. \tya" \t= mulut/manusia

Cara pemakaian:
Ya ALLAH saya minta kunci dengan ...................

contoh:
Ya ALLAH saya minta kunci dengan ALIF
contoh:
Ya ALLAH saya minta kunci dengan Hamzah

30 kunci dipakai untuk membersihkan bagian bagian tubuh dari hal -hal yang negatif.sehingga tubuh dapat berfungsi normal.dan tentunya meningkatkan tingkat kita dalam hal dunia dan spiritual.

dari kangmas arietoz yg d dpt dr guru jateng.sayang tred Alif udah sepi hehe..
nomer2 d samping huruf itu jg nilai hurufnya (mohon d koreksi jika ad yg gak sesuai)

mohon ijin mensave dan mengamalkan

Quote:Original Posted By WitGedhangMabur
30 kunci yang berada di tubuh manusia yaitu:

1. \talif \t= hidung
2. \tba" \t= mata
3. \tta" \t= tempat mata(lubang tempat mata)
4. \ttsa" \t= bahu kanan
5. \tjim \t= bahu kiri
6. \tha \t= tangan kanan
7. \tkha \t= tangan kiri
8. \tdal \t= telapak tangan kanan dan kiri
9. \tdzal \t= kepala dan rambut
10. \tro" \t= rusuk kanan
11. \tzai \t= rusuk kiri
12. \tsin \t= dada kanan
13. \tsyin \t= dada kiri
14. \tshod \t= pantat kanan
15. \tdhod \t= pantat kiri
16. \ttho" \t= hati
17. \tzho" \t= gigi
18. \tain \t= paha kanan
19. \tghoin \t= paha kiri
20. \tfa" \t= betis kanan
21. \tkof \t= betis kiri
22. \tkaf \t= kulit
23. \tlam \t= daging
24. \tmim \t= otak
25. \tnun \t= nur/cahaya
26. \twau \t= telapak kaki kanan dan kiri
27. \tHA" \t= sungsum tulam
28. \tlam alif \t= manusia utuh
29. \thamzah\t= memenuhi segala
30. \tya" \t= mulut/manusia

Cara pemakaian:
Ya ALLAH saya minta kunci dengan ...................

contoh:
Ya ALLAH saya minta kunci dengan ALIF
contoh:
Ya ALLAH saya minta kunci dengan Hamzah

30 kunci dipakai untuk membersihkan bagian bagian tubuh dari hal -hal yang negatif.sehingga tubuh dapat berfungsi normal.dan tentunya meningkatkan tingkat kita dalam hal dunia dan spiritual.

dari kangmas arietoz yg d dpt dr guru jateng.sayang tred Alif udah sepi hehe..
nomer2 d samping huruf itu jg nilai hurufnya (mohon d koreksi jika ad yg gak sesuai)

mas ada di kitab apa ? ada yg jual ga ya ..............?
setahu sy badan manusia berupa surah al-fatihah..apa benar??mohon pencerahan dr semua..
Quote:Original Posted By PANGLIMA KECIL
setahu sy badan manusia berupa surah al-fatihah..apa benar??mohon pencerahan dr semua..


ia benar ada kajian seperti itu pada komunitas pengamal thareqat An Naqsbandiyah