KASKUS

ajian walek dolo

Quote:Original Posted By luhdwiyoga
agan agan ada yang tau kaga ...
amalan surat al-khafi itu harus malam jumat eag???
andaikan tidak malam jumat gimana bisa kaga???
mohon penjelasanya bagi yang tau???????????
thanxzz...........


ane tawu gan
tru gimana?

ijin nyimak

newbie izin nyimak kalian mau belajar
bisa g yah kalo latihan meraga sukma cuman dengerin brainwave doang ???..
Lengkap banget pembabarnnya Mbah...
Andai gw bisa meraga sukma..... :
seruuuuuuuu.....nice info gan
Ijin baca2 dulu gan
ane baca dulu puh,. ntar kalo uda punya nyali ane coba,.,
mantap gan..ane percaya 100%..hebat bisa maraga sukma..
puh trus bedany trawang gaib n ngrago sukmo tu apaan y...

Meraga sukma

waaaawww.. ternyata bocorannya dah banyak ya.. hehehehe
Bisa juga dengan media lain gan dengan pake tirta yoga lebih efektif
izin nyimak dlu sekalian ninggalin jejak ya gan, masih susah ni praktekin mraga sukma, mental masih cetek hehe
jangan pake kemenyan, dupa atau apa lah yang sejenis, sebab itu kan sama aja ngundang jin. kemenyan itu makanan nya jin bro.. pantes aja di datengin jin tinggi gede'
ane takut ga balik gan
misi agan and sista ane mo nitip lapak nih


dijual yamaha V80 th83

lengkap dan masih mulus

silakan agan liat aja di

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10890940
Quote:Original Posted By empeldham3
ane tawu gan
trus gimana?


agan tau apa ja share dong ke q?????????????
wow... jadi pengen nyoba nehh
mw belajar sma om ane yg kebetulan bisa jg

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=869054

Quote:Original Posted By barroncakep
konon buat ngantisipasi hal yang negatif seperti tubuh kemasukan jin ada sesepuh yang menyarankan supaya disediakan air kelapa ijo jadi jika sudah merasa ada yang ga beres di tubuh saat latihan ..cepat2 minum kelapa ijonya..

juga ada pendapat sesepuh kalau meraga sukma berdasarkan bantuan jin,jadi sukma kita dirogoh atau ditarik oleh jin..nah tergantung kita kenal jinnya...kalau umpama kenal dengan jin ratu kidul ya dibawalah sukma kita di alam ratu kidul dsb..

dan jin yang merogoh sukma kita supaya keluar juga tergantung guru yang mengenalkannya..gurunya kenal dengan jin mana??

ya cuma pendapat beebrapa sesepuh yang belum tentu benar..dan kebenaran itu mutlak milik tuhan yang maha benar

ada benarnya kok puh,saya pernah
ngalamin pribadi,pernah suatu saat,dalam kondisi ketakutan
Saya wirid trus ketiduran ….?
Tiga hari kemudian, pas magrib tiba2 saya ga bias berjalan,trus ,
suami saya panggil pembimbing supra ( tepatnya org yg ditunjuk
untuk membimbing ), kata beliau sudah 3 hari saya AP, ikutan rapat
dsb, tp saya tidak merasakan apa apa, kegiatan saya rutin ( ibu rumah tangga )
roh /sukma ga bias masuk normal ( keluar masuk lewat ubun ubun ,saya
masuk lewat kaki,jadi ga bias jalan.
Katanya saya AP dibawa oleh Beliau Beliau.
HATI HATI kalau ga ada pembimbing, bias ga balik lagi,bias ….

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=869054

maaf double ada yg salah ketik, maklum dah uzur
Quote:Original Posted By barroncakep
konon buat ngantisipasi hal yang negatif seperti tubuh kemasukan jin ada sesepuh yang menyarankan supaya disediakan air kelapa ijo jadi jika sudah merasa ada yang ga beres di tubuh saat latihan ..cepat2 minum kelapa ijonya..

juga ada pendapat sesepuh kalau meraga sukma berdasarkan bantuan jin,jadi sukma kita dirogoh atau ditarik oleh jin..nah tergantung kita kenal jinnya...kalau umpama kenal dengan jin ratu kidul ya dibawalah sukma kita di alam ratu kidul dsb..

dan jin yang merogoh sukma kita supaya keluar juga tergantung guru yang mengenalkannya..gurunya kenal dengan jin mana??

ya cuma pendapat beebrapa sesepuh yang belum tentu benar..dan kebenaran itu mutlak milik tuhan yang maha benar


ada benernya kok puh,sayangalamin pribadi,pernah suatu saat,dalam kondisi ketakutan
Saya wirid trus ketiduran ….?
Tiga hari kemudian, pas magrib tiba2 saya ga bias berjalan,trus ,
suami saya panggil pembimbing supra ( tepatnya org yg ditunjuk
untuk membimbing ), kata beliau sudah 3 hari saya AP, ikutan rapat
dsb, tp saya tidak merasakan apa apa, kegiatan saya rutin ( ibu rumah tangga )
roh /sukma ga bias masuk normal ( keluar masuk lewat ubun ubun ,saya
masuk lewat kaki,jadi ga bisa jalan.
Katanya saya AP dibawa oleh Beliau Beliau.
HATI HATI kalau ga ada pembimbing, bisa ga balik lagi,bisa….
wew pengen cobaa gan, penasaran