info tempat balap liar

monggo juragan ...
kasi inpo dong balap liar di daerah anda....
nih saya contohin...
seputaran jogja: dulu jalan masuk pabrik sgm klaten .. tapi sekarang dah di bubarin smaa orang kampung...
trus pada pindah di muntilan barat pasar
kalo ga ya di ring road barat
selatan blok o..


silaken yang lain nyusul... lanjuuuuut
Ikutan.....
Jakarta Barat: Daerah Puri Indah CNI, Jalan baru Taman aries,
Jalan Panjang(kbn nanas) tapi sekarang dah susah soale ada jalur Busway..
Laennya dimana yach??
Rada repot nh Jakarta sekarang..
dimana2 jalur bsuway
^^kil
mending lu ketempat gue aja

bulan depan jadi ngga
Quote:Original Posted By j3tt4
Ikutan.....
Jakarta Barat: Daerah Puri Indah CNI, Jalan baru Taman aries,
Jalan Panjang(kbn nanas) tapi sekarang dah susah soale ada jalur Busway..
Laennya dimana yach??
Rada repot nh Jakarta sekarang..
dimana2 jalur bsuway


jangan lupa sentulll ooommm
kalo dibandung ya dipasopati ato di supratman...
kapok lewat t4 balap liar ahh, dipelototin teruss
Jalan baru dekat lapangan Persikasi (Bekasi)
Jalannya enak banget, aspalnya masih baru..Biasa nge-track jam 12-an keatas
Resiko paling nabrak tong pembatas masuk jalur kompleks di beberapa titik..Sama
nyemplung ke kali..karena pinggir kali persis...
Banyak bengkel bersaing disana..
di bandung, jalan layang pasupati, tiap jumat malem.. heboh tuh.. apalagi kalo kena gerebek polisi hehehe.. rameee....
di Tanah Abang bro, Boncang...

disono yang balapan kebanyakan motor jadul
kalo mereka lagi balapan,biasanya gw salip trus gw geber..
Quote:Original Posted By bingkil
monggo juragan ...
kasi inpo dong balap liar di daerah anda....
nih saya contohin...
seputaran jogja: dulu jalan masuk pabrik sgm klaten .. tapi sekarang dah di bubarin smaa orang kampung...
trus pada pindah di muntilan barat pasar
kalo ga ya di ring road barat
selatan blok o..


silaken yang lain nyusul... lanjuuuuut


daerah cebongan gan,,sempet rame trus sepi trus rame lg..hehe...
ringroad barat??mlati gan??jaman kejayaan dl neh NSR jok kuning...hehehe...

balap liar kyk gmn yah kooo ...... owe awam ne ......

mohon petunjuknya
Quote:Original Posted By d 14 z
balap liar kyk gmn yah kooo ...... owe awam ne ......

mohon petunjuknya


eng ing eng...penunggu karet dah nongol nih
disana masih ada balap liar mbah...??
Quote:Original Posted By bingkil
monggo juragan ...
kasi inpo dong balap liar di daerah anda....
nih saya contohin...
seputaran jogja: dulu jalan masuk pabrik sgm klaten .. tapi sekarang dah di bubarin smaa orang kampung...
trus pada pindah di muntilan barat pasar
kalo ga ya di ring road barat
selatan blok o..


silaken yang lain nyusul... lanjuuuuut


Itu Koq Bisa Tutup And Dibubarin Ma Warga Kampung Koh :

Mesti Ada History-na

Cerita-in Dunk
gw mw ngasih info balap liar ne..Soal nya gw jg sering Balap Liar sie..

Bekasi

Jalan Baru (deket pasar baru bekasi/lapagan persikasi)
Kalimas (deket Rumah sakit Mitra kluarga)
Kalimalang (depan Mall Mtropolitan Mall)
Halapan Indah (di perumahan Harapan Indah/depan sport center Harapan Indah)
Jakarta

Pemuda (di rawamangun)
Karet (daerah Kuningan tepat nya deket ambasador)
Garuda (deket sama kemayoran)
Sentral (depan Hotel sentral)
Taman Mini (Di Lampu Merah TMII)
Grogol (Depan RSJ grogol)
MALAKA (Sebelom ke arah KARET)
Buaran Baru (deket stasiun buaran baru)
Matraman (Deket dari SENTRAL)

dah gw si biasa taroan-taroan d daerah situ" aja.
Quote:Original Posted By BiJi_HaNgAt
^^kil
mending lu ketempat gue aja

bulan depan jadi ngga


om bingkil ditantang tuh :

aku siap2 nonton ah ntar :






















btw disiarin ga klo balap liar

..
Quote:Original Posted By superman77
eng ing eng...penunggu karet dah nongol nih
disana masih ada balap liar mbah...??


msi kooo .... scr mal ming kmrn owe nyetting ....... nyetting sndiri

tp pas putaran balik dah ada yg nunggu supra ...... lmyan lah 400/500 m yah ga bs ngejar .......
di bogor di flyover blakang Villa Duta...
jokinya nekat2... pake sendal jepit, kaos oblong, clana pendek ga pake helm
Quote:Original Posted By jincaboel
Itu Koq Bisa Tutup And Dibubarin Ma Warga Kampung Koh :

Mesti Ada History-na

Cerita-in Dunk


alesannya mengganggu warga om..padahal kan dah tengah malem,,itu yg saya denger ddaerah mlangi,cebongan..

padahal ddaerah mlangi(ringroad barat) ma cebongan rumah penduduk jauh dari jalan raya..


trus dSGM klaten kurang tau om,,padahal anak lurahnya pembalap nasional lho..hehe...

gimana boss bingkil crita yg lainnya??
di KH.MAS MANSYUR aja bro..
Quote:Original Posted By d 14 z
msi kooo .... scr mal ming kmrn owe nyetting ....... nyetting sndiri

tp pas putaran balik dah ada yg nunggu supra ...... lmyan lah 400/500 m yah ga bs ngejar .......


mantapssss :