KASKUS

Harga Khusus CDI XP 301 MC Advancer System pasti Mantap High Performance (Part II)

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 1.234.567.890
Lokasi Seller :
Prolog
Aduhhh...
Gara2 kaskus diserang sehingga thread lama gw beserta hasil2 testimonial kepuasan tentang CDI XP 301 MC gw lenyap semua ...
ini link lama nya beserta testi2 anak2 yang beli dari kaskus ini melalui gw
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=351074 lenyapp

Maka oleh karena itu gw terpaksa membuat thread baru karena gw yakin ulasan tentang isi thread ini akan sangat berguna bagi rekan2 juga
Oleh karena itu the show must go on

__________________________________________________________________
.:: XP IGNITION Product - CDI XP 301 MC Stage 2 Andrion Series With The Advancer System ::.
Release date : 9 Juni 2008
NEW CDI XP 301 MC Stage02








Profil CDI XP 301 MC Stage 2

CDI XP 301 MC adalah CDI dengan kombinasi Teknologi Analog-Digital yang menggunakan 17 buah Transistor dan 2 buah IC (Integrated Circuit) untuk menghasilkan ”Digital Adjustable Advancer Timing” dengan sistem Pengapian DC (Direct Current) yang dirancang khusus oleh PT. Cahaya Berkat Teknologi (CBT)
untuk memaksimalkan pengapian motor, dimana CDI XP 301 MC menjaga pengapian motor dengan stabil hingga putaran 40.000 RPM sebesar 370 V -375 V yang dikontrol dengan menggunakan AVR (Automatic Voltage Regulator) sehingga pengguna mendapatkan akselerasi dan Top Speed yang luar biasa. Kelebihan utama yang diberikan XP 301 MC adalah Teknologi ”ADVANCER SYSTEM” dengan fungsinya adalah untuk memajukan atau memundurkan timing advance. Fitur Teknologi ini menghasilkan variasi pilihan timing Advancer sesuai dengan kondisi track yang diinginkan, sehingga XP 301 MC dapat digunakan untuk harian, road race, maupun drag bike.
__________________________________________________
Author : ghonks
Subject : CDI XP 301 MC with the Advancer System Manual Programmable

Manufactured by : CBT Co. Ltd
Product : XP Ignition

Apa itu Teknologi Advancer System?
Teknologi Advancer System dirancang untuk merubah advance timing pengapian di motor sesuai dengan RPM yang kita inginkan dari posisi idle (15 derajat) ke Top (33 derajat), yang tentu saja dengan teknologi Advancer ini maka karakteristik motor bisa kita atur sesuai keinginan dan kebutuhan suatu modifikasi mesin. Dengan perhitungan posisi advance pertama pada RPM tertentu hingga mendapatkan Top timing ini bisa kita atur timing ngurut setengah dulu atau lansung maju 3/4 pada RPM tertentu hingga mendapatkan posisi Top timing pada RPM so bisa dikatakan CDI XP ini sudah multi-map yang sudah diprogram dengan trigger progam CDI XP nya adalah advance timing.



Contoh program Ignition timing dalam CDI XP 301 MC (Manual Multi Timing Programmed)

1. Advance pada posisi RPM 2500 karakter timing nya sudah berbeda dengan RPM 2800 (cara maju nya timing menuju 33 derajat, kami program maju 25 derajat dulu lalu ngurut lagi hingga ke 33 derajat )
2. Advance pada posisi RPM 4000 karakter timing nya lansung maju dari 15 derajat langsung ke 33 derajat (tanpa ngurut)
3. Advance pada RPM lain misal 2800 tentu akan berbeda dengan RPM 3200 dll

Kelebihan yang lain:
1. High Power Ignition ( 370-375 Volt DC constant up to RPM 40.000) bila memang ada mesin yang sanggup berputar dengan kecepatan seperti ini, CDI XP sanggup melayani charge-discharge hingga putaran tersebut) so kalo CDI XP baru ketemu putaran mesin RPM 10.000 maka ini baru 1/4 kemampuannya

CDI XP sanggup melayani mesin super high compression up to 15:1

2. High Energy : Design dengan system DPS (Double Phase System) digerakkan 2 buah Power, menjamin bahan bakar lebih efisien dengan ketebalan api yang sangat padat

Tersedia untuk motor :

1. Ver 12: Supra Fit Supra X, Tiger 2000, Megapro, Kaze R
2. Ver 14 : Shogun 110, Smash
3. Ver 30 : Shogun 125
4. Ver 38 : Supra X 125, Karisma 125
5. Ver 38-X : Honda CBR 150, Sonic 125
6. Ver 38 ZX : Kawasaki ZX 130
7. Ver 39 : Satria FU 150, Raider 125
8. Ver 47 : Thunder 125 Ver 1,2 dan 3
9. Ver Skywave : Suzuki Skywave
10. Ver 57 : Jupiter Z, Mio Nouvo, Jupiter MX, Vega R
Khusus untuk Jupiter MX pakai kabel set tambah Rp 80.000,-

11 . Ver 70 : Thunder 250
12. Ver 25 : Scorpio 225

Rp. 750.000,- belum termasuk ongkos Kirim pakai TIKI
Garansi 1 tahun

CDI XP 06 Power Limited Edition Supreme Energy!!

Spoiler for CDI XP 06 Power LE Supreme Energy:


Rekor Satria FU 150 tembus 7.9 detik untuk 201 m dengan CDI XP 06 Power !!
Spoiler for Rekor 201 m dengan CDI XP 06 Power:


Garansi Performance dari XP Ignition : Semua CDI XP akan menunjukkan performance yang luar biasa baik CDI XP yang sudah diset timingnya (CDI XP Andrion HP7 MC) maupun CDI XP yang bisa di stel kurva timingnya/ CDI XP 301 MC (manual Programmable Advancer System)

FAQ CDI XP :
Spoiler for FAQ CDI XP:


Tertarik silahkan hubungi:

Andres Sianipar
Telp : 08129188846/ 02193190396

whatsapp : +6289654929455
BBM Messenger : PIN 7FB57429
mau tanya2 dulu juga bisa melalui Yahoo Messenger YM! : andres97_sianipar



Tersedia juga CDI XP Limited Edition 4 Power (LE Version) Rp. 1.000.000,-

www.xp-ignition.com

Dirancang secara khusus menggunakan 4 power dirancang secara paralel untuk menghasilkan tenaga motor yang luar biasa (Special design)
Design with double phase system


Note : gw minta tolong juga bagi teman2 yang sudah pake CDI XP hasil pembelian di kaskus ini (thread gw yang sebelumnya), tolong berikan reviewnya lagi yah

salam hangat,


Thread gw yang lainnya :


Harga Khusus Koil XP Andrion CMC 2A (Part II)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=867994

Harga Khusus CDI XP 301 MC Stage02 (Part II)
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=868326

Harga khusus CDI XP Andrion HP7 untuk motor (Garansi 1 tahun) /Part II
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=870297

Modul Pengapian High Performance for Toyota, Suzuki, Nissan, Mitsubishi, Honda, VW !!
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=881943

XADO Revolusi Teknologi Kendaraan (Part II)/ulasan Review!!

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=868041

XADO Gel Nano Tech penutup baret silinder/ perbaiki kompresi tanpa bongkar mesin
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=899105

Part Racing Pengapian IM-8 Andrion buat Motor Injection Vixion, Supra PGM FI, Shogun 125 FI
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...1#post41826308

Type CDI XP Andrion yang telah tersedia

Honda
Honda Supra Fit / Revo
Honda Kirana
Honda Karisma / SupraX125
Honda Mega Pro
Honda Tiger 2000/ Revo
Honda CBR150
Honda Sonic 125
Honda CS-1
Honda Supra X FI (Injection) (gunakan IM8 Andrion)
Honda Blade

Yamaha
Yamaha Jupiter Z
Yamaha Vega R
Yamaha Crypton
Yamaha Scorpio
Yamaha Mio
Yamaha Nouvo
Yamaha Jupiter MX
Yamaha Vixion (Gunakan IM8 Andrion)

Suzuki
Suzuki Smash
Suzuki Shogun 110
Suzuki Shogun 125
Suzuki Shogun 125 with TPS
Suzuki Spin 125
Suzuki Skydrive 125
Suzuki Skywave 125
Suzuki Satria FU150
Raider 125
Suzuki FXR150
Suzuki Thunder 125
Suzuki Thunder 250

Kawasaki
Kawasaki ZX 130
Kawasaki Kaze
Kawasaki Blitz
Kawasaki Athlete
Kawasaki KLX 150
Kawasaki Ninja 250 R ( Gunakan IM8 Andrion for FTI System)

Minerva
Minerva 150R
Minerva Migelli 250 R
Happy Swift 250

Bajaj
Bajaj Pulsar 180
Bajaj Pulsar 200

=============================================
untuk Video CDI XP di Bajaj Pulsar 200:

http://www.youtube.com/watch?v=2tvNDZxTHjU

http://www.youtube.com/watch?v=I2lZwAcn21c

UP DATE available of CDI XP 301 MC stage02 and for all CDI XP:

- Ready for Honda CS-1 !!


Yang di luar negri aja beli CDI XP 301 MC Limited Edition






From : Philipine, Manila

CDI XP 301 Stage02 at Jupiter Z for Road race Limited Edition 4 Power
from : Samarinda, Kalimantan Timur




CDI XP 301 MC Stage02 Limited Edition (4 Power) at Suzuki Satria FU 150 for daily use


Thanks to bro Erudye
From : Jakarta, SSFC

dan ini testi nya dari bro erudye

Quote:Original Posted By erudeye
minggu siang dateng ke markas XP di pondok gede, langsung ganti coil 2A plus CDI LE 4 Power...

krasa banget RPM nya naik kenceng, enteng... dcoba jalan gak abis gigi 4 nya udah abis duluan jalannya, cari jalan yang agak panjang, baru gigi 5 udah abis jalannya haha itupun masih ngisi terus tenaganya, blom abis... tenaganya ngisi terus bro... karena gw gak gitu ngerti teori motor, jadi cm bisa ngrasain aja. pas standar tu rata2 di RPM 8000 dah berat bgt, pas ganti coil ama CDI, wusss 10.000 RPM masih ngisi terus

haduh haduh bos... bikin barang koq kaya gini, trus gigi 6 ku buat apa ni? apa harus ke sentul buat pake gigi 6?

setting motor : Standar pabrik + coil cmc 2A + CDI 301 Stage2 LE 4 Power.
history : sejak ganti coil + CDI blom pernah pake gigi 6, gak sempet bro, gigi 5 aja tenaganya udah gede, motor lain gak tau ktinggalan dmana, jalannya jg jadi kliatan pendek haha

mas Andres, thanx buat coil ama CDI nya yg josss

oiya, abis gt dkasih bonus verylube jg ama si bos mantap dah...


and many mores

Spoiler for foto CDI XP di motor:

Quote:Original Posted By 452340
Bos br kasih testi nih, CDI XP 6power buat byson sya.
Wuiiih cdi nya manteb bener, apinya gedenya minta ampun, cdi adrion 6 powernya digabungin sama koil 5A nya tambah joosss nih.
Bawa motornya maunya gas poll terus nih hehehe.
Ditambah koil 5A nya dipasang ground strap tambah siip lagi

Nih penampakan foto2 CDI Adrion 6 power sm koil 5A nya

Spoiler for White Byson:


Sory bos BWK fotonya


Quote:Original Posted By bint
Dear Om Momod….mo kasi testi neh…tolong cendolnya…hehe

Ane dah bli XP LE 4 power dah satu stengah bulan lebih kali…tapi bru sempet dipasang 2 minggu lalu…setelah dapet koil xp 2a..hehe.

Sore-sore datang ke markas trus telpon om toto minta dipasangin…plus dibikinin ground strap tentunya (thanks Mas Toto). O ya motor ane CBR 2008…knalpot free flow..lainnya standar. Advancer di stel di 2.500 rpm.

Pas dah kepasang, setelah ngucapin terima kasih langsung ngeloyor pulang…tanpa seting setelan karbu…hehe…apalagi jeting…pokonya langsung mluncur aja…yang ane rasain emang tenaga motor tambah ngisi….cuman tidak sehebat yang dibayangkan…hiks…

Setelan tersebut diatas saya pake seminggu buawat kerja…dalam hati bertanya-tanya..masa siy gini doang perfomanya…dah berprasangka buruk aja tuh…hehe…habisnya males setel karbu…

Nah bru hari minggu kemarin ane punya waktu rada luang. Akhirnya bongkar busi motor trus atur celah busi…karena ga punya alat ukurnya ya terpaksa pake aja alat yang ada plus ilmu kira-kira..dengan bermodal garisan anak saya yag di TK A..ane kira-kira aja tuh clah busi..kayanya sekitar 1,4 ampe 1,5 mm deh…soalnya ampe rada mendongak keatas..biar deh rasain gw bilang…mo misfire..misfire deh…habisnya sebel performanya ga seperti yang dibayangkan… .
Trus karena sekalian repot (soanya buka busi cbr berarti harus buka fairing ama lepas radiator…hiks…ga segampang lepas busi honda C70 gw..hehe) sekalian ane pendekin kabel koilnya…sebelumnya panjangnya sama dengan panjang koil standar..trus ane potong skitar 2,5 cm.

Trus pas kelar, saya rangkai lagi deh tuh motor..hehe..trus sya tinggal beraktifitas lain lagi…ga sempet dicoba-coba…sekali lagi tanpa seting karbu…maklum ga bisa dan ga pede..hehe..

Senin paginya kemarin saya pake kekantor…dan..sodara-sodara…ternyata beda banget…enntennng banget bos….hati senang buka kepalang…mantab ajib…!! Buat boncengan jga tetep enteng aja…narik trus dari mulai 3.000 ampe atas…salut deh..! Hihihi..memang siy kayanya ada gekjala kaya kekeringan…tapi seklai lagi karena ribet buka businya maka blum cek-cek lagi…wong temperature juga ga nymetuh merah kok….hehe

Langkah selanjutnya ntar klo senggang mo pasang PE28…dah siap bahannya tinggal pasang aja…semoga tambah ngacir…hehe…

BTW…kepanjangan ga siy testinya…  untuk lengkapnya silahkan kunjungi :

http://www.facebook.com/note.php?sav...d=157659476740

Salam.



Quote:Original Posted By Sukururip
Mo ngasih testimoni

Sorry Gan, baru sempet kasih testimoni. 2 koil, 1 cdi 301 n 1 cdi LE udah terpasang di Vario, Skywave ama MX dan hasilnya adalah........

WUANJRITTTT!!! Skywave ane jadi wus wus, Vario jadi bisa siat siut, kl MX nggak bisa cerita, ngeriiiii

EMANG TOP XP-IGNITION

Agan Andres juga TOP dah...

Pokoke RECOMENDED SELLER

Maturnuwun juga buat cendolnya...


Quote:Original Posted By bayu2410
malem agan andres..

saya bayu yg ngambil cdi xp 4 power + koil 5A nya buat satria FU..

Penilaian ane :
1. Pelayanan memuaskan, fast response, ramah
2. produknya ok punya, garansi full 1 taun
3. Overal smuanya sangat memuaskan

satria ane jd ngacir cuy, cpt rpmnya naik.. tgl jetting karburator aja pasti maqn joss satria ane..
thanks buat agan andres dan mas toto

Ane nobatkan agan andres


SATRIA FU NEW 2011
Quote:Original Posted By acep.show
Om Andres,, nih ane Asep Yang FU New 2011..sekian lama menunggu CDI nya karena FU lama Sama Baru Berbeda..akhir nya..terpasang juga di FU ane..beaahh...Manteepp Eay..Motor ny Loncat2n Kaya Kuda :d..pokonya Om Andres RECOMMENDED Dehh Buat XP ANDRION 4Power..




Spoiler for Pas Mau di Setting:


Spoiler for Udah Terpasang:


Spoiler for Sudah Rapihh :d:


Minta Cendol Ya Om
Foto2 Motor anak2 kaskus FR2 yang menggunakan CDI XP and many mores :

Klik for spoiler:
Spoiler for foto2 motor dengan CDI XP:


Testi2 yang pake CDI XP (data lama)
Spoiler for testi2 CDI XP:


Spoiler for Race di Philipine with CDI XP Andrion 06 Power:



Quote:Original Posted By Tai NyeNDer
numpang review nih.. hohoho..

kemaren gw beli CDI XP LE 4 power dari bro ghonks. rencana janjian jam 14.00. diundur jadi jam 15.30 karena hujan. untung juga sih nyampenya sore, soalnya bro Toto baru nyampe jam 14.00!

sampe sana langsung dipasangin ma bro toto dah, ulik sana-sini ternyata RPM loncat2 kaya kodok. stelan RPMnya ngaco, jadi 2 kali lipat. setelah di utak-atik lagi sama bro toto & bro ghonks. akhirnya manteng dah tuh RPM. langsung di adjust ke RPM 2000 buat harian.

test ride pun tiba. ane keluar kompleknya agan ghonks langsung belok kiri. pertama ngerasain BUJUG, BADAN KETARIK KE BELAKANG BRAY! 2000 keatas cepet banget naeknya! napasnya juga jadi panjang banget, ane nyobain ampe gigi 3, 12.000 RPM trus ngerem dah. biasa angkot bekasi ngetem. balik arah ane betot lagi gas, AFGHAAAAAAAN GAK NAHAN GAAAAN!! Ngaciiir bener FU ane, padahal blm serpis bulanan nih.
CANGGIH!!!


beres administrasi (thx diskonnya gan! , ane langsung betot gas balik ke ciputat via simatupang. dijalan srantal-sruntul kaya orang gila, tarikannya gak nahan. nafsu sembalap pun semakin liar!
sampe flyover depok ane betot gas, mentok gigi 5 ampe 13.000. dapet 137km/h gan, sadeeeesh!! akhirnya terpaksa tutup gas, lampu merah ragunan macet!

hari ini ane jetting tuh FU, naek PJ 17,5 dari 15 doank. skalian setel rante keteng biar gak berisik bunyinya. kata mekanik ane MJ gak perlu naek dulu, ane mah ngikut aje gan. nyantai kaya dipantai.. :P

abis diserpis, ane lsg betot gas. AAAANJJROOOOOT JADI ENTENG BANGET!! nih FU maunya lari terus nih gan, SADEEEESH!! ntar sore nyoba top speed aaah, sape tau dapet 150km/h!! :

ps: spec fu ane:
Koil : Andrion CMC 5A
CDI : XP 2 stage LE 4 power
Knalpot : HMF Malaysia (rider)
plat+kampas kopling : CLD
PJ/MJ : 17,5/standar pabrik (lupa ukuran)
Ban : FDR XR/XT 90/80/17 (depan blakang)
Karbu : standar

buat bro ghonks and bro toto, thanks banget dah bikin produk yang jaminan mutu!! ayo agan2 semua yang mau motornya kenceng, tapi aman dan irit BELILAH CDI & KOIL XP ANDRION dari bro ghonks. dijamin ngaciiir!!


bro ghonks emang :


next project : PE/PWK 28 + KNN Filter!


Quote:Original Posted By bodoetz
om andreeeaasss sorry baru bisa kasi review
ni ane beli cdi XP ma agan ini,, lewat siam si (biar blanja bnyk dpt diskon dari sana) wkwkwk

ok reviewnya... barang emg TOP dah.. berasa bngt bedanya ma cdi std n shindengen yg step 1..
beli pertama karena majuin produk indo buatan sndiri

motor ane FU, d test dengan boncengan yg notabane beratnya masing" 70kg, total jd 140kg, coba test limiter ma kekuatanny,
ya memang dasyat gigi 1 dpt 50kpj dengan cepat, mngkin pada mikir pakai ban kecil plus velg jari", sayangnya ane cuma pake velg standar n ban segede gaban 110/80.. jd bisa tau kan berat buat d tarik, tapi ga ada apa"nya buat ni cdi

beli ini cdi siap" pegangan stang kencengan, nariknya bikin pngn ngebut trus
pas pakai cdi ini, pj minta turun 1 step, apa karakternya ni cdi basah bngt kali yah?

o yah om andreas bner"
aftersales nya juga bagus bngt, respect bngt.. rpm ane sempet loncat", tp skrng dah dibenerin n PUAS DAH....
om, ane jadinya k siam benerinnya biar si ambon yg beresin
ini foto pas kepasang
Spoiler for cdi lokal DEWA:


RECOMMENDED SELLER + ITEMS


Quote:Original Posted By dieta13


Top banget performance koil androin 5a ane udah merasakan di motor tiger 2000 pembakaran sangat bagus,irit dan napas motor panjang buat yang suka turing dan harian wajib rasain koil andrion

dan kemarin juga baru beli cdi andrion yang 6 power motor ane makin gila larinya nafas nya ga abis2
sebelum ane pake koil suzuki kebo kalah jauh performance dgn cdi andrion 6 power


RECOMMENDED SELLER


buat skywave udah ada belom boss?
kemaren nanya sama pak andress katanya lagi kosong ya..?
review

gw sih udah pake CDI XP 301 LE yang 4 power, motor langsung jadi galak! udah gitu bensinnya irit lagi! tapi tarikannya ngisi terus dari bawah ampe jarum RPM mentok ! padahal dulu gw udah coba macem2 CDI dari yang tinggal colok ampe yang bikin repot (programable) udah gw coba ternyata masih lebih enak pake XP 301 LE! di jamin perfomance tidak mengecewakan! makyusssss nih CDI!
udah gitu ga bikin repot ama ngabisin waktu buat nyeting macem2!
hari gini pake CDI yang bikin repot, udah ga jaman! heheheheee
Quote:Original Posted By motoro 54
buat skywave udah ada belom boss?
kemaren nanya sama pak andress katanya lagi kosong ya..?


Udah ada pak untuk Skywave
sekalian aja CDI XP dan Koil XP nya

Langsung PM aja yah
koq sepi!
ayo di beli....di beli.....
gw cari2, nemu juga threadnyaaaa....

CDI XP emang CDI yang mantafff... power ngisi dari bawah sampe atas... apalage yang dipake di Cibie oren gw nohhh... xixixixi...

THX wat XP karna udah siapin CDI yang mantaff benerrrr
Quote:Original Posted By guru cihuy
gw cari2, nemu juga threadnyaaaa....

CDI XP emang CDI yang mantafff... power ngisi dari bawah sampe atas... apalage yang dipake di Cibie oren gw nohhh... xixixixi...

THX wat XP karna udah siapin CDI yang mantaff benerrrr

Iya bos thread lama lama beserta testi hilang

Btw kapan lagi Indo Prixnya bos? biar support habis2an neh dari XP, pake Koil CMC 5 A sekalian
....onks...cdi-nya rio nob1 mana neh?....lama amir....
Quote:Original Posted By TJM
....onks...cdi-nya rio nob1 mana neh?....lama amir....


Bentar bos
Ada beberapa modul yang mau gw tambahkan di CDI XP nya Rio
Biar makin sadis lagi cdi xp nya
Quote:Original Posted By ghonks
Bentar bos
Ada beberapa modul yang mau gw tambahkan di CDI XP nya Rio
Biar makin sadis lagi cdi xp nya


wah makin ngeri nih CDI XPnya!
kalo CDI XP gw perlu tambah modul lagi ga?
bro, ini yang 2 power ato 4 power punya yah ??
Untuk new Honda mega pro taon 2006 cocok tidak:
and klo cocok apakah langsung pasang dan tidak adalagi yang harus saya ubah dimotorku:
Quote:Original Posted By ghonks
Iya bos thread lama lama beserta testi hilang

Btw kapan lagi Indo Prixnya bos? biar support habis2an neh dari XP, pake Koil CMC 5 A sekalian

kykna seh bulan agustus om...
koilnya mantafff negh kyknaaa..
Quote:Original Posted By henvie
bro, ini yang 2 power ato 4 power punya yah ??

Yang 2 power ada yang 4 power (Limited Edition) juga ada bro

Quote:Original Posted By opu sawerigadin
Untuk new Honda mega pro taon 2006 cocok tidak:
and klo cocok apakah langsung pasang dan tidak adalagi yang harus saya ubah dimotorku:


Bisa pake bos, pake nya CDI XP 301 MC yang Ver 14
Kabel2 gak ada dipotong, tinggal cocokin warna kabel di manual book CDI XP nya

Jamin mantap bos larinya

Garansi performance boss
Bos yang untuk kaze r ada ga ? Langsung pasang atau ada yang mesti diubah krn kaze thn 99 mungkin sistemnya AC. Thx
Quote:Original Posted By boghell
Bos yang untuk kaze r ada ga ? Langsung pasang atau ada yang mesti diubah krn kaze thn 99 mungkin sistemnya AC. Thx


bro buat kaze bisa pake versi 12
paling cuma rubah kabel dikit!
Quote:Original Posted By boghell
Bos yang untuk kaze r ada ga ? Langsung pasang atau ada yang mesti diubah krn kaze thn 99 mungkin sistemnya AC. Thx


Bisa langsung pasang, nanti udah dikasih socketnya
Tinggal satu kabel yang keluar yaitu +12 Volt nya untuk disambung ke jalur rem kaze yang ada tegangan +12 Volt

Ditunggu order nya om
...beberapa testimonial yg gw tahu...

Quote:
Satria FU 150 (Suzuki)

Originally Posted by wolf_gank
Bro gue salah satu yg udah make V39 dari bro Ghonks..
gue mo review aja nih..
sebelumnya di FU gue udah pernah ketancep CDI Shi gendeng biasa,dan LEK 1..
kalo di bandingin ama CDI ciomas V39 lebih enak ciomas punya...
kalo LEK 1 lebih enak di RPM 6 dst kl shi gendeng dari bawah nya biasa2 aja hanya ngelewatin limit aja... sementara kalo ciomas di set dari RPM 3 itu udah berasa powernya..hehehehe...
ya buat pemakai CDI merk lain bukan berarti CDI yg lain jelek , cuma sepengalaman gue dari 3 merk CDI yg udah gue cobain yang paling enak utk saat ini Ciomasnya bro ghonks...
@ Ghonks : mungkin kedepannya jgn sistem tancep2 kabel dah,mending kabel panjangnya langsung di soketin aja Ghonks

Salam Standar OK aja lah....


Originally Posted by dark_x
mantaf ne cdi bro....
saking gedenya tu api setelan ane aje yg tadinye basah bisa jadi kering, lampu motor terang terus, gak redup walopun gak di gas
akselerasinye gile , mental2 dah badan lo

klo dibandingin ama cdi laen yg pernah gw coba, di cdi laen gigi 4 120kpj di 13 rebuan tapi di xp 123kpj di 12rebuan lebih dikit


Originally Posted by willy46
thanks to bro ghonks.... akhirnya gw dapet last unit CDI XP buat satria FU gw

tadi udah nyoba akselerasinya....... gilee seyem banget..... tp belum sempet nyoba top speednya. Padahal motor gw belon diapa-apain lho alias masih standar apalagi kalo dah ganti macem-macem. Next project mo ganti knalpot ah....

Sekali lagi thanks to bro ghonks.....


Mio (Yamaha)

Originally Posted by muachhh
Larinya enteng banget , starteran motor lebih gampang.
Pengen Ngebuuuut terusss... heheee..

wuzzzzzzzzz....................................... ........


CBR 150 (Honda)

Originally Posted by guru cihuy
gw sekalian review aj d..
sapa taw gw dikasi diskon ma om ghonks.. haha

dl gw pakein 301 mc di cbr gw..
baru gw pasang, 2 hari kemudian, gw bawa ke semarang..
komen gw cma 1 kata : mantappppppppp

mtr gw larinya jadi enteng bgt..
gw pna coba di pantura, gigi 5na 160kpj
itupun anginnya kenceng bgt, jd mtr berat larina..

sayang, seminggu kemudian, ni CDI terpaksa gw jual..
knp???
bukan karna jelek ato rusak.. tp karna gw age BU gara2 kalah bola.. T.T

sekarang, ud tobat, n ud nabung..
lantaran gw puas ma 301 mc.. jd pengen upgrade ke LE.. dgr2 ktna mantafff jg.. mkna gw ud ngebet negh.. tgl harga aj negh yg blum cck.. hehe..











jadi...
hargana di diskon yakkk.. hehe (ngarep diskon mode : on)