KASKUS

aduh, sukur deh soalnya gw ada acara juga besok tanggal 1.
Aduh, sayang yahhh, padahal udah atur semua kegiatan biar pas kosong pada minggu ini.

Jadi harus atur kegiatan lain lagi nih.
salam kenall....bro




^^pejantan Bonbon, DOB 27 des 07 addrss cipinang
wach lucu bgt!!!!!!!!!

poddle y???

beli dimana sich podle gtu???
bro & sis sekalian, sekarang kita pindah tempat. tempat kumpul kita sekarang di Goro Bekasi.
kalo mau datang silahkan. kita kumpul seperti biasa setiap hari minggu jam 3 sore.

thx,
Quote:Original Posted By wisnu74
bro & sis sekalian, sekarang kita pindah tempat. tempat kumpul kita sekarang di Goro Bekasi.
kalo mau datang silahkan. kita kumpul seperti biasa setiap hari minggu jam 3 sore.

thx,


Thank's bos infonya. Secara jarak memang buat saya lebih dekat dengan tempat tinggal, cuman kalau masalah tenang dan asri lingkungannya menurut saya lebih enak di Taman Persada.

BTW kita dukung terus programnya, semoga sukses. Minggu kemarin ada pertemuan di galaxy?
all bro ada info agj sable abu2 di bekasi?

puppies bro...
thanks
Quote:Original Posted By msimbolon
Thank's bos infonya. Secara jarak memang buat saya lebih dekat dengan tempat tinggal, cuman kalau masalah tenang dan asri lingkungannya menurut saya lebih enak di Taman Persada.

BTW kita dukung terus programnya, semoga sukses. Minggu kemarin ada pertemuan di galaxy?


minggu kemarin ada bang, cuma kita ga bawa anjing. kita cuma nugguin temen temen yang belum dapet info tentang kepindahan lokasi.
daripada sepi...





spike masih kecil

bekasi dog run blm ada kelanjutan bro??
belom bos, masih digodok lagi biar mateng.
kalo tempat sih udeh ok tuh..
jd belum ada lapak lain nih bos, buat pindah
udah ada, minggu besok juga udah pada ngumpul lagi..
pagi aje deh...
jadi minggu besok di goro pekayon ya bro??
jadi dong...nanti rutin disana terus
Hai Om Wisnu, salam kenal
salam kenal juga bos...
lanjut....kumpul hari minggu tgl 08-06-08













×