radithonlineeAvatar border
TS
radithonlinee
Yuk Click Yuuuk.. :)
Orang baik jangan lupa di RATE dulu yah trit ane... emoticon-Blue Guy Smile (S)

Jika agan memiliki hobby browsing? Atau anda membutuhkan tambahan penghasilan dollar dengan cara mudah? Mungkin inilah saatnya anda mengkombinasikan keduanya untuk memperoleh keuntungan ganda. PTC adalah salah satu website untuk mendapatkan $ paling mudah. Cara kerja clixsense yaitu anda hanya mengklik iklan yang sudah di sediakan dan tunggu 30 detik untuk klik iklan berikutnya. Setiap anda mengklik dan menyaksikan iklan tersebut anda akan di bayar oleh situs PTC dengan $.

Untuk menjadi member silahkan agan kunjungi situs ini: CLIXSENSE


INGAT INI 100% GRATIS


Coba kita hitung penghasilan yang anda peroleh jika anda mendaftar CLIXSENSEdan menjadi Premium member. Kita bisa menjadi Premium Member jika dana kita sudah terkumpul $17. Misal dalam sehari anda hanya mengklik iklan 150 X $0,01 = $1,5/hari X 30 hari = $45/bulan. Maka anda akan akan memperoleh penghasilan sekitar $45, tetapi penghasilan tersebut masih dapat di tingkatkan lagi jika anda memperoleh referal.

JUST CLICK, SHARE AND 100% FREE /:)/


Dalam kaitannya dengan bisnis PTC referral adalah orang lain yang melakukan klik iklan PTC dibawah ajakan kita dan kita dibayar dari klik yang dilakukan oleh referral kita.

Sederhananya begini…

Ketika agan ikut jadi member disalah satu PTC maka anda dibayar untuk setia klik iklan yang anda lakukan, semisal dari setiap klik iklan anda mendapatkan Rp 100,- nah untuk bisa menambah penghasilan di PTC anda diberi kesempatan untuk mengajak orang lain melakukan klik iklan – seumpama anda bisa mengajak 10 orang – orang yang anda ajak inilah yang menjadireferral anda – jadi anda mempunyai 10 referral

Pada umumnya penghasilan yang didapat dari referral adalah setengan (50%) dari hasil klik sendiri – jadi kalo dengan klik sendiri anda mendapatkan Rp 100,- maka dengan klik yang dilakukan referral anda – anda mendapatkan Rp 50,- untuk setiap kliknya – 10 referral = 50 x 10, saldo anda bertambah Rp 500,-

Bagaimana perusahaan PTC tau kita yang ngajak?
Apabila agan sudah menjadi member PTC maka secara otomatis agan sudah disediakan link khusus untuk diperkenalkan depada calon referral anda sering disebut dengan link referral

Ayo buruan gan!!!

Langsung saja join dan selamat menghasilkan uang di CLIXSENSE, Kayak ane gan, ane baru gabung kemaren dan ada hasilnya gan meskipun dikit tapi ane lama-lama jadi penasaran + Semangat buat nyari Dollar lebih banyak lagi... emoticon-Smilie

Spoiler for Teman Seperjuangan:


kuncinya Sabar, Tekun dan Terus berusaha gan, sebab semua itu nggak ada yang instan gan, masuk akal kan...? emoticon-Blue Guy Smile (S)

Nih gan buktinya, walaupun belum payout emoticon-Malu (S)

Spoiler for Maklum baru kemaren nyoba + UPDATE:


Spoiler for Cara Daftar Clixsense:


Spoiler for Video:


UPDATE

Pasti banyak agan2 yang bertanya tentang bagaimana proses Payout atau pembayaran dari CLIXSENSE, maka ane share caranya dari forum di CLIXSENSE.

Spoiler for Cara Payout Clixsense:


Perhatian: ane sarankan jangan bikin Lebih Dari 1 ID karena CLIXSENSEmempunyai sistem keamanan dimana 1 IP hanya bisa mendaftarkan 1 ID saja. Dan bila anda tetap ingin membuat lebih dari 1 ID jangan salahkan ane apabila nanti tiba-tiba semua akun ada di suspend ataupun di banned. emoticon-Berduka (S)


Kalau agan2 mau bertanya seputar CLIXSENSE lebih baik ditanyakan lewat komen di trit ini, soalnya ane agak kesulitan jika ingin membalas lewat PM, sebab quota PM agan2 kebanyakan penuh sehingga PM ane tidak bisa terkirim ke PM akun agan2. Mohon jika ingin ane balas lewat PM, agan2 hapus beberapa PM agan2 sekalian supaya PM yang ane kirimkan bisa sampai. emoticon-Malu (S)

Update:

Bagi agan2 yang belum punya kartu kredit dan paypai, ane sarankan untuk memakai Liberty Reserve saja. Dijamin gratis untuk daftar atau signup Liberty Reserve. Link di bawah ini dalah tutorial untuk sign up Liberty Reserve:

Liberty Reserve

Apa itu PTC dan Bagaimana cara kerjanya ?
0
2.2K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan