harry28thAvatar border
TS
harry28th
Menjenguk Tahanan, Malah Ikut Ditahan
Menjenguk Tahanan, Malah Ikut Ditahan

TEMPO.CO , Jakarta - Pengunjung tahanan lazimnya membawa makanan atau barang kebutuhan sehari-hari untuk para tahanan atau narapidana. Sulaeman justeru membawa barang haram ketika bertemu seorang tahanan.

Ceritanya, Sulaeman yang berprofesi sebagai tukang ojek mengunjungi Harun, seorang tahanan di Kepoisian Daerah Metro Jaya, Senin siang, 3 September lalu. Saat itu, Sulaeman membawa bungkusan makanan kesukaan Harun.

Setelah bertemu Harun, gerak-gerik Sulaeman mulai mencurigakan. Gelagatnya semakin aneh ketika mengeluarkan sebuah bungkusan plastik kecil berisi shabu-shabu dari kantong celananya. Bungkusan plastik itu kemudian diselipkan ke dalam bungkusan makanan untuk Harun.

"Padahal ketika diperiksa petugas, tidak ditemukan narkoba di situ," kata juru bicara Polda Metro Jaya , Komisaris Besar Polisi Rikwanto di kantornya, Selasa 4 September 2012.

Melihat gerak-gerik itu, polisi kemudian mendatangi Sulaeman dan memeriksanya. Petugas mendapati satu bungkus plastik kecil berisi shabu-shabu. Menurut pengakuan Sulaeman, barang haram itu adalah pesanan Harun kepada istrinya.

"Sulaeman mengaku hanya datang untuk mengantarkan pesanan itu," ujar Kombes Rikwanto. Sampai saat ini, Sulaeman masih diamankan di tahanan narkoba Polda Metro Jaya.

AFRILIA SURYANIS

http://www.tempo.co/read/news/2012/0...medium=twitter

Weleh, orang udah gak takut bawa barang haram ke Rumah Tahanan Kepolisian, karena Stigmanya sudah sedemikian parahkah, sampe-2 no orang berani bawa Sabu
emoticon-Cape d... (S)
0
2.6K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan