terafamAvatar border
TS
terafam
Testi TERAFAM
www.terafam.com

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
Diubah oleh terafam 27-10-2012 00:18
0
14.7K
377
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Tampilkan semua post
terafamAvatar border
TS
terafam
#278
Tanya - Jawab

home | Pricelist Update | tracking JNE | testimonial | garansi | lokasi | map | Rekening | Tanya-Jawab

* sebelum sms, baca dulu keterangan di bawah ini, jangan tanya keterangan yang sudah ada di thread.
* kalau mau tanya-tanya gunakan YM / PM / WhatsApp

T: Apakah barang yang di jual baru?
J: baru 100%, keterangan garansi baca di masing-masing thread

T: Harga sudah net ?
J: Net bos, harga update ikut di sini

T: Barang yang dijual Asli?
J: Kalau barang dengan garansi 1th, pasti barang asli semua. Garansi silahkan klaim ke masing-masing distributor.

T: Lokasi Ente dimana?
J: Berarti Anda orang yang malas baca, di setiap thread tertulis alamat saya, bahkan sampai googlemaps dan peta lokasi. Makanya baca yang lengkap. Jangan sepotong-potong.

T: Kok harga Ente murah banget, barang BM y?
J: Memang ambil untungnya dikit, yang penting lancar. Masing-masing garansi tertulis di thread. Jadi sudah pasti barang dengan garansi 1th pasti garansi resmi. Produk yang KW hanya produk earphone saja seperti creative dan Beats.

T: Barang A/B/C masih ada gak bos?
J: Selama di thread tidak di tulis ===SOLD OUT=== artinya masih ada semua. Spek / Type / Warna cek di masing-masing thread.

T: Bisa dropship?
J: silahkan

T: Kapan barang dikirim?
J: Transfer sebelum jam 5.00 WIB Sore, di kirim di hari yang sama. Kecuali untuk laptop dan printer di kirim ke esokan harinya.

T: Kok nomor resi belum di sms?
J: Sabar aja bos, setelah kirim pasti di info nomor resinya, bahkan ada foto proses pengiriman barang kok. Nomor resi paling telat jam 10 malam. Foto-foto pengiriman barang paling telat keesokan harinya.

T: Kok tracking JNE gak bisa di cek?
J: harap maklum, itu yang eror jne bukan TERAFAM ONline Store, no resi biasanya bisa di tracking tengah malam atau keesokan harinya.

T: Bisa COD gak?
J: Bisa, dikenakan ongkos antar, cek di biaya antar / COD

T: Kok barang belum sampai-sampai?
J: Tergantung JNE nya, karena bukan saya yang kirim.

T: COD dadakan bisa gak?
J: gak bisa, jadwal COD harus di atur dulu

T: Mau pesen laptop/printer untuk COD, caranya gimana?
J: silahkan DP dulu 50rb - 100rb, sisanya pas COD

T: Mau COD barang, caranya gimana?
J: silahkan bayar dulu ongkos antarnya / DP, sisanya di bayar pas COD. Untuk menghindari pembeli yang kabur dengan alasan gak jelas!

T: Barang yang saya beli rusak, klaimnya gimana?
J: silahkan langsung ke service center, atau kirim ke saya. Dibantu, tapi ongkos kirim di tanggung pembeli sepenuhnya.

T: Saya reseller, mau pesan banyak, ada potongan harga?
J: keterangan diskon ada di masing-masing thread.

T: Kalau barang rusak saat di kirim bagaimana?
J: Setelah barang saya antar di JNE, merupakan tanggung jawab JNE dan pembeli. Jika ragu, gunakan packing kayu dan asuransi. Sebelum di kirim pasti sudah di test terlebih dulu.

T: Jika barang rusak tapi di asuransikan bagaimana?
J: Saya akan bantu proses asuransi sampai tuntas. JNE berlaku syarat untuk klaim asuransi adalah 14 hari kerja.

T: Jika barang di JNE missrouter bagaimana?
J: Saya akan bantu follow up ke JNE agar barang bisa sampai dengan selamat di tangan pembeli.

T: Barang saya rusak, apakah saya bisa klaim ke TERAFAM?
J: Silahkan, masing-masing ketentuan garansi ada di thread. Garansi tentunya di luar ongkos kirim bolak-balik.

T: Barang yang di garansi 1 hari ternyata rusak, bagaimana?
J: Selama tidak ada cacat fiscik, silahkan kirim baik ke saya untuk di tukar dengan yang baru.

T: Barang dengan garansi personal jika rusak bagaimana?
J: Jaminan garansi personal sesuai di thread. Jika rusak selama garansi personal asal tidak cacat fisik, maka akan di ganti dengan unit yang baru. Selebihnya barang akan di klaim dulu ke service center masing-masing.

T: Bisa rekber gak?
J: Rekber hanya menggunakan Blackpanda dengan syarat harus menggunakan JNE YES/REG + 25rb + Packing kayu + Asuransi

T: Kenapa rekber +25rb?
J: Kepercayaan = bayar harga bos, lagipula uang saya juga gak bisa muter, karena tertahan di rekber sampai barang pesanan sampai ke tangan pembeli.

T: Bisa datang langsung?
J: Silahkan, tapi untuk laptop dan printer silahkan pesan terlebih dulu.

T: Di thread sebelah kok ada yang lebih murah?
J: Link thread sebelah silahkan PM ke saya, selama masih ada untung, saya akan beri harga lebih murah dengan syarat garansi jelas dan bukan barang BM
0