nabilracerAvatar border
TS
nabilracer
All About Indihome Season XI - Part 4
◄ Last Update : 12/11/18 ►
source : www.indihome.co.id


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

riziqqq
valkyr9
smackheadsteve
smackheadsteve dan 70 lainnya memberi reputasi
63
1.1M
41.8K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Tampilkan semua post
moynahanAvatar border
moynahan
#4192
#ask #insecure
Mau nanya agan2....

ceritanya gini,,,,

jaringan indihome ane sering bermasalah karena kabelnya sering digigit tikus dan masalah lainnya (hampir tiap bulan manggil teknisi)

karena jenuh sering banget gangguan, bulan Oktober kemaren ngajuin pemutusan langganan dengan kondisi pas gangguan...
ane sudah bayar tagihan plus jaminan (biasanya 300rb an, jadi 450rb)...

satu minggu ane follow up, belum berhenti jg langgananya, sampe 2 minggu difollow up lagi, belum juga...akhirnya teknisi dateng...

kirain mau nyabut perangkat, tapi ternyata katanya tiketnya perbaikan (padahal ane ngga minta perbaikan)

ya udah deh lanjut dulu,,,udah nanggung, awal bulan nanti rencana mau ngajuin pencabutan lagi....

nah bulan november tagihan muncul...munculnya tagihannya "hanya" Rp 33 ribu.... dan terbayar oleh system (ane ngiranya karena ane masih punya jaminan)

tapi di bulan desember tagihannya muncul Rp.33 rb lagi....

jadi udah 2 bulan tagihannya 33 rb (lumayan)...setelah diperbaiki teknisi

Ini yang bikin ane jadi insecure :serem: ,,,takutnya suatu saat tagihan ane melonjak drastis kalo ketahuan,,, padahal ane sama sekali ngga ngotak atik tuh....

menurut agan2,,,apa yg harus ane lakuin??? laporkan saja ke plasa telkom atau biarin aja???

thanks

Spoiler for tagihan:

0
Tutup