nabilracerAvatar border
TS
nabilracer
All About Indihome Season XI - Part 4
◄ Last Update : 12/11/18 ►
source : www.indihome.co.id


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

riziqqq
valkyr9
smackheadsteve
smackheadsteve dan 70 lainnya memberi reputasi
63
1.1M
41.8K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Tampilkan semua post
vasiliasAvatar border
vasilias
#2619
gan mau nanya ni soal kebijakan indihome tentang isolir smentara
jadi kan indihlme ane udah diminta jntuk diisolir 2 bulan

waktu pertama kali ane minta emang diminta sktrn tgl 18 april untuk isolir 1 bulan jadi sampe 18 mei gitu
alhasol ane harus bayar iuran dri awal april sampe tgl 18 april, mnurut ane ini fair krna ya emang gitu

nah skrg bulan kedua minta isolir itu ane minta tgl 16 mei, minta isolir 1 bulan lagi
hasil terisolir sampe 16 juni
masalahnya iuran ane tidak sesuai dgn janji CS yg ditelpon
katanya begini, kalau diisolir cuman perlu bayar abonemen senilai 25 ato 35rbu
sedangkan ditagihan jelas jelas tertulis abonemen 180ribu

kan kaget trus telponlah 147, trus csnya juga dari jawabannya sepertinya bingung krna CSnya sndri liat tgl ama iuran kesannya tidak sesuai
trus dia bilang bkalan dilanjutkan kebagian biling
stelah beberapa hari ditelpon "halo pak ini dri indihome mau tanya untuk nomor laporan xxxxxxx udah ditangani?" dan kmarin ditelpon pke nomor hp pribadi keknya dan ane dijelasin tentang ini smua terjadi karena iurannya proporsional

proporsional maksudnya gmn? smntra ini internet mati total dan tidak dipake karena itu internet tempat usaha ane yg dah tutup 3 bulan dan kosong melompong
karena ane ga terima ane cobalah telpon lagi 147 dan hasilnya krg lebih sama, kesannya mereka jg heran kok bayarnya sgitu krna di system jelas jelas minta isolir
katanya diteruskan lagi spy cepat diselesaikan
ga sampe 5 menit ditelpon ama nomor hp pribade dan mau tau ditanya apa?
"jadi gmn pak mau diisolir lagi untuk Juni?"
ane kek kaget dan yaudah dah mulai makin kesel akhirnya ane lgsg tanya aja, mbak kalo saya isolir hari ini untuk bayar bulan kedepan bayar brp?
katanya mohon maaf saya tidak bisa janjikan harganya

apa apaan ini Indihome? kesannya mau nipu saya ni diping pong ama CS dan ujung ujungnya mreka ga jamin harganya sesuai yg dibilang? emoticon-Marah
0
Tutup