nmaxonkaskusAvatar border
TS
nmaxonkaskus
[Share & Care] NMAX on Kaskus ۩MAXUS۩ - Part 2


Spoiler for Disclaimer:


REGISTRASI PENGHUNI MAXUS
https://goo.gl/dYM6ZM


Spoiler for MAXUS Family:


UPDATE !!!!!

JOIN OUR OFFICIAL TELEGRAM GROUP
Caranya, kirim PM ke TS dengan format

Nama :
Id kaskus :
No hp :
User tele :
Domisili :

emoticon-Toast

Download TELEGRAM via Android, iOS, Windows Phone, dan Desktop

Spoiler for Download Link:


Please follow maxus instagram @nmaxonkaskus
and like maxus facebook for more news, photo, tips and tricks and modification

INSTAGRAM CORNER
(epic pic inside, CLICK IT !!!!!)




Spoiler for new home:


Spoiler for maxus:


Quote:


Peraturan di Thread ini emoticon-Kiss (S)

Quote:


Quote:


Spoiler for Spesifikasi NMAX:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
asap1305162
technoracing669
d.creed
d.creed dan 16 lainnya memberi reputasi
17
771.5K
7.8K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Tampilkan semua post
r3van80Avatar border
r3van80
#5461
Ekspektasi vs Realitas.
Balancing shaft. Dah itu saja sebetulnya. Xmax punya Balancing shaft. Cuma buat motor 250cc? Enggak juga, R15 Vixion R yg setara Nmax diberi Balancing shaft. Jadi bukan part baru, tinggal tempel kalau mau tuh desainernya.
Kalau standar, balancing shaft bikin getaran lebih halus. Masalah yg dikeluhkan banyak pengguna Nmax.
Kalau bore up, balancing shaft juga bisa ikutan dimodif buat mengurangi getaran akibat piston besar.

Piston R15. Klep intake lebih besar. Tenaga naik kayak R15? Enggak tuh? Lah trus gunanya naikin kompresi buat apa? Tenaga naik dikit saja, torsi turun.
Tambah cepat? Standar tetap saja kena limit diatas 100 kpj.
Akselerasi tambah? Torsi turun dan bobot motor tambah ya otomatis bakal lebih lambat akselerasinya.
Tambah irit? Kita lihat nanti reviewnya, Nmax ane pernah sengaja jalan buat irit, dapat 52 km/!, dan itu cuma dari cara nyetir doang.
Kompresi 11,6 gak masalah sih buat ane. Bagus malahan. Tapi masalah bagi orang2 yg ngisi Nmax-nya dengan Pertalite. Di daerah2 yg gak ada Pertamax, ya diisi pertalite atau premium lah.
Kompresi tinggi juga bakalan lebih panas mesinnya. Radiator tambah besar? Enggak juga. Kipas radiator baru? Kita lihat, paling tetap pakai kipas ngorok yg lama.
Jadi trus manfaat pakai part R15 apaan? Manfaat bagi Yamaha iya, common part. Bagi konsumen?

Bohlam sein gak masalah karena ada aftermarket? Jadi sebetulnya beli motor itu yg berkepentingan terbesar konsumen atau produsen aftermarket? Berapa sih LED sein? Gak nyampe seribu rupiah per biji. Kalau harus ngandalin aftermarket, harusnya sekalian semua kasih bohlam, marketingnya ngomong Retro. Tapi motor Retro sekarang saja pakai LED.

Connected gimmick. Handphone sekarang sudah mampu melakukan semua yg dilakukan CCU Nmax dengan lebih baik. Butuh notifikasi yg mudah dilihat ketika nyetir? Beli smart watch, jauh lebih lengkap, jelas ada notifikasi WA pula, aplikasi komunikasi de facto.
Ojek online malahan gak butuh, hp nempel terus.
Kymco Like i150 juga dah Connected sejak lama. Bukan barang baru.

Keyless? Aerox dah tahunan punya. Kok tiba2 kayak barang baru saja.
Peningkatan Keyless ya cuma true keylesss pakai HP doang. Bluetoothnya juga sudah ada.
Jangan2, malah nanti dikasih duluan ke Mio. Kebiasaan Yamaha, Model lebih bawah, tapi dikasih fitur penting duluan, Nmax yg bikin Yamaha bernafas lega malah dianak tirikan. Rewel dikasih permen Connected.
SMG juga Aerox duluan.
Dah punya motor kompor gas Yamaha, dah tau kurang lebihnya, jadi gak kaget atau kena hype.

Yang benar2 baru, cuma traction control. Dan tombol menu pindah ke handlebar, itu bagus.
Bakal agak seret jualan di daerahnya, gak bisa diisi pertalite premium. Bensinnya adanya itu saja, beda dengan yg di kota, bisa Pertamax Turbo atau sejenisnya.
Versi standar masih Malingable, ini PR terbesar Yamaha. Percuma motor baru kalau yg pakai malah Maling motor.

Tuh, omongan sebagai KONSUMEN bukan sales atau fansboy Yamaha. Sejak kapan jadi anggota klub motor dan fansboy dibayar pabrikan?

That said, versi ABS + TC doang tanpa Connected gak ada? Tapi kayaknya pernah liat ECU aftermarket yg sudah menawarkan TC.

Dah selesai ngebacotnya. Cabut lagi, sorry gak kena hype-nya. emoticon-Big Grin
ntah.hapa2
ntah.hapa2 memberi reputasi
1
Tutup