- Beranda
- Komunitas
- Automotive
- Kendaraan Roda 2
[All About] Suzuki Satria F150 HyperUnderbone Kaskus - Part 3
TS
satriafukaskus
[All About] Suzuki Satria F150 HyperUnderbone Kaskus - Part 3
!! READ PAGE ONE FIRST | BACA PEJWAN DULU!!
Rule di Thread ini adalah sbb :
- READ PAGE ONE FIRST, saat post di thread ini
- PRIME-ID, saat post di thread ini
- NO ONE LINER, dalam isi posting Anda
- MULTI-QUOTE, suatu keharusan dalam postingan Anda
- SPOILER, harus digunakan saat post gambar
- JAPRI, bukan post di thread ini. gunakan fasilitas VM/PM Anda
- RESPECT, dengan user kaskus lain
- NO TITIP LAPAK FJB + SUNDUL LAPAK, kecuali kita2 kenal sm ente
- NO PM/VM ME/TS/GW, kecuali ada keterangan/info yg gak ada di thread
==============================================
Selamat Datang Para Pemakai & Pecinta
SATRIA F150
Thread di Sub-Forum Roda 2 ini, yg membahas semua tentang Suzuki Satria FU
Salam Hyper Underbone
==============================================
Selamat Datang Para Pemakai & Pecinta
SATRIA F150
Thread di Sub-Forum Roda 2 ini, yg membahas semua tentang Suzuki Satria FU
Salam Hyper Underbone
==============================================
Quote:
Diubah oleh satriafukaskus 18-09-2017 04:09
reamuriot dan 8 lainnya memberi reputasi
9
644.8K
7.3K
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Tampilkan semua post
zuwewew
#6049
Agan agan yang baik,
Saya baru ambil satria tahun 2013, mau tanya donk
1. Netralin giginya ko susah ya?tapi kalo kondisi mesin mati gampang
2. Kelistrikan suka mati total, trus kadang nyala sendiri, tapi terjadi pas mesin di matiin dan waktu dinyalain lagi semua mati.
Kejadiannya sewaktu posisi mesin mati karena mau netralin atau isi bensin, trus puter kunci kontak sambil neken kopling, pasti semua indikator di speedo mati, klakson mati, starter mati , jadi nyalainnya harus di kick berulang - ulang.
Mungkin ada agan2 di sini yang berbaik hati mau berbagi ilmu , siapa tau bisa saya DIY sebelum bawa ke bengkel.Terima kasih sebelumnya.
Saya baru ambil satria tahun 2013, mau tanya donk
1. Netralin giginya ko susah ya?tapi kalo kondisi mesin mati gampang
2. Kelistrikan suka mati total, trus kadang nyala sendiri, tapi terjadi pas mesin di matiin dan waktu dinyalain lagi semua mati.
Kejadiannya sewaktu posisi mesin mati karena mau netralin atau isi bensin, trus puter kunci kontak sambil neken kopling, pasti semua indikator di speedo mati, klakson mati, starter mati , jadi nyalainnya harus di kick berulang - ulang.
Mungkin ada agan2 di sini yang berbaik hati mau berbagi ilmu , siapa tau bisa saya DIY sebelum bawa ke bengkel.Terima kasih sebelumnya.
abellacitra memberi reputasi
1
Tutup