- Beranda
- Komunitas
- Tech
- Mobile Broadband
[Community] BOLT SUPER 4G/LTE - Part 4
TS
bolt4glte
[Community] BOLT SUPER 4G/LTE - Part 4
Thread Officer of BOLT! Super4G LTE
Quote:
Quote:
Spoiler for APA ITU BOLT?:
Apa Itu BOLT ?
Nikmati Keseruan dari BOLT!
Apa yang bisa kamu dapat di BOLT?
Produk BOLT!
Perangkat BOLT!
Teknologi 4G LTE
Aktivasi
Pilih BOLT Sesuai Kebutuhanmu!
Tarif Prabayar
Tarif Pascabayar
Isi Ulang Pulsa
BoltZone
Lokasi BOLT! ZONE adalah sebagai berikut :
BOLT! ZONE Plaza Semanggi
Lantai 1 unit 007 ( Ruko Sebelah Okeshop )
Waktu Operasional : Senin - Minggu pukul 10:00 - 21:00
BOLT! ZONE Bogor
Jl. Raya Padjajaran No. 89D ( Ruko Sebelah Raja Inn )
Waktu Operasional : Senin - Minggu pukul 09:00 - 18:00
BOLT! ZONE Pluit Village
Lantai 3 No. 37 - 38 ( Area Gadget Store )
Waktu Operasional Senin - Minggu pukul 10:00 - 21:00
BOLT! ZONE Kemang Vilage
Lantai UG No. OD - 07 ( Area Avenue of the star )
Waktu Operasional : Senin - Minggu pukul 10:00 - 21:00
BOLT! ZONE Grand Mall Bekasi
Grand Mall Bekasi Lt. 1 Unit K1 No. 7
Waktu Operasional : Senin - Minggu pukul 10:00 - 18:00
BOLT! ZONE Cibubur Junction
Cibubur Junction, Lt 1 No 1-23
Waktu Operasional : Senin - Minggu pukul 10:00 - 21:00
BOLT! ZONE WTC Matahari Serpong
WTC Matahari Serpong , Lt 3 Unit TC 1 No. 3-2
Waktu Operasional : Senin - Minggu pukul 10:00 - 18:00
BOLT! ZONE Gajah Mada Plaza
Gajah Mada Plaza Lt. Ground No. 110, Jl. Gajah Mada No. 19 – 26, Jakarta 10130
Waktu Operasional : Senin - Minggu pukul 10:00 - 18:00
BOLT! ZONE Depok Town Square
Depok Town Square Lt. 2 SS 28 No. 1 - 2, Jl. Margonda Raya No.1, Pondok Cina, Depok
Waktu Operasional : Senin - Minggu pukul 10:00 - 18:00
Akun Official BOLT! Super 4G
Kritik/Saran
Keluhan
Jangan Lupa Bantu Rate 5 Thread Ini Gan !!!
Spoiler for Tentang BOLT!:
Nikmati Keseruan dari BOLT!
Spoiler for Nikmati Keseruannya:
Apa yang bisa kamu dapat di BOLT?
Spoiler for dapat:
Produk BOLT!
Spoiler for Produk:
Perangkat BOLT!
Spoiler for Perangkat:
Teknologi 4G LTE
Spoiler for 4G LTE:
Aktivasi
Spoiler for aktivasi:
Spoiler for Video Tutorial:
Spoiler for Via Pict Aktivasi:
Pilih BOLT Sesuai Kebutuhanmu!
Spoiler for Pilihan BOLT! dan Isi Ulang:
Tarif Prabayar
Spoiler for prabayar:
Tarif Pascabayar
Spoiler for pascabayar:
Isi Ulang Pulsa
Spoiler for isi ulang:
BoltZone
Spoiler for boltzone:
Lokasi BOLT! ZONE adalah sebagai berikut :
BOLT! ZONE Plaza Semanggi
Lantai 1 unit 007 ( Ruko Sebelah Okeshop )
Waktu Operasional : Senin - Minggu pukul 10:00 - 21:00
BOLT! ZONE Bogor
Jl. Raya Padjajaran No. 89D ( Ruko Sebelah Raja Inn )
Waktu Operasional : Senin - Minggu pukul 09:00 - 18:00
BOLT! ZONE Pluit Village
Lantai 3 No. 37 - 38 ( Area Gadget Store )
Waktu Operasional Senin - Minggu pukul 10:00 - 21:00
BOLT! ZONE Kemang Vilage
Lantai UG No. OD - 07 ( Area Avenue of the star )
Waktu Operasional : Senin - Minggu pukul 10:00 - 21:00
BOLT! ZONE Grand Mall Bekasi
Grand Mall Bekasi Lt. 1 Unit K1 No. 7
Waktu Operasional : Senin - Minggu pukul 10:00 - 18:00
BOLT! ZONE Cibubur Junction
Cibubur Junction, Lt 1 No 1-23
Waktu Operasional : Senin - Minggu pukul 10:00 - 21:00
BOLT! ZONE WTC Matahari Serpong
WTC Matahari Serpong , Lt 3 Unit TC 1 No. 3-2
Waktu Operasional : Senin - Minggu pukul 10:00 - 18:00
BOLT! ZONE Gajah Mada Plaza
Gajah Mada Plaza Lt. Ground No. 110, Jl. Gajah Mada No. 19 – 26, Jakarta 10130
Waktu Operasional : Senin - Minggu pukul 10:00 - 18:00
BOLT! ZONE Depok Town Square
Depok Town Square Lt. 2 SS 28 No. 1 - 2, Jl. Margonda Raya No.1, Pondok Cina, Depok
Waktu Operasional : Senin - Minggu pukul 10:00 - 18:00
Akun Official BOLT! Super 4G
Spoiler for official:
Kritik/Saran
Spoiler for Open:
Keluhan
Spoiler for Keluhan:
Keluhan Para Kaskuser dapat disampaikan melalui : Forum Surat Pembaca
Jangan Lupa Bantu Rate 5 Thread Ini Gan !!!
zharki dan 4 lainnya memberi reputasi
3
577.5K
Kutip
5.5K
Balasan
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Tampilkan semua post
maksudloapa
#2936
Quote:
Original Posted By tianalpian0806►Setelah Baca2 threap dan post di mari, ternyata dugaan ane bener tentang bolt, mungkin ane yang kurang update,
btw cuman mau SHARE CERITA CURHAT..semoga ad HIKMAH NYA buat agan2..dimari..
Ane pake BOLT HOME 8mbps, sudah 1thn, kalau tentang layanan bolt selama 1thn..
ane bisa kasih nilai 3 dari 10..
jujur aja, menurut saya pribadi ini yang berselancar di bidang IT dan programming sebagai job ane, dan pernah merasakan semua internet dari 2G baru keluar, hingga 3G dan akhirnya masuk dunia 4G, yang bahkan 5G diluar sana udh dlm pengembangan..
saya pribadi merasakan kalau bolt home ini serasa dizaman dlu nyiksa nya (zaman 2G), dizaman 2G kecepatan 50kbps-100kbps aja sudah kenceng, dengan konten2 size kurang lbh 2mb-50mb size file nya, dan dengan kecepatan 2G yang kira2 50-100kbps itu kita bisa tinggal buat masak mie/nasi goreng, bahkan nongkrong main gitar2an diposkamling..wkwkwkw
dan skrg bolt home yang koar2 UNLIMITED tanpa FUP, itu hny tabir kepalsuan..
awal cerita pakai bolt home 8mbps selama setahun dari 2017, you know lah pasti keluhan nya gmn..
dan yang bikin saya heran adalah fungsi dan kegunaan dari layanan "Bolt Care" dan Bolt club (facebook)
kenapa saya heran, karena 2 layanan tersebut adalah untuk memberi solusi atas keluh2an yg kita alami secara online,
akan tetapi kenyataan nya..2 layanan tersebut tidak pernah memberikan SOLUSI dari keluh2an customer, hanya jawaban yang sama dan memutar2, saya sempat marah2 di BOLTZONE (layanan customer yang secara fisik ada), saya menanyakan apa fungsi dan kegunaan layanan BOLT CARE/CLUB pada CS disana, dengan marah2 bergaya dosen yang lagi cecer skripsi
disitu mereka menjelasan sebuah penjelasan yang kurang lebih ALGORITMA NYA seperti ini :
Customer ngeluh > CS lempar ke tim IT > tim IT periksa JARINGAN daerah tersebut lancar atau tidak, (sekali lagi DAERAH JARINGAN NYA),
jika daerah jaringan nya LANCAR tdk ada kendala, tim IT lempar lagi jawaban ke CS yang nanti nya disampaikan ke customer,
disini justru menurut saya yang nyemplung dibidang IT ANALISIS, adalah kesalahan terBESAR,..
KENAPA KESALAHAN TERSEBESAR..? seorang junior/pakar iT pasti logika nya jalan, begitu juga dengan skill analisis nya, sedang kan keluhan customer sendiri beragam dan berbeda2, tapi yang mereka lakukan hny lah pengecekan jaringan, layak nya SATPAM liat CCTV dikomplek, kenapa saya bilang seperti itu..karena saya, dan bnyk customer lain nya mengalami..sebuah keluhan yang sama..
dimana Alat Hardware nya rusak, dan bahkan miss configuration di Router nya..
kejadian yang ane alami adalah sebulan lebih tidak bisa internetan, (periode sebelum 1thn kontrak),
pada kejadian tersebut ane keluhkan via boltcare/club, awal tentang kenapa tdk ada internet access, pagi ane keluh, magrib baru dibls..
balesan nya apa..?"Jaringan terpantau lancar, silah reboot modem/router/ blablabla" (ane yakin pasti yang pengguna bolt home HAFAL atau HATAM lah jawaban2 mereka bakal kyk gmn atau jawaban nya apa
mereka bilang terpantau lancar, pdhl saat mereka berikan jawaban tersebut, tetap tidak ada internet access,
hingga esok nya ane keluhkan lagi, dan jawaban nya SAMA PERSIS, yang beda nya inisial CS yang menangani keluhan ane,
hingga seminggu ga bisa INETAN, JAWABAN nya sama..itu2 aja..ga ada solusi..
disini lah letak kesalahan tersebesar tim iT, apa mereka makan gaji buta?atau tdk memiliki kemampuan, atau malas..?
mereka hanya memantau JARINGAN, memantau SIZE pengguna nya saja, TAPI tidak memantau Internet conectivity ane yang tdak ada aktivitas jaringan apapun, hingga keluhan itu dari 1 hari, jadi 3hari, jadi 1minggu, jadi 2 minggu hingga 1bulan lebih..
Hingga akhirnya ane terpaksa buat nyamperin BOLTZONE (layanan yg ada fisik nya didaerah ane)
disitu baru ane dilayani dengan baik dan bijak, dan langsung diterima untuk memanggil teknisi visit, (sblm nya di keluhan online ane minta teknisi visit, ga digubrish malah dikasih jawaban seperti BOT).
2 hari kemudian baru teknisi datang, ganti alat ini itu, baru ane bisa internet nya lagi,,
trs pada thn 2018 genap kontrak 1thn habis dibulan agustus,
sebulan kemudian ane baru merasakan yang nama nya Server google(gdrive, playstore, youtube) dilimit speed nya cmn 300kbps
sedangkan server lain seperti tusfiles, zippyshare, bisa dapet 1mb/dtk..
nah disini lah menurut ane keg*blokan yang HQQ adalah membatasi speed dari layanan server google, knp..?
KARENA HAMPIR 99% orang akses google, dari browser, playstore, youtube, gdrive, dll, DAN BOLT malah ngespeed LIMIT..?
i THINK you're so dumba*s !!
udh layanan buruk ditambah ngelimit ke ranah yang seharus nya tidak dilimit, itu namanya bunuh diri, tambah aja membludak dan meledak keluhan customer,,
Strategy marketing hancur, kepepet sama duit..?
lalu setelah 1thn..3bln tepatnya..
kejadian lagi lah hardware rusak lagi..yg sebelum nya pernah kejadian di tahun pertama (tepat nya setelah 4bln pakai pertama)
dan sama aja pelayanan nya seperti tahun pertama, dan yang bikin ane heran adalah..
ketika ane buka facebook, MUNCUL lah postingan "BOLT HOME SOLUSI INTERNET UNTUK BERMAIN GAME"
padahal BOLT HOME ping nya ugghh meluncur keatas..tinggi..bahkan packet loss nya juga bnyk..
dan kebetulan hardware rusak lagi..ane menanyakan langsung pada CS di BOLTZONE, knp ping tinggi..
and you know what..? CS bilang "KAMI TIDAK MENYARANKAN BERMAIN GAME DENGAN MENGGUNAKAN BOLTHOME"
sedangkan POSTINGan diboltclub (facebook) MENYARANKAN BERMAIN GAME DENGAN MENGGUNAKAN BOLTHOME
disini ane ngakak
seperti 1 perusahaan dimana ada yang jujur, dan ada yang terpaksa menjual kebohongan nya..
lalu setelah kejadian diatas, kejadian terbaru yang ane alami yaitu yang sekarang2, dimana speed makin hancur..
google yang cmn dilimit 300kbps
skrg 100kbps disemua server apapun..
dan setelah baca2 trit dimari ternyata setelah pemakain sekian, speed langsung dilimit..
WAKWAKWAKAWK, dan gw cuman kebagian 100kbps...kyk zaman 2G dizaman ane SMP,
100kbps dizaman now bisa buat apa gan..?
Whatsapp OKE!? lah..
250rb sebulan buat WHATSAPP doank..?
HELL NO !!
sekian lah curhatan ane..
pada intinya..dan sebenarnya..
BOLTHOME seharus nya ditiadakan, karena mengandung unsur penipuan dan dilayak pakai..
dimana mereka bilang lancar buat game pdhl CS nya sendiri bilang tak layak buat game..
dimana mereka bilang unlimited tanpa FUP, tapi speed dilimit..
dan sebenarnya kalau yang mengeluhkan buat petisi, dan melaporkan ke perlindungan hak konsumen..
ane yakin, bolt akan kena tegur dan denda..yang mungkin akan membuat mereka mengganti atau memperbaiki atau lenyap dari indonesia,
sekalian ane pamit dari bolthome wkwkwk
setelah baca trit2 dimari, tentang limit speed,
ane makin mantap mw putus bolthome, dan ganti ke INDIHOME, yang FUP nya 300GB/bulan
buat kalian yang masih pakai bolthome dan masih kena kontrak,
saran ane..aduin ke perlindungan hak dan konsumen baru berhenti , agar ga kena penalti..
atau sebaliknya..berhenti dlu baru aduin, jadi kalian ga kena denda penalti atas layanan yang tidak kalian terima sesuai kontrak..
btw cuman mau SHARE CERITA CURHAT..semoga ad HIKMAH NYA buat agan2..dimari..
Ane pake BOLT HOME 8mbps, sudah 1thn, kalau tentang layanan bolt selama 1thn..
ane bisa kasih nilai 3 dari 10..
jujur aja, menurut saya pribadi ini yang berselancar di bidang IT dan programming sebagai job ane, dan pernah merasakan semua internet dari 2G baru keluar, hingga 3G dan akhirnya masuk dunia 4G, yang bahkan 5G diluar sana udh dlm pengembangan..
saya pribadi merasakan kalau bolt home ini serasa dizaman dlu nyiksa nya (zaman 2G), dizaman 2G kecepatan 50kbps-100kbps aja sudah kenceng, dengan konten2 size kurang lbh 2mb-50mb size file nya, dan dengan kecepatan 2G yang kira2 50-100kbps itu kita bisa tinggal buat masak mie/nasi goreng, bahkan nongkrong main gitar2an diposkamling..wkwkwkw
dan skrg bolt home yang koar2 UNLIMITED tanpa FUP, itu hny tabir kepalsuan..
awal cerita pakai bolt home 8mbps selama setahun dari 2017, you know lah pasti keluhan nya gmn..
dan yang bikin saya heran adalah fungsi dan kegunaan dari layanan "Bolt Care" dan Bolt club (facebook)
kenapa saya heran, karena 2 layanan tersebut adalah untuk memberi solusi atas keluh2an yg kita alami secara online,
akan tetapi kenyataan nya..2 layanan tersebut tidak pernah memberikan SOLUSI dari keluh2an customer, hanya jawaban yang sama dan memutar2, saya sempat marah2 di BOLTZONE (layanan customer yang secara fisik ada), saya menanyakan apa fungsi dan kegunaan layanan BOLT CARE/CLUB pada CS disana, dengan marah2 bergaya dosen yang lagi cecer skripsi
disitu mereka menjelasan sebuah penjelasan yang kurang lebih ALGORITMA NYA seperti ini :
Customer ngeluh > CS lempar ke tim IT > tim IT periksa JARINGAN daerah tersebut lancar atau tidak, (sekali lagi DAERAH JARINGAN NYA),
jika daerah jaringan nya LANCAR tdk ada kendala, tim IT lempar lagi jawaban ke CS yang nanti nya disampaikan ke customer,
disini justru menurut saya yang nyemplung dibidang IT ANALISIS, adalah kesalahan terBESAR,..
KENAPA KESALAHAN TERSEBESAR..? seorang junior/pakar iT pasti logika nya jalan, begitu juga dengan skill analisis nya, sedang kan keluhan customer sendiri beragam dan berbeda2, tapi yang mereka lakukan hny lah pengecekan jaringan, layak nya SATPAM liat CCTV dikomplek, kenapa saya bilang seperti itu..karena saya, dan bnyk customer lain nya mengalami..sebuah keluhan yang sama..
dimana Alat Hardware nya rusak, dan bahkan miss configuration di Router nya..
kejadian yang ane alami adalah sebulan lebih tidak bisa internetan, (periode sebelum 1thn kontrak),
pada kejadian tersebut ane keluhkan via boltcare/club, awal tentang kenapa tdk ada internet access, pagi ane keluh, magrib baru dibls..
balesan nya apa..?"Jaringan terpantau lancar, silah reboot modem/router/ blablabla" (ane yakin pasti yang pengguna bolt home HAFAL atau HATAM lah jawaban2 mereka bakal kyk gmn atau jawaban nya apa
mereka bilang terpantau lancar, pdhl saat mereka berikan jawaban tersebut, tetap tidak ada internet access,
hingga esok nya ane keluhkan lagi, dan jawaban nya SAMA PERSIS, yang beda nya inisial CS yang menangani keluhan ane,
hingga seminggu ga bisa INETAN, JAWABAN nya sama..itu2 aja..ga ada solusi..
disini lah letak kesalahan tersebesar tim iT, apa mereka makan gaji buta?atau tdk memiliki kemampuan, atau malas..?
mereka hanya memantau JARINGAN, memantau SIZE pengguna nya saja, TAPI tidak memantau Internet conectivity ane yang tdak ada aktivitas jaringan apapun, hingga keluhan itu dari 1 hari, jadi 3hari, jadi 1minggu, jadi 2 minggu hingga 1bulan lebih..
Hingga akhirnya ane terpaksa buat nyamperin BOLTZONE (layanan yg ada fisik nya didaerah ane)
disitu baru ane dilayani dengan baik dan bijak, dan langsung diterima untuk memanggil teknisi visit, (sblm nya di keluhan online ane minta teknisi visit, ga digubrish malah dikasih jawaban seperti BOT).
2 hari kemudian baru teknisi datang, ganti alat ini itu, baru ane bisa internet nya lagi,,
trs pada thn 2018 genap kontrak 1thn habis dibulan agustus,
sebulan kemudian ane baru merasakan yang nama nya Server google(gdrive, playstore, youtube) dilimit speed nya cmn 300kbps
sedangkan server lain seperti tusfiles, zippyshare, bisa dapet 1mb/dtk..
nah disini lah menurut ane keg*blokan yang HQQ adalah membatasi speed dari layanan server google, knp..?
KARENA HAMPIR 99% orang akses google, dari browser, playstore, youtube, gdrive, dll, DAN BOLT malah ngespeed LIMIT..?
i THINK you're so dumba*s !!
udh layanan buruk ditambah ngelimit ke ranah yang seharus nya tidak dilimit, itu namanya bunuh diri, tambah aja membludak dan meledak keluhan customer,,
Strategy marketing hancur, kepepet sama duit..?
lalu setelah 1thn..3bln tepatnya..
kejadian lagi lah hardware rusak lagi..yg sebelum nya pernah kejadian di tahun pertama (tepat nya setelah 4bln pakai pertama)
dan sama aja pelayanan nya seperti tahun pertama, dan yang bikin ane heran adalah..
ketika ane buka facebook, MUNCUL lah postingan "BOLT HOME SOLUSI INTERNET UNTUK BERMAIN GAME"
padahal BOLT HOME ping nya ugghh meluncur keatas..tinggi..bahkan packet loss nya juga bnyk..
dan kebetulan hardware rusak lagi..ane menanyakan langsung pada CS di BOLTZONE, knp ping tinggi..
and you know what..? CS bilang "KAMI TIDAK MENYARANKAN BERMAIN GAME DENGAN MENGGUNAKAN BOLTHOME"
sedangkan POSTINGan diboltclub (facebook) MENYARANKAN BERMAIN GAME DENGAN MENGGUNAKAN BOLTHOME
disini ane ngakak
seperti 1 perusahaan dimana ada yang jujur, dan ada yang terpaksa menjual kebohongan nya..
lalu setelah kejadian diatas, kejadian terbaru yang ane alami yaitu yang sekarang2, dimana speed makin hancur..
google yang cmn dilimit 300kbps
skrg 100kbps disemua server apapun..
dan setelah baca2 trit dimari ternyata setelah pemakain sekian, speed langsung dilimit..
WAKWAKWAKAWK, dan gw cuman kebagian 100kbps...kyk zaman 2G dizaman ane SMP,
100kbps dizaman now bisa buat apa gan..?
Whatsapp OKE!? lah..
250rb sebulan buat WHATSAPP doank..?
HELL NO !!
sekian lah curhatan ane..
pada intinya..dan sebenarnya..
BOLTHOME seharus nya ditiadakan, karena mengandung unsur penipuan dan dilayak pakai..
dimana mereka bilang lancar buat game pdhl CS nya sendiri bilang tak layak buat game..
dimana mereka bilang unlimited tanpa FUP, tapi speed dilimit..
dan sebenarnya kalau yang mengeluhkan buat petisi, dan melaporkan ke perlindungan hak konsumen..
ane yakin, bolt akan kena tegur dan denda..yang mungkin akan membuat mereka mengganti atau memperbaiki atau lenyap dari indonesia,
sekalian ane pamit dari bolthome wkwkwk
setelah baca trit2 dimari, tentang limit speed,
ane makin mantap mw putus bolthome, dan ganti ke INDIHOME, yang FUP nya 300GB/bulan
buat kalian yang masih pakai bolthome dan masih kena kontrak,
saran ane..aduin ke perlindungan hak dan konsumen baru berhenti , agar ga kena penalti..
atau sebaliknya..berhenti dlu baru aduin, jadi kalian ga kena denda penalti atas layanan yang tidak kalian terima sesuai kontrak..
ane juga setuju usulan agan dibuatkan petisi untuk bolt ini.
Quote:
Original Posted By 4ncurb6t►
pasti ngibul gan, ane tanya saat telp ke costumer care mereka mengelak jg klo dituduh bolthome ada FUP, ane setuju seperti kata agan tianalpian0806 diatas bahwa layanan bolthome ini jelas-jelas penipuan, semua jurus udah mereka pake buat ngakalin kedok unlimited tapi yg kita dapat malah layanan berbasis kuota
cara yg paling baik buat bales penipuan boltod ini ya abaikan saja tagihan dan perangkat kita, sukur-sukur ada teknisi yg mau kerumah ngambil router nya klo enggak jadi bangke
pasti ngibul gan, ane tanya saat telp ke costumer care mereka mengelak jg klo dituduh bolthome ada FUP, ane setuju seperti kata agan tianalpian0806 diatas bahwa layanan bolthome ini jelas-jelas penipuan, semua jurus udah mereka pake buat ngakalin kedok unlimited tapi yg kita dapat malah layanan berbasis kuota
cara yg paling baik buat bales penipuan boltod ini ya abaikan saja tagihan dan perangkat kita, sukur-sukur ada teknisi yg mau kerumah ngambil router nya klo enggak jadi bangke
betul gan, perhari dia FUP nya 2gb, setelah itu speed di limit 1mbps.
buktinya ane tadi subuh cobain sendiri, jam 3-an download file 2gb (masih fullspeed & di speedtest 8mbps), begitu selesai download terus cek di speedtest udah jadi 1mbps aja, padahal masih subuh loh
0
Kutip
Balas
Tutup