PCXersAvatar border
TS
PCXers
[ POCKER ] PCX Owner Community Kaskuser - Part 1
Pindahan dari trit : http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4777264




Nama POCKER hasil usulan dari agan "kleky_fitrah" n disepakati pada Kopdar I dengan ada perubahan sedikit.
Tengkiyu gan "kleky_fitrah"......... emoticon-Shakehand2
Spoiler for POCKER:


Spoiler for HONDA PCX 125 OFFICIAL VIDEO:


Spoiler for DESIGNER PCX:


Spoiler for LATAR BELAKANG PEMBUATAN PCX:


Spoiler for KATALOG SPARE PARTS PCX:


PENGURUS POCKER / HPOC


Spoiler for SUSUNAN PENGURUS POCKER/HPOC:


Fac*book : [url]http://www.facebook.com/pages/PcX-OwnerS E N S O Rmunity/142895379077772?v=app_2373072738&ref=ts#!/pages/PcX-OwnerS E N S O Rmunity/142895379077772[/url]
Spoiler for FB:


Milis : http://autos.groups.yahoo.com/group/id-HPOC/
(Kirim email kosong ke ID-HPOC-subscribe@yahoogroups.com)

BB Group : silakeun hubungi via PM ke Asmona + KaNdA

Daftar Member :
Spoiler for MEMBER:


Spoiler for PERATURAN POSTINGAN:
tien212700
asap1305162
helderzeind
helderzeind dan 16 lainnya memberi reputasi
17
1.2M
10.2K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Tampilkan semua post
jalitrongAvatar border
jalitrong
#6118
heheh... rame bahas gredek... penyebabnya sederhana yaitu krn gaya gesek di sektor cvt yg gak konsisten, terputus2 akhirnya gredeg2

macem2 cara ngakalinnya, ada yg ini ada yg itu pdhl tujuan sama2 ngakalin gaya gesek atau penyaluran tenaga di sektor cvt

1. ada yg ganti mangkok bolong2, supaya debu kampas cepet keluar jd cengkraman kampas lbh konsisten

2. ada yg ganti per sentrifugal, supaya gerakan buka tutup kampas lbh smooth

3. ada yg ganti kampas yg mahal, dng kualitas bahan yg bagus maka gaya gesek ke mangkok lbh konsisten

4. ada yg ganjel ring di boss rumah roller supaya fanbelt agak loss dikit, jd penyaluran dr fanbelt ke puli sekunder dan kampas agak diredam

5.ada yg ganti roller lbh enteng, diposisi rpm rendah dng roller enteng maka daya jepit rumah roller ke fanbelt lbh kecil dibanding roller berat, jd penyaluran tenaga agak keredam, hampir sama prinsipnya ky nmr 4 diatas

6. ada yg ngebubut diameter mangkok, dibesarin sekitar 0.5 mm, jd tujuannya justru mengurangi daya cengkram kampas ke mangkok, penyaluran tenaga diredam

7.dan lain lain

ya skrg terserah user mau pake metode yg mana silahkan pilih berdasarkan keyakinan masing2

honda gak mau tobat dng cvt gredegnya krn pgn maticnya tetep bs irit, power loss di cvt dibuat seminim mungkin supaya gas dikit motor langsung maju gak byk ngeden atau ngeraung, sayangnya desain yg efisien itu pake part dng kualitas material yg "efisien" juga, akhirnya gredeg2 (intermitten clutch bite)

Diubah oleh jalitrong 20-09-2018 17:38
0
Tutup