Quote:Original Posted By karungbocor
Wah... Wah...
Kok jadi negatif thinking ama cewek Manado? Kalo ada yg bilang meki cewek Manado baunya kayak aer kobokan, ya entu berarti Agan yg tersesat di dunia lendir di Manado.

Pertame ane coba lurusin ye... wisata Manado entu terkenal '4B' alias Bubur (tinutuan, makananan khas halal ada di jl Wakeke), Bunaken (tempat snorkling terindah setelah Raja Ampat), Boulevard (tempat kongkow2 di sepanjang pantai Manado, mirip pantai Losari di Makassar) dan Bibir (nah ini die yg Agan2 mau kan?)

Kedue, pengalaman ane pernah tugas di Manado, cewek2 di Manado ini seksi2 dan facenya di atas rata2. Apalagi di sini gak berlaku UU Pornografi dan Pornoaksi, jd jgn kaget banyak cewek yg pake celana pendek dan tengtop di mall2 meski naek angkot. Bisa dibilang, di dunia malam ini, cewek Manado itu tercantik setelah dunia malam di Jakarta dan Bandung.

Ketige, Agan2 kudu bedain antara WP dan cewek Manado yg alim, spy gak salah colek n lirik. Nah, kalo yg WP pun taripnya beragam, ada yg lokal (besar di kota), ada yg anak kampung (tinggal di tomohon, tondano ato bitung) dan ada jg yg impor dari Jawa. Di sini susah nyari panlok kayak di Alexis ato Clasic, krn semuanya emang udah dari sononya udah mirip panlok, hahahaha. Paling agampang menemukan wepe di tempat diskotik, spt bahu mall dan score.

Ane biasa dpt WP dari securiti hotel berbintang, kisaran 5lembar merah sampai 15 lembar merah tergantung SSI. Harga emang gak pernah bohong, setara dg kepuasan kok. Ane pernah nyoba juga ayam kampus, udah ane ceritain di trit sebelaah. Kayaknya, di manado gak ada spa yg merangkap 'lapangan tembak'. Btw kalo nubie salah mohon diklarifikasi. Hehehe

Nah keempat, Spa yg rekomen di amanado: marina spa, bahu spa dan bulevard spa. Berhubung krn utk urusan HJ musti nego antara 1-3 lembar merah, maka ane lebih memilih tukang pijit tuna netra yg bisa dtg ke kamar hotel. Dan kalo pingin FJ, tinggal kontak sekuriti hotel. Semua sekuriti hotel di manado (spt as*on, ary*duta,peni*sula, swisb*ll) udah ngerti kok utk urusan begini.

Slamat bertualang!


Wah terima kasih atas informasinya
Untuk temen temn yg lain sebelum nya maaf, jgn saling mengejek
kan ini demi kepuasan sama sama
yah kalau ada informasi yah di info
Oh iya mas KB, apa ngak sulit nih cari cweek ABG di manado?