AMALAN KEREJEKIAN - Jaminan Rejeki MELUAP - Baca Surat Waqi'ah 3x Sehari

.
.
==>> - UPDATE ... setelah sekian postingan - <<==
AJAIB ... Apa kata mereka tentang Amalan Surat Waqiah?


Agan boleh meninggalkan membaca postingan yang lain di trit ini, namun jangan tinggalkan untuk membaca yang ini - di trit ini juga ... click link di bawah ini; dan baca dengan teliti ... SEMOGA membantu segala macam masalah ekonomi agan.


KUMPULAN FR #1
.
KUMPULAN FR #2
.
KUMPULAN FR #3



TESTIMONI 2014 ... salah satu yg menggugah

TESTIMONI 2011 s.d. 2013

  1. DIMUDAHKAN DITERIMA test PNS
  2. JAMINAN REJEKI - Cara lain mengamalkan Surat Waqiah
  3. REJEKI MELUAP - Testimoni agan ISUPARDI dengan istiqomah baca Waqiah
  4. BELI RUMAH & mendapat KERJAAN TETAP - Walaupun gagal istiqomah membaca Waqiah 40x per hari dalam 40 hari ... AJAIB
  5. From ZERO to HERO - Bisnis Sablon dari BUNTUNG jadi UNTUNG; modal 4juta untung 20juta; dengan istiqomah membaca Waqiah
  6. MENDAPATKAN PEKERJAAN setelah istiqomah membaca Surat Waqiah
  7. AJAIB-AJAIB-AJAIB ..... Membaca Waqiah 40x sehabis Ashar selama 40 hari ... Gaji dari Rp 800.000,- menjadi Rp. 10.000.000,- + komisi sampai Rp. 20.000.000,- Allah Maha Tahu Rahasia-Rahasia ... Allaahu Akbar
  8. Dari PENGANGGURAN mendapatkan rejeki melimpah dengan Waqiah ... dari NOL sampai punya RODA EMPAT ...



Mohon keikhlasan mengirimkan Al-Fatihah 1x setiap akan mengamalkan kepada : Nabi Muhammad SAW, dan kepada orang2 yang mengajarkan kebaikan kepada kita terkhusus kepada ikhwan kita Haji Hardi bin Haji Pardi Ismail dan kepada guru-gurunya - semoga berkah kehidupannya.

--------------------------------------------------------------------*

kumpulan FR 4 by agan hikaru486
kumpulan FR 5 by agan hikaru486
kumpulan FR 6 by agan hikaru486
kumpulan FR 7 by agan hikaru486
kumpulan FR 8 by agan hikaru486
kumpulan FR 9 by agan hikaru486
kumpulan FR 10 by agan hikaru486
kumpulan FR 11 by agan hikaru486
kumpulan FR 12 by agan hikaru486
kumpulan FR 13 by agan hikaru486
kumpulan FR 14 by agan hikaru486
kumpulan FR 15 by agan hikaru486



Quote:Original Posted By kobangijo
mw sharing pengalaman ngamalin surah al waqiah..

beberapa bulan yll saya bener2 galau abis. ngelamar kerjaan, tes ksana kemari gak ada hasil. jualan onlen pun gak maju2, pengen nikah tp ga da yg ngajak nikah . akhirnya saya baca surah al waqiah 3x sehari, tiap abis sholat baca salawat trus baca surah ar rahman tiap abis isya. mencoba ngamalin sekuat saya, gak rutin tiap hari .

alhamdulillah beberapa minggu ngamalin ini semua jadi mudah. pas thn kemaren ada tes cpns sy coba dan alhamdulillah ketrima . gak disangka jg ada yg ngajakin nikah
subhanallah..
Alloh memang maha pemurah


Quote:Original Posted By SiPutihBiru
klo kata nyokap ane, ini doa kecukupan..
tapi ane baru ngamalin ini doa setelah nemu thread ini.
thanks TS..

sedikit cerita aja gan.
ane ngamalin 3x sehari, tapi cuma sampe seminggu doang trus putus, seminggu trus putus.
jadi belom pernah ngerasain sampe 40 hari atau 90 hari.

tapi ane udah ngerasain banget ke istimewaannya.
bukan cuma sekedar rejeki doang tapi yg lain lain juga.
udah sering banget kejadian yg namanya di hadepin suatu masalah, g selang berapa lama tiba tiba solusi dateng gtu aja.
itu sering banget ane alamin.
sekarang juga hati semakin tenang dan nyaman aja buat jalanin hidup.
sebenernya banyak sih ke istimewaan lain yg ane rasain tapi yg ane ceritain itu aja dulu om TS.

oiya waktu pertama kali ane amalin ini doa, ane barengin juga sama amalan yg lain.
sedekah, dhuha, tahajud.
mungkin itu juga yg ngebuat efeknya lebih mantep ke hidup ane..

InsyaAllah kedepannya bisa poll 40 atau sampe 90 hari atau bahkan bisa jadi amalan rutin sampai akhir..



Sesepuh Forum Supranatural -

Izinkan dengan kerendahan hati saya mau sharing sebuah amalan yang saya lazimkan sejak beranjak muda sampai sekarang, dan alhamdulillah jalan tak terduga selalu ada bagi saya di dalam kehidupan.

1. Lazimkan Baca Surat Waqi'ah 3x sehari; boleh 3x dalam sekali duduk atau pisah-pisah yang penting sehari 3x.
2. Melazimkan Sholawat apapun. Dulu saya melazimkan Sholawat Nariyah sehabis sholat fardhu 11x.

Setiap selesai membaca Surat Waqi'ah; saya diajarin oleh guru saya membaca doa di bawah ini:

"Alloohumma inna nas aluka bihaqqi suuratil Waaqi'ah
Wa asroorihaa antu yassiroli rizki kamaa yusarrituha li katsiirin
Bi kholqika Yaa Allooh Yaa Robbal 'Aalamiin
"

Syarat: Amalkan & baca dengan dawam (terus-menerus) sampai terlihat atsar (bukti) dari amalan tersebut. Begitu saya diwejang oleh guru saya dulu. Namun untuk pemula, coba lakukan hal di atas tanpa terlewat dalam waktu 90 hari. Catat perjalanannya dan diikuti dengan puasa-puasa sunnah lainnya, untuk memperkuat aura keberhasilan.

Alhamdulillah segala sesuatu akan melimpah ruah di dalam kehidupan Anda semoga; tidak kurang suatu apa. TS sudah membuktikannya. Dan kejadian tidak diduga-duga yang membantu kita seolah-olah datang dengan sendirinya, atau di istilah modern sekarang LOA (Law of Attraction) akan dengan mudah terjadi.

Semoga para sesepuh berkenan untuk membabar semua hal tentang amalan tersebut, karena mohon maaf puh saya hanya bisa mengamalkan dan menikmati hasilnya.

Oh ya, kaskuser yang budiman - semoga semua berkenan dan dapat membantu sesama. Intinya adalah keyakinan dan istiqomah. Jika sudah 90 hari pengalaman & pengamalan silahkan memberikan update kesini gan.

Sekali lagi ini hanya sharing dan semoga sesepuh membantu memberikan bimbingan kepada saya pribadi & kita semua.

Terima kasih,
Mirad

--------------------------------------------------------------------*
UPDATE 2012-02-19: Testimonial pendek setelah mengamalkan Waqiah ==>> HARUS AGAN BACA ...

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...252376&page=11
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...252376&page=42

Quote:
setelah membaca ini akan TERASA MANFAAT KITA MEMPUNYAI HATI YANG KAYA SEKALI ane udah coba dan ini memang nyata
---
betul gan, ini yang saya rasakan sekarang setelah mengamalkan, hati plong dan selalu optimis



Hal itu juga yang TS rasakan ketika mengamalkan dengan istiqomah Surat Al-Waqiah. HATI TENANG adalah prasarat utama dalam menarik rejeki dari Allah SWT. Ingat pelajaran LOA (The Law of Attraction) yang mensyaratkan keadaan hati agar tenang.

Lanjut silahkan dipraktekkan .....

Quote:Original Posted By FrameRate
ane mau ngasih fr dikit gan
ane dah beberapa bulan ngamalin surat al waqi'ah ini dari sejak ane buka perusahaan baru, dan alhmadulillah sejauh ini lancar, ane dapet kantor yang enak dengan harga yang sesuai, ane juga dapet karyawan yang semuanya baik dan mau bekerja keras dan soleh, mereka pada maklum karena ini kantor baru jadi ga minta fasilitas macem2
ane berasa banget kalo ane dipermudah gan

terus ane karena sibuk jadi ga sempet ngamalin lagi surat al waqi'ah ini
sejauh ini kita butuh tambahan dana untuk jalanin perusahaan, kita udah nyoba ngubungin investor kita, tapi ternyata investor kita susah banget dihubungi dan keliatannya emang blm pasti mau invest lagi
kita udah nyoba telp berkali2 ga pernah diangkat, ane jadi sempet down
terus tadi pas kebetulan buka kaskus, ane inget thread ini lagi terus ane langsung keingetan udah lama ga ngamalin al waqi'ah
terus langsung deh ane baca pagi itu, terus pas siangnya abis ashar ane baca lagi..

dan tiba2 ane dapet pesen dari jakarta (kantor ane di bandung), barusan si investor nelp dan udah setuju invest 50juta lagi
alhamdulillah, wah ane seneng banget gan bacanya, emang ampuh banget al waqi'ah ini gan
orang susah2 nyari kekayaan ke gunung ato ke goa, padahal ada yang Maha Kaya dan Maha Pengatur segala sesuatu, tinggal minta aja ke Allah
ane akan berusaha untuk ga putus ngamalin surat al waqi'ah ini gan, ane jg bakal berusaha istiqomah terus, bahwa semua semua urusan di dunia ini udah ada yang ngatur, kalo kita berserah diri semua bakal lebih ringan

maap kalo kata2 ane ada yang salah gan


Mohon keikhlasan mengirimkan Al-Fatihah 1x setiap akan mengamalkan kepada : Nabi Muhammad SAW, dan kepada orang2 yang mengajarkan kebaikan kepada kita terkhusus kepada ikhwan kita Haji Hardi bin Haji Pardi Ismail dan kepada guru-gurunya - semoga berkah kehidupannya.