Banyak juga produk lokal yang memanfaatkan teknologi brainwave antara lain :

http:--www.teknologiotak.com
http:--soundtechshop.com
http:--www.digitalprayers.com

kalo ikutan milis megamindpotential disitu juga ada mp3 yang gratis maupun yg harus bayar hasil explorasi Pak Ismail seorang master Reiki.
Kita bisa oder dibuatkan MP3 sesuai dengan kebutuhan kita.
Mp3 yang gratis antara lain untuk menyembuhkan penyakit kanker, diabetes dan juga yang sangat menarik adalah untuk menarik uang.

MP3 menarik uang ada 3 versi, suara alam, lagu pop barat dan lagu pop indonesia, di dalam mp3 ini ada sugesti2 yang dimasukkan oleh Pak Ismail yang tidak terdengar secara jelas oleh telinga kita tetapi dapat diterima oleh otak kita melalui alam bawah sadar.

Sound Therapy yang pernah saya gunakan adalah Natural Abundance dan Natural Confidance selain Quantum Ikhlas dari KataHati Institute-nya Pak Erbe Sentanu.

Selian itu menggunakan MindSound Aura Rezeki dari teknologi otak dan Menarik Uang dari Pak Ismail, efek yang saya dapatkan Alhamdulillah omset penjualan meningkat sangat pesat, mungkin ini adalah efek dari therapy suara tersebut dan juga menerapkan ilmu LOA.

LOA yang saya lakukan adalah sangat sederhana hanya membutuhkan waktu kurang dari 5 menit, setiap pagi hari sebelum memulai aktifitas di kantor menuliskan semua keinginan kita di sebuah buku setiap hari.
Awali tulisan di buku tersebut dengan mengucapkan syukur atas segala keberlimpahan yang telah ALLAH berikan kepada kita.

contohnya adalah :

Alhamdulillah Ya ALLAH aku merasakan kebahagiaan yang luar biasa karena :
- semua hutangku lunas
- omset tokoku X rupiah dalam bulan ini
- semakin banyak anak yatim fakir miskin yang dapat kusantuni

terserah apa saja yang diinginkan tetapi tentunya yg baik.
akhiri dengan

Terima kasih Ya ALLAH atas segala nikmat yang telah Engkau limpahkan kepadaku

tulislah setiap hari, InsyaALLAH LOA anda akan terwujud.

semakin kita bersyukur semakin banyak nikmat yang ALLAH limpahkan.

NB : ini bukan iklan, hanya share saja tentang sound therapy