Royal Enfield Himalaya ap uda buat daerah tropis Indonesia om? Barangnya ad di palembang?dari jaman belanda kali ya?kirain cm ad di luar negri. Pengabutannya pasti dirubah smua yak motor drestorasi orisinal berburu part kmana mana, kadang motor jaman belanda yang paling muda tahun 70an. paling
makanya ane bilang konsumsi bbmnya sama kaya panther 1:16. tapi ya ninja 250 karbu ane juga dapet segitu padahal dah pertamax. makanya ane tobat make ninja udah ga nyaman boros lagi he he. inget dulu tmen kul punya gsx750 konsumsi bbmnya juga 1:16 padahal performa sama ninja ga ada apa2nya ane s...
klo buat sambungan spakbor depan ane pake punya new jupi mx kasihan klo radiator dan kipas kotor bisa ngadat blakang pake punya NVL aja djamin ga nyiprat, bagian atas diratakan trus bagian depan dipotong pas baut kolong p200ns disisi penampilan juga sesuai sama bentuk belakang ns yg guede
om valkirjur klo ane tunernya bukan tkenal kaya mas londo, tp bengkel motor jaman baheula biasa ngidupin bangke binter, bmw, royald enfield dkk, kbetulan juga mantan bengkel resmi bajaj dan tvs di kota ane. ane punya pengalaman jelek stroke up sampe fu adek rontok mesinnya crankchase pecah klep b...
ribet amat kayaknya om mau upgrade performa aja. di grup FB Pulsar 200 NS udah ada NS dibedah. cuma colek cam, upgrade knalpot full system, dan PnP aja powernya dah bengkak jadi 28HP (sebelumnya di test di alat dyno yg sama cuma 23HP). selebihnya masih standar aja, dari karbu, pengapian, sproket
oh brati skrng baru iridium aj? cdi ns mah ud standar paling bener bisa diutak atik tapi biasa ad kelemahannya Tomy Huang aja mumet filter kalo open bisa pake koso 32-34 ato knn 34 yg open klo colok filter udara std ninja blm pernah koil ganti racing kawahara 3 bh, 2 dparalel. porting polish bor
Lah yg spekan cbr gmn om?kok 220? Iridium merah bata gpp asal jangan kebasahan aj 72mm paling pake lhk yaa Ya gede di bawah powernya karna asupan gedenya kan butuh diatas Filter udara ninja250 karbu standar?masuk ke ns om? ane pake iridium stelan angin dgedein biar kering pengapiannya dan awet bu
Waktu pindah gigi 6 RPM ada di 10.000 sih, berarti masih kurang yaa ! Nanti coba sya test lagi, mumpung jakarta masih sepi :ngakak Tp ada satu yg ngeganjel nih kang, kenapa pas di 116 kpj sya ngerasa motor berebet dan jadi agak goyang motornya. Melayang apanya gan ? masa sih, kok ane gak merasa
Pj mj sgt dpt merah bata om?mayan ya ga boros2 amat?konsumsi bensin brp? Klep bagus om emang diakui sama yg lain cm diameternya aj Klo ane pake deltalube. Olinya bisa jalan sendiri Cm kentel 20/50 ad juga si yg 15/40 koil kasi protec aj om lbi murah n sepabrik sama kawahara Pertamina ad air radiat
om pake hati2 pilih klakson tipe disk variasi kadang dayanya ga tahan nyampe144 watt, klo aki tekor bisa klenger ngidupin NS. mending tipe keong daya lebih irit watt suara lebih pom pom kayak truk jgn lupa pasang relay yg asli. yg paling sangar suaranya stebel nautilus ane sempet make aki jd tek...
karbu klo jd 250cc paling spuyer minta 20/125 kira2 loh, ane bore up hayate 200cc spuyer 25/130 beda karbu soalnya BS26. Klep NS kualitasnya cukup yahud. oli klo bebek pake shell advance ultra, klo matic pake oli mobil shell helix ultra, klo NS pake motul 7100. buat matic/bebek ane penggantian 1...
Tp seher sgt peernya banyak om Belum karbu Blm klep dll Dan sangat menjadi beban buat stang seher Daya tahannya pasti menurun Soalnya stang seher bajaj menurut ane kurang bgs Klo boring sih ane pernah kasus 2 jenis. Yg pertama turun yg kedua jerawatan. Kelar kang bubut aman.seminggu pake ngebul
wah ngeboring emang susah tuh. Gausah radiator aj kadang boringan suka turun.boringan pabrikan racing aj bs turun. Ya biasa klo ga ngakalinnya di paking tembaga yg rapet. Wah om kawahara mah ud minimal om 100 unit. Ane aj masukin seher mx dr malaysia 100unit . Mreka skali order ke pabrik di taiwa
di baut tanemnya cukup kah om diameter sgt? klo bisa kontrak minimal 100unit mungkin mau om kawahara ane rasa cukup soalnya ukuran baut tanam cukup jauh, diameter luar boring 88mm, klo pake piston 84mm diameter boring dibikin 94mm, ane coba tebal linear 5mm aman2 aja, dinding silinder digerus
slamat lebaran agan2 smua, gan gmana klo kita ngajuin petisi ke kawahara misalnya agar dbuatkan paket bore up biar jadi 250cc, klo ane sih pengennya piston 84 biar jd 270cc dah pasti ninja 250fi ato r25 lewat. mahalan dikit ga pa pa asal mantab dan awet hasilnya he he ane bore up pake piston cbr250
slamat lebaran agan2 smua, gan gmana klo kita ngajuin petisi ke kawahara misalnya agar dbuatkan paket bore up biar jadi 250cc, klo ane sih pengennya piston 84 biar jd 270cc dah pasti ninja 250fi ato r15 lewat. mahalan dikit ga pa pa asal mantab dan awet hasilnya he he
PnP, colek cam, sama ganti knalpot racing full system aja udah setara powernya sama N250 mono, sama sama jadi 28 HP, tanpa harus boreup :ngakak apalagi klo di boreup ama stroke up :ngakak Punya agan dah porting polish, colek kem dan ganti karbu. boleh tau ga gan ukuran port in /outnya , durasi
ga bsa broo sistemnga beda bangett . pemsangan stang seher bkn pen tp petal . duh gan pusing ane, tlg jelasin dg gmana maksudnya pmasangan stang seher petal, maksud ane crankshaft p200ns ganti satu set cranksaft p220 komplit stang piston p220, trus gmana cara stroke up nya dong gan