Tadi sudah ngobrol sama bengkel nya. Kata nya mau diproses klaim garansi, mudah2an di approve. Emang kata orang bengkelnya mungkin kedepannya mau ganti produk oli lain, lebih murah tp harus ganti tiap 7500km. Baguslah.. btw saya tinggal di solo, ganti oli tg terakhir ini malah baru 11rb, blm nyampe
nubie dah lama gak kaskusing....:malu terkait hal itu spin dieselku juga diganti timing chain..... memang beres mencurigai ada hubungan dengan oli terlalu lama diganti makanya lg diuji jenis oli lain dan dianjurkan penggantian maksimal 10rb Masih garansi kok, tanpa biaya tambahan:2thumbup a
tapi menurut buku garansi, dan situs http://chevroletandalan.blogspot.co.id/2013/09/garansi-chevrolet.html Bagian-bagian yang tidak dijamin garansi : 1. Suku cadang dan bahan-bahan pendukung untuk kebutuhan perawatan berkala, termasuk ongkos kerja, misalnya : * Drive belt (Fan belt), Timing be
hari ini spin diesel 41rb km masuk bengkel gara2 suara mesin berisik luar biasa. di cek ternyata timing chain nya sudah melar. harus ganti, kira kira 4 jutaan. ditanya yang bikin rusak apa, jawabnya make olinya kelamaan. bagusnya tiap 7500 ganti. padahal saya servis rutin selalu tepat waktu. gant...
Gan, habis update fw yang terbaru, zenny 2 ente bisa buka power saver nggak gan? Apa sama kayak punya ane klo buka power saver, ke closed sendiri gitu? power saver lancar, tp batere nya boros banget. trus banyak lag saat buka app tertentu. gak se smooth dan sehemat 2.18
Pake type din om..kalo mau pake global tipe ny 57024L kbtulan dpt ganti dr diler ga pake ac delco... Itu aki mf Kalo mau pake gs type basah pake seri 580 24c tapi bracket krg panjang sdikit bs di akalin pake cable ties... Betul, td ke berea mau beli aki, katanya order semarang dulu.. nunggu bbe
Tanya lagi, buat spin diesel, aki nya gak bisa pake sembarang aki ya? Td mau beli aki gs, katanya bentuknya beda
wadow, sadis amat gan ongkos panggilannya ampe 250 rb.. emang beres daerah mana, gan? btw ipin agan tipe apa n tahun berapa, kok aki nya udah harus diganti..? iya, tadi tulisan di laporannya "stooring" atau apa gt. ngereset ecu (cabut aki 15 menit) soalnya immobilizernya nyala spin die
Setelah berusaha telp puluhan kali ke beres, akhirnya diangkat juga. Terlanjur mobilnya di bawa ke bengkel langganan deket rumah, berhasil nyala setelah di jumper pake 2 mobil. Setelah nyala, dikabarin teknisi beres dah nyampe rumah, diagnosa nya, aki mati. Selesai Ongkos panggilannya 250rb T.T B...
Coba nanti sampe rumah langsung cek aki, mudah2an bisa. Td pagi telp beres, katanya mau di konsultasi kan ke service adv dulu, pas beresnya telp balik gak sengaja ke reject, habis itu sampe sekarang gak bisa dihubungi lagi :'(
minta tolong pagi ini spin diesel gak mau nyala. pas kunci di on, mid nya jadi kedip kedip terus mati. tp kalau cuma di standby midnya bisa nyala, trus lampu indikator car locked nyala, kalau di buku panduan no 26 (immobilizer) sudah dicoba pakai kunci cadangan tetep gak bisa
polimer li stock rom ada masalah di setting display.. auto brightness sering mati sendiri, setting auto screen off nya juga sering nge reset ke 15 detik sehari bisa berkali kali
Duh gan, ane ada problem ni. Jd ane masang game Real racing 3 (ane instal d micro sd), beberapa minggu awal bisa main kaya biasa. Nah problem muncul ga tau kenapa tiba2 gamenya minta download data lagi kaya pas awal nginstall, anehnya pas ane cek pake file manager, di folder game datanya masih ada
ask. baca baca baterai cadangan bisa pakai baterai andromax v. bisa gak kalo baterai nya pake yg double power. ada yg jual sampe 4600mah, apa beneran segitu?
http://s.kaskus.id/images/2014/04/23/745478_20140423071330.jpg http://s.kaskus.id/images/2014/04/23/745478_20140423071351.jpg tambahan info yang diminta