kesian deh sales2 marketing ga bs nyampah lagi disini... tritnya diapus2in ... mewek dah pasti :) cargo profesional kagak bakalan tersinggung kalo dikatain nyepam disini, orang ini ajang diskusi impor-ekspor malah ngiklan, gak sadar diri dan ga tau diri :) yah yg berasa aja lah ya... ga seneng jg...
anehnya buka bantuan dari aplikasi ga di respons, telpon susah sambungnya tapi di kaskus dia aktif sekali... ;)
token ane terblokir dan untuk proses untuk buka blokirnya ternyata tidak semudah seperti informasi yang banyak beredar... sdh 3x datengin kantor cabang Mandiri, katanya sistem error... hadeuuh... mandiri oh mandiri....
Baik gan, perihal kendala nomor telepon call center tsb benar ya dan silakan untuk mencoba kembali secara berkala gan. Serta untuk kendala agan mohon infokan kendalanya lebih detail ya guna kami bantu pengecekan lebih lanjut. uda ane coba tuh blom bisa... musti coba2 lagi ya gan?
Halo Agan cipiro, Terima kasih atas informasi yang diberikan melalui forum ini. Kami akan lakukan pengecekan terlebih dahulu dan akan segera kami update ya :) :shakehand2 :shakehand2 shakehand2 :shakehand2 :shakehand2 :shakehand2 :shakehand2 Terima kasih, Customer Support Bukalapak nomo
hati2 gan bertransaksi/berjualan di Bukalapak, sdh banyak korban dan kasusnya msh sebagian besar gantung alias blm selesai... coba aja cek dari nomor telpon hotline dan CS nya tidak ada satupun yg bisa tersambung... kirim email, tidak kunjung di balas dan membutuhkan waktu 1 x 24jam... busett... ...
ternyata nomor telpon ini juga tidak bisa dihubungi, apakah serius menangani komplain/permintaan bantuan konsumen????
banyak juga ya ternyata yg dirugikan kasus penggelapan uang.... merugikan pihak penjual yg nota bene nafas bukalapak itu mana no telp 1500-350 call centernya abal2 ga bisa dihubungi... parah