tidak ada kendala, hanya mau eksperimen dengan B760H yang lain, STB bawaan mau coba dipensiunkan. saya sudah berhasil menggeser homepage iptv-nya dari http://10.0.0.22:8080/iptvepg/platform/index.jsp menjadi http://172.16.161.117:8080/iptvepg/function/index.jsp sekarang mau coba login jadi
Setelah status saya naik menjadi HC baru org in house dtg bukan vendor yg dtg. Dan silahkan di cek ini kerjaan sp coba semua pig tail di cabutin Skrg kompensasi saya dr yg id laporan 3500511 sama yg skrg gmn? Btw ini kasus loss d server yg sama dgn saya ada banyak. Dan teknisi infokan harus d g...
Pagi gan, untuk saat ini udah ane bantu restart dari sistem ya dan kalo masih kendala bisa informasiin berikut.Trims : 1.Tanggal berapa kendala mulai dirasakan 2.Informasi lampu indikator 3.Jenis dan jumlah perangkat yang dipergunakan (laptop/PC/Handphone) 4.Koneksi yang dipergunakan (Wifi/LAN)
Halo gan, perihal kompensasi atau penyesuaian tagihannya udah dibantu buatkan dgn no laporan 3500511 dan akan di konfirmasi ke agan ke no telp yg terdaftar pada sistem ya. Min. Kapan ini realisasi kompensasi saya? Sampai skrg gk da yg tlp!!! Tinggal bbrp minggu lg saya abis kontrak sengaja yah b
Halo gan, perihal kompensasi atau penyesuaian tagihannya udah dibantu buatkan dgn no laporan 3500511 dan akan di konfirmasi ke agan ke no telp yg terdaftar pada sistem ya. Gan saya gk butuh penyesuaian tagihan. Tagihan dah lunas saya bayar utk 1 tahun sampai februari 2020, setelah februari 2020
Udah saya restart puluhan kali min. Setelah saya ancam tidak akn perpanjang kontrak di bulan depan baru di push dtg teknisi hari ini sama marketing pusat anda. Bener bener gk profesional kerjaan anda. Dan solusi yg di lakukan sama teknisi pusat anda cuman mencolok kabel ftth saya di server tiang...
Gan. Mending mikir beribu ribu kali sebelum terjebak sama tipuan MNC deh. Silahkan baca bbrp page ke belakang. Banyak servis yg kayak sampah yg di berikan sama mnc. Mereka jualan jasa tp gk paham apa arti kata jualan jasa. Mereka paham nya jualan sampah :batabig :batabig
Masih los merah min. Kt na mo ada kunjungan teknisi ente. Ampe detik ini blom da yg nongol nehhh. Tlg segera di perbaiki koneksi saya :batabig :batabig
Mohon maaf Gan, untuk kunjungan perbaikan dikediaman Agan terpending karna adanya kendala diwilayah Jakarta Barat. Apabila proses perbaikan selesai akan dikonfirmasi kembali kepada Agan untuk perbaikan perangkat yang dikediaman Agan. Tks Kendala apa gan di daerah rumah saya? Kagak banjir daerah
Pengen berlangganan Daerah Cibogo/Cipaku Kec Cibogo Kabupaten subang jawa barat sudah tercover apa belum kalo belum kapan bisanya Jangan gan. Busuk ini perusahaan. Janji manis belaka. Ini janji tgl 1/1/2020 saya di hubungi sama teknisi utk perbaiki koneksi yg putus. Ampe skrg admin nya hilang ent
Min. Ini dah mo tengah hari bolong dr tgl 1/1/2020 sesuai yg mimin janjikan blom da teknisi kontak ane buat dtg neh. Tlg d percepat donkkk
Melalui kaskus ini bisa gan, apabila layanan agan sudah kembali normal mhn utk konfirmasi ya gan. Tks Siap min :cendolgan
Hai gan, apabila layanan agan telah kembali normal dapat ajuin perihal kompensasi ya. Tks Ajukan kompensasi nya kemana min?
Hai gan :), mhn maaf utk ketidaknyamanannya, utk kendalanya udah ane buatin laporan dgn nmr 3494677 dan akan dikunjungi pada 01/01/2020, dipastikan nmr telp agan tetep aktif serta infokan patokan alamatnya utk mempermudah tim lapangan pada saat kunjungan perbaikan. Tks Ya ampun mesti masuk dunia
Setau ane sih sepanjang outletnya buka ya gan... tahun lalu ane ke sana jg diskonnya sama kok...cuma yaa itu sizenya bolong2, blon tentu model yg agan mau ada size-nya. :sup2 Iya gan. Ane dah abis borong. Tp disc na sbb: Beli 1 dpt disc 30% Beli 2 dpt disc 50% (item yg 2 na) Beli 3 dpt disc 70%
Kan udah ada media player di ps4 gan..tinggal colokin aja flashdisk atau harddisk udah bisa nyalain mp4 atau format video lainnya.. Masalah na blm d download gan di console na temen ane. Dan dy gk da akses inet saat ini. Maka na mo mnta ane downloadin installer na kl mang ada dan bisa