oh ya, klo elo ngga suka sama postingan gue yg ngebahas rekor silahkan call gue langsung ngga usah pakai nyindir tanya no telp gue ama fikar, rezky , dll ngga ada salahnya kan gue bangga ma pool akhir kata, klop pool bodoh kali ini :cendols Wow dokter ngamuk, sini dok tenangin pikiran ke Sol
tiki, masih masuk blacklist jasa pengiriman untuk gua soalnya not rekomended btw turut berduka :mewek yaampun dikuot sama El :malu: iya nih TIKI alamat mau blacklist juga :hammers
mademoiselleee klo gua waktu itu langsung aja kirim email, males nelpon². Udah sampe nih gan barusan diinfo orang rumah :ngakak Aduh sis itu alamat sama nomor hape di invoice toped kok ga d blur Udah ane hapus gan imagenya :malu:
Updated: Entah gimana ceritanya ada kurir TIKI barusan nganterin barang ke rumah :ngakaks Padahal td pagi disamperin ke kantor TIKI gak ada barangnya :bingungs Apakah faktor ada manajemen yang baca surat pembaca ini? :bingungs Case closed, tapi TIKI ttp perlu berbenah ya :D Setidaknya Tim Contac
john_luo Ane udah komplain ke sellernya untung seller kooperatif nih mau bantu follow up juga... ini pake asuransi kok :malu: Sore ini kalo masih begini terus ane jajal langsung complain ke tokped, thx gan sarannya :malu:
langsung lewat email komplain, pengalaman gua jg gitu bang. Alesannya mereka nama ane gada di alamat tertulis, bodohnya. Akhirnya Tiki minta data penerima pengganti, yaudah kasih nama bapak gua deh. Eh besoknya udah sampe dong. Harus email juga ya setelah Contact Center dan socmed gak mempan? Masal
Mohon maaf tritnya kalo acak2an ya, udah lama gak turun gunung ke kaskus :malu: Btw, emang TIKI telatnya belum lama tapi kalo komplain harus nunggu keterlambatan yang lama kapan mereka berbenah hoho dan ini udah dua kali ane dikecewakan TIKI :batabig
Innalillahi wa innailaihi roji'un:norose: selamat jalan mod achiel, makasih atas bimbingannya pada newbie ini. Sangar mukanya tapi orangnya asik :norose: