Ini bkn terjadi dengan agan saja, banyak yg senasib termasuk saya, yg lain internet masih lancar, jd no complain, tp kl ada masalah sangat disayangkan dr pihak mnc sangat buruk ngatasinnya. Ini spy kaskusers sadar bahwa mnc tuh gak proffesional, sangat incompetent dlm melayani langganan kl ada ma...
Giliran dikasih id dan no lap penutupan , langsung dicuekin. Minta id customer terus aja , tp giliran di follow up dgn bukti lap dan no id, langsung diem seribu bahasa, sayang di indonesia hukum rancu, kl tdk sdh dituntut perusahaan dgn etika yg tidak jelas ini.
Bukan masalah kendala normal,sy punya accnt sdh diproses batal belom? Org sdh ajukan pemberhentian ke cs nya. Sdh 2 bulan gan tolong diproses cepet, jgn pura2 bodoh, modem sampe sekarang blom diambil. Kgk ada gunanya normal kl sebulan 15 x los suruh betulin terus.
Coba aja agan telpon pake no id saya 1000392114 untuk hubungi call center, pasti dimatiin telponnya dr pihak sana. supaya agan tau bahwa tulisan saya itu berdasrkan fakta bukan cuma asal tulis.
1000392114 id pelanggan. Tolong duit saya dibalikin. Sudah 2 bulan, kemaren telpon customer care katanya bakal ada balesan lewat email, ternyata tipuan. Tdk ada email sama sekali dr pihak mnc di inbox ato junk mail. Ini lama2 kelamaan keliatannya mnc sengaja mau menghanguskan/makan duit 6jt saya(2
sama gan, ane juga, sudah pake sebulan, pake 2-3 hari los merah trus, saya batalkan servicenya, yg ane sesalkan tuh udah bayar yg promo 2 taon sekaligus, proses pengembalian dah 2 bulan blom selesai diproses. Yg lucu ane tlp call center, habis masukin id pelanggan saya, langsung dimatiin telpon ...
Selamat yah gan, kt sesama nasib, ane punya dibilang gt, stlah dibetulin , losnya terjadi lagi sampe berulang kali wlpun cuman selang 3 hari diperbaikin(5kali dlm sebulan, pdhl ane pelanggan baru, baru sebulan lebih) udah kapok,murah tapi koneksi tdk jelas, id pelanggan 1000392114.