Mungkin punya buat BL100 juga gan :) ga bisa dipake nih, pake kartu smart ga mau, minta pakai bolt aja.
Pakai jasa unlock harus kirim modemnya ya gan? Kena berapa biayanya gan? Unlock permanen atau temporary gan? Boleh di pm jasa unlocknya gan, hehe
Siang om, ane lagi cari provider buat di daerah Klapanunggal, tepatnya disini. Budget maksimal <1 Jt. Kalau ada yang bisa bantu boleh minta penawarannya, thanks.
Senin gan, kayaknya jam 4 deh kayak di pej 1 Sudah ada di pej 1 gan, jika belum dapet sms apa2 ditunggu aja, atau lengkapin dokumen di uber partnernya. Nanti juga ada sms dari ubernya Semoga aja yang kena kasus suspend dirumah lama juga bisa kasih penjelasan / alasan uber suspend gan. Udah d...
Agan yang post di tret lama juga bukan? di tret lama ada yg kena suspend juga katanya, hapenya sering dimaenin anaknya dan di sms uber kalau tingkat penerimaan lebih kecil dari yang lain (kalau ga salah). Tapi saya tanya di quote belum dijawab alasan suspend nya.
Kalau dia sering pake uber dan sering dapet driver lain gpp kayaknya, yang sama agan kan cuma pas di komplek aja, kalau dia diluar komplek dan dapet driver lain jadi variasi dia dapet drivernya ga cuma agan aja. CMIIW Mantab nih gan, nguber daerah mana tuh gan. ga bisa gan, biasanya hari kamis...
tapi itu murni rider gan bukan fiktif, atau rutenya dari itu-itu saja dan di rider cuma dapet driver ente aja kali ga pernah dapet driver yang lain. dicoba aja daftar lagi pake email dan no hp beda. Sapa tau bisa online lagi gan.
jumat kemaren ane ke menteng square gan buat ngecek masalah akun ane, dan ternyata emang bener kata supportnya gak bisa di aktivin lagi. trus ane tanya kalo bikin akun baru lagi bisa gak? kata supportnya gak bisa soalnya sistem ngebacanya dari SIM Ini di suspend nya kenapa om? Kita yang salah at
ane udah ke menteng tp katanya ga bsa di buka blokirnya..soalnya udah permanen gan Nanya alasan di blokir kenapa ga gan?
ada yg pernah ngalamin gak barusan ane trip, tpi minta turun di tengah jalan, nah di menu pembayaran itu rp. 32500,- ane kasih liat ke penumpang dia bilang kok segitu??? ane tanya pernah cancel gak?? dia bilang gak pernah cancel... ampe ane back ke menu trus mencet menu minta pembayaran. tetep mu...
Coba sering-sering di cek aja gan rating nya, feeling ane sih bakal langsung drop rating nya gan. buktinya ane kaga pilih2 tuh gan, skrg logikanya kalo jemput aja jaraknya 20 menit away apa ga kelamaan buat si calon rider ? apalagi pas rush hour ? kl sampe kelamaan mereka telat kerja gara2 kita j