YANG TIDAK JELAS KALAU ADA KELUHAN PELANGGAN.. tabiat telkom adalah menyalahkan pelanggan dulu, dan tidak mau koreksi kedalam. tabiat ini sudah mendarah daging dalam manajemen telkom. Lalu penanganan pelanggan mau pakai apa? banyak karyawan yang "dispatch" di tiap2 divre. Ngaca toh pak,...
\n\nMas..\nsaya sudah coba pakai console kok tetep ga bisa config ya???\n\nkalo ga salah dari buku panduan kalau mau config dulu..mestinya masuk ke root#, tapi kondisi skr cuma -> muncul tanda ">", padahal seharusnya kalau root, yang keluar #\n\ntks
Bro sekalian..\nbeberapa hari lalu mendadak juniper 2320 milik saya kok lampu alarmnya menyala, lalu saya ga bisa ping dari client, maupun dari WAN. \nilustrasinya WAN masuk ke juniper dengan ethernet dan menuju client juga dengan ethernet. Port serial terpasang dan tidak pernah dipakai. ...
\n\ngimana cara rubahnya Mas..\nsaya ga ngerti rubah2 gitu, tahunya next next next di layarnya, ga ngerti cara rubahnya
lagi install pfsense untuk komputer hp model lama, tapi kok muncul peringatan serpti dibawah ini..kenapa ya ???\nmohon dibantu dong bapak2 yang ahli freebsd dan pfsense.\n\n\n\n\n\ntengkyu sebelumnya