maap agan-agan, mungkin ada yg minat unit W202 C230 Kompressor 1998, Mint Conditions, rawatan bengkel M-Service Ceger, jarang pakai, Climate Digital & tombol fungsi semua, Cruise Control dll... monggo dilihat-lihat dulu.. open price 95jt gan.. tanya-tanya silahkan w.a 089626088561
ke bengkel m-service ceger aja, om cahyo & montir2 nya cukup friendly.. trus klo mau blanja sparepart yg deket di kranggan "surya motor", nyari kampakan ada pak indro di tmii, h.muis bambu apus junky yard dll.. jadi bisa dibilang habitat mercy daerah situ...
update... abis ubek-ubek jeroan kabel, ternyata soket sekring instrument cluster yg udah kendor, sekring gk putus,jadi cuma dirapetin aja tuh soket... baca baca forum luar, klo ternyata fan nyala kenceng utk melindungi mesin karena tidak menerima perintah dari ECU karena pesan error instrument c...
alternator sih belum lama baru ganti yg bosch.. skarang indikator smua mati, yg aktif cuma bensin, temp, odometer, jam, fan masih nyala kenceng.. skrng lagi mw cari masalahnya dulu sama bengkel terdekat
tanya dong suhu... lagi jalan instrumen cluster tiba2 nyala semua indikatornya, rpm, spedometer, bensin, temperatur mati... trus fan jadi kenceng muternya... coba bawa jalan ntar normal ntar kambuh... cek sekring gk ada yg putus... kira2 dimana ya yg salah? apa abis kena ujan gede jadi korslet?
makasih kang sarannya.. bener broh.. coba cek sarannya kang DP7K... btw throttle body & throttle valve mahluk yang sama kan ya? :bingungs
mau tanya dong suhu... kadang-kadang klo AC nyala, nge gas trus lepas gas RPM turunnya agak lama ke 750, manteng dulu di atas 1000 baru turun (kondisi kopling diinjak, atau gigi netral). tapi klo AC mati lepas gas RPM turunnya normal atau cepet. masalah apa ya kira-kira? thanks sebelumnya...
hebaaat... orang genius kayak gini mesti buruan dipelihara negara nih bisa jadi asset, daripada keduluan diambil sama kaum antagonis...
Kemungkinan besar dulunya remote, remote rusak pemilik gak mau ganti baru, jadi dipakelah anak kunci, immo-nya yang berupa magnet digantungin di kunci supaya mesin idup. bisa jadi analisa kang D7PK, kemungkinan perangkat receiver remote masih ada dong? agus terogong dimana alamatnya? option nya bis
ini contoh interior, mesin dan kunci nya itu kuncinya ada chipnya, klo chipnya dicabut lampu spion nyala kelap kelip (norak yak :)) )
punya saya w202 c200 97 akhir, perbedaan yg mencolok pada mesin di posisi AMF, HFM, Throttle body tiduran, kipas elektrik (tanpa ekstra fan & visco) tapi kunci aslinya masih manual/batangan doang tanpa remote :capedes ... mungkin selain mesin, pada waktu pembelian baru ada optionnya ya...:bingu...
mohon info dong klo ada yg jual fan blade radiator cooling (bukan extra fan dan visco fan), second or new.. kipasnya aja gk pake motornya.. thanks..
Kang mau nanya nih, saya baru ngeh kalo c200 97 kok gk ada extra fannya, klo dbawah 96 ada ya? tapi temperatur terpanas masih di 100 kurang dikit, normal gk? klo ditambah extra fan kira2 gimana, perlu gak kang? atau system pendinginan tahun 97 udah lebih baik dari sebelumnya?
harusnya klo udah jalan jauh perbedaan konsumsi bbm manual dan matic palingan dikit gan... klo ane pake ban 215/40-18, emang bener gan untuk dalkot konsumsi bbm skitar 1:6 - 1:7... trus klo mau ngebut juga gk asal injek-injek, ane urut pelan-pelan itu kliatan bener perbedaan abisnya bbm. ane te...
suhu, mohon sharing donk pengalaman para suhu mengenai pembakaran bensin kalo dr jakarta ke bandung abis berapa ratus ribu dengan harga bensin sekarang? karena sy beberapa kali ini ke bandung dari jakarta start tepat di cawang sekitar Rp.150.000,-, normal kah? Ohiya mobil sy C180 AT 1994 Esprit ter
setuju sama TS :2thumbup ... orang-orang di Indonesia udah pada paranoid, kebanyakan di jejalin berita2 yang serem2... atau mungkin permainan politik supaya harga beras bisa turun secara instant.. secara, pemerintah gk bisa nurunin harga beras walau lagi panen raya... sementara harga beras apalag