Keliru gan ada di peraturannya itu, bs disearch di google. Insentif asisten ombudsman. Yg plg rendah sj dah 2,3. Gaji plg rendah 2.5 jd dgn dua komponen itu sj sudah 4,7 belum penghasilan lainnya yg resmi. Insentif itu beda dgn tunjangan kinerja ya? Kemudian kan di masa calon itu kan terima ny
Itu gapoknya doang gan, ada insentif kerjnya jd gaji nya doang 4,7 jt belum ditambah tunjangan lainnya. Pasti yg dibaca cm gaji doang, belum dibaca kalau dpt insentif kerja lagi yg asisyen itu. Ogitu... Makasih banyak infonya om... :kiss
iya om rantai keteng nya itu pengaruhnya apa ya kalau bloknya di papas 0.5mm sama noken vixinya juga dipapas 0.5mm amankah buat harian crankcasenya bocor didekat gir depan om, dulu kesambet rantai putus, optionnya ada 2 om dilas atau dilem. kalaupun mau beli baru ribet juga ngurus urus berkasnya da
Ombudman ambil sj gan kalau itu sampe 58 pensiunnya Kan gede juga gajiny disono, gaji pokok dan tungkir, start awal sudah 6 juta. Dan pensiun 58. yg asisten emang segitu om? kayaknya dari pembahasan page2 sebelumnya ngenes, bahkan di bawah UMR gaji pokoknya. apa info2 itu ga update?
kalo PFD merah itu VS PFT ijo VS Mobil 1 delvac mx bagusan mana bro? :bingungs mau flushing dulu rencana sih krn slama ini pake MCO terus.... :hammers lebih long drain dan kuat pfd. baru berasa enaknya kalau udah panas. pft lebih enak sedari awal. dua ini semi sintetik. mdmx mineral. karakter sam
gak ada bedanya ya sma pake oli biasa, apa karna masih bersih jadi gak perlu diganti? kebanyakan filter oli kan tipe kertas. ga ngaruh pakai oli bagus atau ngga, kertas ini punya daya tahan yg sama. kalau dipaksakan, yg ada malah kertasnya rusak dan bisa menyumbat jalur pompa oli. jadi perlakua
Masuksudnya keluar dari PPNPN? Itu harus dibicarakan baik2x nantinya soalnya kan ada pakta integritas. Mau dimasukin ke daftar hitam ntar 2 tahun tdk bs kerja di semua instansi pemerintah loh 😅😅😅 ogitu ya... jadi ragu mau lanjut ombudsman... soalnya bau2nya thn dpn ada cpns... hahahaa......
Kaga hu. Km 3800 itu baru mulai pake amsoil. Nah ane pakenya sampai km 11100 an hehehe. Ane drop test pas km 11.100 an itu pun masih skala good lah belum bad. Tp performa udh agak berkurang makanya ganti. Sekalian nanya hu v150 baru 38 km langsung ganti amsoil opo opo ga ya? ogitu.. gpp kok... c
Mx ane biasa d surabaya gan, dan sering jalan jauh ke blitar jaraknya kira2 150km. Kalo atasnya kurang rich, yg gampang naikin mj atau naikin posisi jarum skep? Skrg posisi clip d tengah soalnya ga usah. kalo daerah dingin cuk nya geser aja sedikit. harusnya mencukupi....
Om ane mau nanya dong, kalo mau pasang noken as oem vixi di mx ane perlu ubahan apa aja ya? pnp atau harus bubut2an ya? trus kalo pake noken vixi, efek di torsinya gmn om? (ojmx 150 full standar) kalau karbu udah disetting, ga perlu ada ubahan lagi. torsi geser sedikit aja tapi lebih besar. ga terl
om kacrut, kalau soal resign gimana? barangkali kalau ada kesempatan lain ada yg mau kutu loncat... :D
setelah pemakaian pertama perlu gak gan diganti filter nya? sesuai rekomendasi pabrik aja, di km 8 atau 10rb kalau ga salah ya.. 5w-30 om 5-30 nya motul ada yg vhvi dan pao yg A2.
vote r3 uma tarikan bawah lebih padat. klo pakai ini hrs lbh aware sama perklep krn d dlm paket r3uma dpt washer yg lbh tebal dr std. setuju sama suhu. klo g salah lifting lbh tinggi r3 uma, overlap lebih besar r3 brt aisss yg nyari experience trs. nah ini, suhu yg udah keluar duit total ampe 30
Coklat muda gan...kaya gini...(keupload g gambarnya? Inet lelet, hehe) https://s.kaskus.id/images/2016/12/07/2450422_20161207063643.jpg Mohon diterawang.... bagus itu gan... paling atasnya yg kurang rich. resiko ketika lagi nyetir di daerah dingin yg kerapatan udaranya lebih padat. tapi kalau b
Di atas nya pfd dan msx apa gan? cari aja full synthetic yg masih aman di kopbas. tergantung budget dan ente tinggal di mana yg pasti better sih mobil delvac 1 5-40. harganya kisaran 150-180rb Om kt610 pake motul apaan ? Htech 100 plus juga ? 😁 Oh ya htech 100+ itu base oilmya apa ya om ? Vhvi y
kayaknya gara2 aktifnya di grup wa, jadinya di sini malah sepi nih... hehehe...ane udah kebanyakan gru, ribet kalau nambah notif lagi. semoga tetap ada agan2 baik hati yg mau sharing di sini yaa... dan makasih banyak buat yg udah banyak bantu di pej2 seelumnya... :kiss
Oala. Maap om. Lha ini masalhnya om . Ane belom tau pastinya. Ane masih newbie dlm hal oprek motor selow.. wajar sih.. cuma brt yg berani open detil spek noken nya. yg lain paling share angka duransinya doang
gir timing itu gir di head itu om gak tau namanya apa. nah solusinya gimana ya buat crankcase yang bocor itu dilas atau cukup dilem ya om? knalpot bobok karbu cuma ane ganti mjnya pake keihin lebih besar dari stdnya untuk pj gak ane ganti om, ada pj motor yang ukurannya naik 1 step dari pj mx new?
ooh ia btw mau tanya, kan deket tempat tuang oli lama gk di cuci trus kotor kan debu lah becek lah dan segala macam, berhubung musim ujan, nah pas saya buka dipstick nya takut nya ada partikel debu atau tanah gitu yg masuk ke lobang penuangan oli, kira kira aman gk itu gan andai ada yg masuk juga...
galau gw om, beli ga ni noken nya. haha ngakalalin atas biar tetep ngisi gimana ya om? tanpa pergantian cam. hehe atau cam yg sekarang ente punya dicoba aja dulu sebulan. kalo ga enak baru ganti. jgn kebanyakan galau tapi ga dioprek om, ga dpt experienced nya nanti... :D Spek ke 165cc merk dcr Kle