Kami dr pihak seller selaku music angel selalu berusaha untuk memberikan produk nomor 1 dgn harga kaki lima sebisa mungkin, yg terjadi di kasus ini kemungkinan karena pihak ke 3 ( jasa pengiriman ) melakukan kesalahan, kami dari pihak seller dan merchant lazada meminta maaf jika terjadi kesalahan...
Selaku pihak seller kami mohon maaf atas kejadian yang tdk menyenangkan ini. tapi ijinkan kami menjelaskan duduk permasalahan mengenai masalah ini. mungkin agan merasa kurang senang akibat proses complain ke pihak L*zada.co.id yang memakan waktu atau ribet, tapi semua itu memang merupakan prosedu...
bro ente ud perna beli barang baru kan? trus ud pernah liat yg namanya barang bekas? s/d hari ini lom ad pihak seller atau lazada yg contact ke saya. jika s/d max hari senen bsk (info dr twitter lazadaidsupport akan segera menghubungi saya) ngk ad yg telp dan tukar dengan brg baru akan segera sy
Siang agan smua, kami dr pihak angel meminta maaf atas kejadian seperti ini, dan saya dr pihak angel selaku seller bersedia mengganti untuk kerusakan barang dan kerugian yg agan dapat, untuk mengklarifikasi hal yg agan sebut bahwa kami mengirim brg bekas, agan bisa cek lokasi kantor kami di jln t...