Kronologi kejadian: Pada hari Rabu tanggal 13 sep 23 , tertarik dg iklan di Facebook, welldone asesorisnya mobil menawarkan lampu LED kincir angin, setelah melakukan pemesanan, dg memilih sistem transfer langsung ke pemilik welldone BCA Dwi Aprijani sebesar Rp 148.000 termasuk ongkir Setelah ditu...
Dengan membangun tempat parkir maka Menyuruh orang pakai mobil pribadi padahal sekarang lagi dialihkan pengguna mobil pribadi utk menggunakan kendaraan umum yang bisa mengurangi kemacetan
Saya Budi Sasmiko, pengguna aplikasi home credit yang bisanya beli Hp dan alat elektronik Pada tanggal 5 November 2022, tidak ada hujan dan petir tiba-tiba di aplikasi home credit ada no kontrak 4003123505 modal usaha home credit dengan tagihan Rp 803.800 Selama ini tidak pernah membuat kontrak da
Mengacu pada Undang-undang No 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen, pada Bab III Bagian Pertama Pasal 4; Hak Konsumen diatur sebagai berikut Hak Konsumen adalah: hak atas kenyamanan, keamanan, dan keselamatan dalam mengkonsumsi barang dan/atau jasa; hak untuk memilih barang dan/atau
ini bukan masalh cancel atau bukan tapi reutasi shopee bisa rusak oleh penjual tsb, sekarang kita belum minta dibatalkan malah di cancel, ada apa denganb shopee?
mengacu pada Undang-undang No 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen, pada Bab III Bagian Pertama Pasal 4; Hak Konsumen diatur sebagai berikut Hak Konsumen adalah: hak atas kenyamanan, keamanan, dan keselamatan dalam mengkonsumsi barang dan/atau jasa; hak untuk memilih barang dan/atau
minta dikirimin teknisi saja Dijanjikan teknisi akan datang, tapi tidak datang-datang ini sebuah penghinaan thd konsumen
Baik sudah berkali- kali saya telp call center FM hari ini dijanjikan datang sore , dan saya telp lagi sore, dijawab oleh CS, bahwa ditunggu teknisi segera datang, sampai bete saya nunggu sampai malam ini tidak juga datang terkait hal ini : 1. Pihak First Media telah melecehkan pelanggan 2. Sesuai
hari ini sy komplen di indira indihome, menanyakan komplen internet dan lampu PON kedap kedip , tdk ada layanan indihome sama sekali, malah sistem indira menjawab yg tdk layak sbg bentuk pelayananhttps://s.kaskus.id/images/2019/04/14/6724289_20190414014430.png
sdh saya sampaikan di indira Indihome tapi ngak ada respon, malah ditutup oleh indira dg kalimat yg sangat tdk layakhttps://s.kaskus.id/images/2019/04/14/6724289_20190414125250.png
sejak semalam sdh di komplen ke 147 telkom, yg dijawab oleh CS telkom, akan ditindak lanjuti, tadi pagi sdh datang telp dari telkom utk datang, tapi sdh telp mau datang tapi ngak datang teknisi, yg ditanyain kl lampu PON nya kedap kedip bisa dari sentral di hidupkan sampe sekarang TV kable dan int
sepertinya telkom dalam hal ini karena jor-joran memasarkan antara bagian marketing dan bagian paket terdapat miskomunikasi karena pelanggan sdh jelas hitam diatas putih perjanjian yg ditandatangani, malah seenak aja menambahkan misalnya : 1. sejak awal tdk ada ambil paket film anak, malah bisa-bis