Belum tentu juga yang agan lihat itu anak Jakarta, gak semua orang yang gaya nya kaya gitu bisa agan judge sebagai anak Jakarta. Maklumin aja gan, mungkin mereka masih baru pertama kali keluar pulau jadi salah kostum, salah tingkah. Tapi kalo udah buang sampah sembarangan ya tegur aja gan, yang b...
Kasus ente sama kayak punya ane gan, Ane beli SONY XPERIA ZL pada tanggal 15 Sept 2013. Tiga minggu kemudian hp tersebut tiba2 berasa panas dikantong (biasa ane kantongin di celana gan). Pas ane cek ternyata hp tiba2 mati, ane diemin aja berhubung lagi dijalan. Beberapa saat kemudian tau2 geter2 se
Waduh.. Perusahaan sekelas SONY layanan purna jualnya koq busuk banget. Padahal produknya keren² dibanding vendor lain. Ane punya Sony Ericsson dari tahun 2006 sampe sekarang masih berfungsi normal dan belum pernah rusak sama sekali. Semoga SONY segera berbenah dalam pelayanan ke konsumen. ane ter
Sama, saya juga nih, Xperia ZL saya tidak bisa nyala kecuali dalam keadaan charging, trus saya masukin ke service center tanggal 24 Sep 13, sampai sekarang jika ditanya mereka cuma bisa menjawab masih dalam perbaikan. Tadi sih saya sedang lihat-lihat FJB, kebetulan ketemu thread ini : http://www....
Klo ane sony xperia z nya rusak krn air pertama ane telp k sony service center yg di bekasi trs mereka suru ane hubunging ssc cempaka mas atau roxy berhubung yg roxy ga pernah anggkat telp ane jd ane telp ke cempaka mas trs kata mereka garansi ga berlaku klo air masuk k layar ... wtf ga berlaku kan
Sma persis sma kasus saya gan, bedanya ane tggl 27 september xperia zl jg dan sma2 matot. Sdh coba telpon k call centernya. Jawabannya klasik, spare part koson, matane spare part kosong ampe sgitu lamanya, jangkrik. Dsruh nggu 2-3 bulan,asu tenan enteng bener ngmong. Bru kali ini sony sejelek ni, d
Ane jd serem sendiri nih..msh pake sony xperia zl juga hati - hati aja bro. yang jelas saya sudah kecewa berat dengan Sony
ane juga ngalamanin dulu waktu pke sony ericsson k850i, kasusnya mati total, benerinnya makan waktu sekitar 2 bulan lebih terhitung sejak masuk tempat servis, dan setelah sony cerai dengan ericsson maka tutuplah tempat servis tersebut,dan barang ane hilang akhirnya,semenjak bercerai banyak sekali...
Mau hp nya mahal ato murah kalo udah masuk ssc sony mah kudu siap sabar extra gan.....Xsp ane dah sebulan lebih nginep di roxy udah cape sms staffnya sama telp ke roxy nya gak pernah di angkat..... Emang gak niat berubah kek nya Sony indonesia ini :capedes Mungkin sudah terlalu banyak yang ngalami
Terlahir dengan kemampuan melebihi manusia biasa, lalu untuk apa? seorang anak dibekali ibunya ke sekolah dengan roti, permen, susu, kue kue, beberapa mainan, dsb .. lalu untuk apa? apa pentingnya menjadi Indigo dan "hanya" orang biasa? apakah manusia indigo lebih utama dan mulia? apak
Waduh.. Perusahaan sekelas SONY layanan purna jualnya koq busuk banget. Padahal produknya keren² dibanding vendor lain. Ane punya Sony Ericsson dari tahun 2006 sampe sekarang masih berfungsi normal dan belum pernah rusak sama sekali. Semoga SONY segera berbenah dalam pelayanan ke konsumen. ane ter
klo gw pribadi, sebenernya fans berat sony klo masalah entertainment (hp,tv,sound system), tapi punya pengalaman buruk pake hp sony, service center nya parah.... habis di service malah rusak lagi sekarang, udah gw kubur aja hp nya... ga akan pernah lagi beli hp sony, walau jujur, teknologi dan fit
sony emank gt gan maren ane sempat service xperia u hp nya sh ga mahal tp setelah 2bulan nya itu lho akhir nya di ganti unit sampe skarang sh masi normal ga tau deh bs brapa lama:ngakak Gimana caranya gan sampai bisa diganti unit baru ? Kalo bisa punya saya juga mau diganti unit baru aja :sorry
Ane masih pake Soner k660i dah 5 tahun masih ga kenapa2 tuh.. bahkan lebih tahan dari merk sebelah :D cuman saya heran knp semenjak pisah dari ericsson kok banyak yg protes dimana2 (bukan aftersales, kualitas juga).. ckckck. jangan2 QC nya ga sebagus waktu jaman Sony Ericsson lagi.. :hammers Semo
Jaman msh gabung sama sericsoon jg gt gan...jd sony ericsoon...w660i ane pas bngt abs garansinya matot...pas ane kesana katanya hars ganti mesin yg harganya 80% dr harga baru...wtf...akhrnya ane servce diemperan yg hrganya 300.000. knp emperan bs.?.ko SC malah ya bs....!!oh ya sebelum akhrny mato...
Untung ngga jd beli sony. Sebelumnya liat di lounge banyak orang marah marah sm after sales nya sony wajar aja banyak yang marah - marah gan, yang dibeli bukan barang yang harganya puluhan ribu.:sorry