ini kalau asal mula nama-nama hari'nya gan.. mudah2an ga repsol Kita memperoleh nama-nama hari bukan dari Bangsa Romawi tetapi dari Bangasa Anglo-Saxon, yang menamai sebagian besar dari hari-hari menurut nama dewa-dewa mereka, yang kurang lebih sama dengan dewa-dewa Bangsa Romawi. Hari Matahari m
yang mau komplain, jgn PM ane yah. boleh post disini, linknya di email ke sales@jakartanotebook.com cc ke manager@jaknot.com mudah2an di tanggapi dengan baik. ane ga bisa bantu karena posisi kerja ga di kantor jaknot lagi, jadi kalau ada apa2 mau konfirm ke staff sama statusnya kaya agan ga bisa ta
bisa di email langsung ke pak osman untuk requestnya, barang yg rusak silahkan dibawa ke toko / dikirim balik
cek first thread gan, jangan2 ga di baca ane udah tulis panjang2 maen langsung posting aje.. jangan2 peraturan baca fjb juga ga di baca sebelum posting.. kan udah di jelasin, ngitungnya di sistem ga se-sederhana itu, kalau pelanggan keberatan dengan hitungan sistem kita, bisa order secara manual...
Pak... kemaren komplain batre nota RKOWH sudah dijelaskan lewat email.. ada catatan juga di kertas pas tak kirim balik kesana dan ada juga penjelasan di sini Batre tersebut ga kompatible dengan Toshiba L745 dgn part Number PA3817U-1BRS dan sepertinya kemaren yang dikirim balik ke saya masih sama s
imho, posisi saya sebenarnya sama dengan posisi bapak, bapak dikejar user, saya dikejar bapak. yang saya bisa lakukan adalah memberikan pengertian atas kondisi yang terjadi sehingga menyebabkan keterlambatan pengiriman. atas jarak dan waktu dimana kita tidak bisa ambil sendiri barang ke tempat, ...
Pak Budi Jaknot, Untuk Invoice AVU7R, tolong dibantu pengecekan stock penggantian sbb: 1. VZTECH USB 7 port Rp 57.000 http://www.jakartanotebook.com/products/detail/2862/3423/vztec-high-speed-7-ports-usb2.0-hub-with-attached-p-or-a-vz-uh2081-black.html --> tolong dicek apakah mmg ada Adapte
Saya sudah koordinasi dengan PIC JNE untuk jaknot untuk segera retur baterainya. kendala di pengiriman bukan kuasa kami untuk langsung kirim pengganti. semua ada prosedur. nota NOTDB tidak bisa di refund karena stock ready. silahkan konfirmasi ke sales yang handle bpk untuk masalah ini apabila ...
jelas banget dan saya berkali2 telp kesana barang mau dikirim ketika sudah dikembalikan dari JNE.. dan akan ada alternatif pengiriman lain... bukan menunggu Declaration Form nya.. kalau DF nya selesai bulan depan, barang saya juga baru dikirim bulan depan ya ? Bukan apa apa pak :) saya juga ada
sabtu kemaren saya telpon lagi ke Jaknot.. katanya barang mau ditukar dgn pengiriman baru.. dan hari itu juga janji mau ngasih kabar telpon balik ke Saya untuk kepastian nya Tapi ditunggu sampe detik ini ga ada konfirmasi apa2 dari jaknot Jaknot juga pasti tahu khan bagaimana pentingnya menjaga
Nota NOTDB dikirim 11 Feb 2013 dari JNE katanya ga lolos xray bandara karena batteray tgl 12 telp Jaknot katanya sudah dikonfirmasi dari JNE.. dan akan segera ditindak lanjuti .. tgl 13-14 ga ada kabar sama sekali barusan telpon lagi ke Jaknot CS nya malah ga tahu kalo ga lolos xray Apa komplain
TS nya baru pertama kali ya order barang dari luar.. Namanya import ya mesti di cek bea cukai dan waktunya hanya tuhan yang tau aja kapan kelarnya. ente mau nanya orang cukainya aja pasti ga bisa mastiin karna antrian barangnya so pasti banyak. Ini malah nyalahin FEDEX karna ga tau kapan keluarnya
Bagaimana cara menghapus transaksi yg ada di Purchase History?? atau membatalkan transaksi Kirim Email Nomer transaksinya ke sales@jakartanotebook.com dengan subject : Request Pembatalan Nota.
Telp: 08788527**** Imel: zxcle******gmail.com Permasalahan: konfirmasi pengiriman nomer trans ARA** Udah 1x24 jam sejak pelunasan tapi ko belum ada konfirmasi pengiriman ya gan? :confused: kalo dibintangin semua ane bingung dah ngeceknya. PM ane gan nomer transaksi lengkapnya
Ane berminat menjadi Reseller jaknot sudah kirim email ke dealer@jaknot.com 2x tetapi tidak ada jawaban... kalo berkenan tlg kirimkan ke widi_hz@yahoo.com syarat apa saja untuk menjadi Reseller jaknot.trims saya sampaikan ke pihak terkait ya. ditunggu infonya.
kalo invoice walau udah di hapus masih ada koq databasenya di ane. agan bisa info ane alamat email atau nomer hp waktu pembelian tasnya. kalau ga ada itu susah juga ngeceknya. untuk klaimnya ane tanya bagian cs dulu ya gan. -------------------------------- update dari cs untuk barang klaimnya s...
To CS Jaknot atau Pak Budy Jaknot, Saya sudah menelepon CS three dan mendapatkan informasi bahwa kartu yang saya beli dari jaknot tanggal 28 Januari 2013 lalu, (nomor 08999428733) dengan invoice ABWM6, ternyata masa aktifnya sudah habis sejak 20 Januari 2013. Oleh karena itu, kata CS three, jika
waduh, kok banyak banget yg komplen jaknot yak? jadi ragu nih . please read 1st post before posting, ane lapor hansip for junk. even you are a newbie (or clone :malus), please dont act like this.. gosh
mau tanya kalo proses replace batre makan waktu berapa lama ya?. soalnya batre macbook ane baru seminggu beli suka tiba-tiba mati sendiri nih, rencana mau di tuker. mohon informasinya :kiss langsung klaim aja gan, proses replace (setelah di cek memang rusak) kisaran 2-4 hari setelah barang diterima
Gan bud.. Ane mw nanya untuk product huawei e583c itu garansi termasuk batre gk ya? Soalnya disitu gk ada keterangannya, sama kan normalnya 4-5jam.. Kalo blm seminggu beli ternyata batre hanya tahan 1 jam apa bisa direplace? Rencana mw beli mifi itu.. Garansi termasuk baterai kecuali karena kesalah