Gan , saya coba naekan stasoner yang ada dikarburator vakum mio atau putar baud ke kanan yang ada dikarburator setelah saya gas dan lepas gas dikenalpot keluar suaran nembak tetapi kalau stasonernya saya normalkan kembali dikenalpot tidak ada suara tembakan lagi , Ini kenapa ya gan https://s.kaskus
Gan , saya coba naekan stasoner yang ada dikarburator vakum mio atau putar baud ke kanan yang ada dikarburator setelah saya gas dan lepas gas dikenalpot keluar suaran nembak tetapi kalau stasonernya saya normalkan kembali dikenalpot tidak ada suara tembakan lagi , Ini kenapa ya gan
Performa motor gimana om? Kl enak ya lanjut aja. Soalnya gak kebaca apa2 itu busi masih mentah belom mateng hasil jetting karbu... Cmiiw... :ngacir: performa terkadang berasa enak terkadang berasa tidak enak
JJH moto 1 klip ke 4 dari atas nozel pwk moto 1 PJ 35 MJ115 putaran angin 1 1/8 putaran Menurut agan gimana https://s.kaskus.id/images/2018/12/09/5723328_20181209071526.jpg
waduhh saya seting suka sekitar dari jam 9 pagi sampai jam 2 siang , Seting karbu nyetting sore2 pergantian siang dan malam itu sekitar jam berapa gan Gan emang nozzle itu ada ukuranya ya saya baca baca ada yang ukuran 280 sama 278 Sama lubang kecil yang ada di nozle itu fungsinya buat apa ya
Kayaknya pas di 38/40 aja om. Cari puteran angin rentang 1-1,5 puteran aja. Atau cari yg tenaga enak dan gak brebet... Sisanya udah bener kok :ngacir: Edit gan : Dengan kondisi cuaca agak mendung barusan motor saya coba jalan lagi dengan setiingan sama kaya di atas tanpa berubah sekarang tarikan b
Ini busi setelah ganti pilot jet jadi 35 , putaran angn malah lebih dari 1 1/2 putaran , tarikan motor kurang padet dan tidak enak ,cara saya memutar angin adalah putar ke kiri sampai suara mesin paling tinggi cuman disin saya putar lagi ke kiri karena masih ada sedigit gejala berebet Sebelumnya...
blh jg itu klo ada om, jgn lupa setting angin lg Mau tanya lagi , kalau settingan angin buat jarum skep ngaruh tidak ? Yang saya tau kan settingan angin hanya buat Pilot jet aja supaya bisa stasoner
coba pj 40 mj 118 angin 1 3/4. klo menurut ane itu basah d bawah banyak bensin mentah d lingkaran Gimana kalau ganti PJ 35
Saya pakai pertamax cdi brt dual band power max mio Langsam setabil namun pelan , di geber diki tdi tempat terdengar menggelegar Putaran angin saya hampir 1 1/2 putaran MJ malah saya turankan jadi 115 dari 118 Settingan busi dari photo ke 2 di atas : PJ 40 Jarum Skep JJH klip paling bawah MJ 115...
dah coba naek pj om ke 40 gituh tp klo ttp nyari yg lbh kurus coba pastiin kering na d putaran brp, klo kisaran 1/8-1/4 msh ada keluarga jjh kya jjf. klo kering d tengah or atas coba beli n68 series om d bl or topet 100k dpt 9 jarum Na ini hasil naek pilot jet jadi 40 , sementara tidak ada berebet
iya cb naek pj dl om, bukaan segitu masih berfungsi pj. merek koso yg d plastikin, klo yg 200an itu yg asli dia pake box isi na 10. jjf kya na blm nemu yg kw 100an rata2 200an yg jual om. nih gan kondisi busi kalau tarikan dari 1/8 sampai 1/2 putaran motor berasa sedikit endut endutan , berebet
Sudah saya coba klipdi tengah malah makin parah bro Busi belum di cek Kayanya keringnya dari 1/8 sampai 1/2 soalnya mau saya tarikan dari 1/8 ke atas motor tidak mau maju kaya ke cekik JJF ada yang kw nya tidak ya soalnya kalu original sudco harganya mahal jarum n68 series 100 ribu dapet 9 jaru...
mas bro , jarum skep yang lebih kurus dari JJH pake kode apa ? Saya sudah pake JJH klip paling bawah berasa endut endutan berebet saya kirain berebet keborosan saya coba klip di tengah malah makin parah , Saya pake PJ 38 MJ 118
Gan mau tanya lubang yang ada di karbu PE 28 Bagian lubang yang saya kasih lingkar warna merah fungsinya buat apa Kalau pemasangan di 4 Tak itu lubang harus di pampet atau dibiarkan terbuka Ada yang pake selang tetapi selangnya jangan di pampet https://s.kaskus.id/images/2018/10/11/1243345_201810
buret2an ya? :cystg harusnya dinamo masih kuat ya kompresi segitu,,,aki ente mungkin yg ga kuat :cystg baiknya matikan lampu2 sebelum starter untuk mengurangi beban pada aki :) MJnya kurang gan...bae2 copot pasang busi klo mesin masih panas...rentan slek Ok siiap gan , saya coba naek ke 118 dari
naikin PJ MJnya 1-2 angka dulu gan :salaman Setingan tidak ada yang di rubah ,hanya saja pemakeyan lebih lama sekitar 40Km sampai 50Km, hasil busi jadi ada yang berubah, nah kalu sudah seperti ini PJ sama MJ nya gimana ? https://s.kaskus.id/images/2018/03/30/5723328_20180330080557.jpg
kalau lihat dari busi kayanya benar kata agan ,spuyernya kekecilan ,MJ sama PJ nya masih kekecilan ya ?
Mio Bore up 58.5 pen struk 2mm Karbu PE28 Needle jet set JJH Moto 1 Posisi Jarum skep ke 2 dari bawah PJ 38 MJ 115 Putaran angin hampir 3/4 Kondisi Buso seperti photo dibawah ini dan pemakeyan sekitar 40Km sampai 50Km, Gimana menurut agan agan ?