ane bawa ke pejwan ya mbak udah ane cek bukan gan. Hampir mirip aja nama cewenya, lagipula itu putusan tahun 2012. masak cerai 2012 ngelarhirin anak 2013. Jadi kemana ibunya dah ada yang tahu?
Ente mesti pernah klik link spam/pop up dari web2 nggak jelas :cool 1. Pernah kena phishing gak ? 2. Yakin device ente (PC & HP) bebas dari malware ? Better di reset lagi aja gan passwordnya pake forgot password. Trus abis itu ganti email address. Walopun cuman pke device pribadi, banyak re
Makanya jangan pelit bayar asuransi.. Kalo barang udah diasuransiin kan semua dicek ama logistic dan tercatat barang apa yang dikirim jadi pembeli gak bisa kibul kibul.
SETUJU. Hal ini kejadian juga dengan saya di Bukalapak. Penjual hanya bisa pasrah. http://kask.us/hSg49
Halo Agan wishcomputer, Terimakasih untuk informasinya, Billy akan mengklarifikasi masalah yang dihadapi Agan wishcomputer. Memang benar pada transaksi 160282618901 buyer membuka kolom diskusi retur. Pesan yang Agan dapatkan dari Bukalapak merupakan pesan otomatis yang bertujuan untuk mengingatka
Lha ini barang diasuransiin pas sebelom dikirim gak?? Kalo diasuransiin kan ada bukti polis asuransinya dan barang akan dicek sesast sblm masuk di pengiriman. Kalo gak ya derita ente gan, ente mau ada proof darimana kalo pembeli pengakuannya seperti itu.
Jawabannya jwb sendiri ya. Ok ini jawaban dari ane : kalo orderannya dari bukalapak? Buyer lihat kategori sepeda di bukalapak dan tertarik iklan ane. How about that condition? I must send with jne? Sama" sby lho. Saya rasa ente bakal sepihak sepemikiran dengan ane yg dikirim sendiri. Kasusny
Ikut berduka gan.. Tapi memang saya rasa ahkir2 ini banyak sekali kejadian dana dibekukan, account diblokir dll yang intinya adalah supaya BL bisa meningkatkan dana yang ditahan di rekeningnya. Saya ngerasa gelagat yang aneh sih, kemungkinannya karena transaksi menurun, para penjual yang bisa denga
Maap gan, tp bukannya biasa ya sc 5%.. Itu mirip memberikan tips ke waitressnya, malahan harusnya yg komplen waitressnya ni, apakah benar 5% itu diberikan ke mereka diluar gaji pokok mereka.
Kalo menurut saya koq posisinya agak lemah ya untuk minta ganti rugi.. Soalnya kondisi fisik baik2 saja, packingpun ketika diterima tidak rusak kan oleh penerima.. Pertanyaanya, apa itu di kasi bubble wrap sebelom dimasukin kardus ama packing kayu? Kalo gak ada bubblenya tak rasa ya hancur sudah be
Menyampingkan apakah yg melarang memiliki otorisasi, Imo: kalo posisi visa tinggal 9 hari lagi, kenapa tidak mau beli tiket pp sekalian? Utk alasan passport lama tidak dibawa, apakah ketika membeli tiket menggunakan passport yg lama?
Gan coba deh dipikir lagi mana ada toko yg nawarin,full refund dengan agan dah buka segel barangnya...ya namanya salah tulis ywdlah mklumin aja lagipula itu hanya dock nya aja toh hanya tempat taruh pada saat charge bukan alat wajib utk ngecharhge barangnya Kalo gak ngalamin sendiri gampang ngo
Hi gan, Kalau saya preffer pakai J*E walopun sedikit lebih mahal, tetapi begitu barang sampai, status di J*E bisa merelease pembayaran di Bukalapak, Hal ini tidak terjadi dengan status delivery di Tiki sehingga memerlukan konfirmasi dari pembeli apabila barang sudah sampai.
Pagi gan Yohan. Udah Transfer sebesar Rp. 18.175.000,- Utk pembayaran transaksi di Sini sebesar Rp. 18.125.000,- dan Fee Rekber Rp. 50.000,- Pembeli : Endru86 / O81863XXXX. - Udah whatsapp yah. Penjual : Ralc/ 081510077475(Sam). Terima Kasih.
Duh gusti.. Enyahkanlah buyer2 yang nggak teredukasi dengan baik dan benar ini dari dunia per-online-an, karena kedepannya akan menyusahkan lebih banyak orang lg..