setting aja perlahan sambil sesekali grip gas ditarik full... cocokin deh sampe titik mana, kalo kurang ya naikin lagi puter. Tarik gas lagi n liat sampe titik mana, kalo kurang puter lagi settingan. Tarik gas lagi... gitu aja terus sampe pas :malus kecuali ada temen ente yg bantuin tarik gas samp
Gaaas deh.. Balik e disangoni yo? :p :ngakaks Dicermati dulu gambarnya sambil praktek langsung dilihat penampakan pompa olsam asli nya di motor ente gan.. Kalo dijelasin dimari doank tanpa diliat langsung sih malah jadi bungung... Itu di atas ada percabangan yg ke crankcase kanan-kiri.. :o :p
setau ane sih jalur olsam yg ke crankcase kiri kanan itu ada cabangannya, yang artinya itu berasal dari 1 selang dipisah jadi 2 ke kiri sama kanan. Yang artinya juga output dari pompa olsam itu 1 ke intake, 1 ke crankcase yg nantinya dibagi 2 ke kanan sm kiri... mengenai yg mana yg ke intake, ane
Gaaas deh.. Balik e disangoni yo? :p :ngakaks Dicermati dulu gambarnya sambil praktek langsung dilihat penampakan pompa olsam asli nya di motor ente gan.. Kalo dijelasin dimari doank tanpa diliat langsung sih malah jadi bungung... Itu di atas ada percabangan yg ke crankcase kanan-kiri.. :o :p
permisi om dari gambar ini ko ga ada selang olsam yg jurusannya ke intake?:bingungs adanya ke crankcase kiri&kanan ja,pencerahannya dong http://s.kaskus.id/images/2014/12/24/5429608_20141224095125.jpg
atos mang tos di baledog kadinya request poto naomi mang pm keun :malus nuhun mang,ges dsiapken yeh potona cihuyy pokona mah,ngan kmh ngirimkena :bingungs
kebul keneh nya bandara ternate na solusina make kapal laut, tapi lila bisi pekan depan deui nepina sugan urang teh ieu si zulham :ngakak http://s.kaskus.id/images/2014/12/22/2685154_20141222074425.png mang,.menta bata uy tiris kie bawaana teh....:malus
boljug tuh si giovani:genit ,umpan lambung dong nocannyahttp://s.kaskus.id/images/2014/12/22/5429608_20141222072344.gif
Untuk Kohar...paling aman tuh korek lubang buang...lubang buang di dalam silinder di kurangi ke atas... Biar sama persepsi gini...silinder blok yg nempel sama kop silinder itu bagian atas ya.... Tinggi lubang buang di ukur dari batas atas lubang buan
http://s5.postimg.org/7qapk0o4z/001_Capture_Nux_2014_12_22_09.jpg. Out bilas dan out tranfer nya ada di dalam silinder ya bro...itu blok satria bukan? yoi om satria,kalo di kohar yg digedein lobang yg mana?sama kalo kohar harian efek negatifnya apa om,katanya kalo dibawa nanjak jd boyot