oli mesin nya mahal sekali ya Gan ? pake merk apa ? jumat kmrn baru ganti oli mesin sh**l 20w-50, 4 ltr, 220rb. ganti oli metic sktr 400rb jg sih Gila ini mah keterlaluan nembak harganya, oli shell 10-40 cuma 260 rb di atrium 4 liter
Sore suhu2 ITZC ☺ Ane butuh saran niih.. Noken As City Z ane bengkok gara2 kurang oli pas mesin overheat, dudukan Noken As nya juga ud kegerus, jd harus ditambah daging trus di las, belum lagi pelatuknya jg ada beberapa yg kena. Td siang mekanik ane cari Noken As di Atrium Senen, ud ditanyain sem
Sharing habis beli spare part di bintang terang 1. timing belt .. Rp 311.000 --> Ori 2. stasioner Rp 100.000 ---> Ori timing belt udah 50.000 Km saatnya ganti, penggantian terakhir tahun 2010. untuk belt2 (yg 3 biji) perlu diganti ga ya? ongkos ganti timing belt dikisaran berapa
ini dia om slowdive-nya muncul, ayo dong om bagi2 jurus+tips nya biar neng siti nya bisa diajak ngacir juga bisa diajak irit :beer: hadeh....sama2 belajar bareng kita om,tapi masukan dari nyubi,untuk modif awal ke arah performa di cityz,pergantian header aja om,estimated pertambahan hp kisara
hallo gan, sorri nih sedikit curhat dan galau. Jd ceritanya ane pke city z matic th 2000 overall nih mbl enak bgt dipke matic jg masih oke bgt cm permasalah di kaki2 klo jalanan agak berlobang ada bunyi gluduk2 di blkg tp klo mulus lancar jaya. Nah ane mau tanya kira2 bunyi apa ya ? Per atau apan...
Selamat Sore agan2.... Mau tanya apa ada yang pernah denger mengenai bengkel "Provis Auto Sport"? disitu ada istilah Tuss (Tune up Semisport), biayanya lumayan, apa ada yang pernah memakai jasa bengkel tersebut untuk tune up city z nya? bila ada, mohon reviewnya setelah tune up di bengkel
misi agan2 sekalian, mohon pencerahannya. baru aja siti ane bawa ke luar kota, nah pas ditol dalam kondisi AC nyala dan kecepatan 120km/jam ane perhatiin ko temperatur aga naik tapi klo kecepatan diturunin ke 100km/jam temperatur normal lagi. kira2 apa yg harus dicek. soalnya blm lama dah kuras r...
sore agan smua.... ane mau tanya soal grounding. ane baca2 katanya kalo mobil dah diatas 5 thn ada baiknya tambah kabel grounding. nah pas ane cek siti ane kayanya kabelnya massanya cuma ke girbox matic aja. mungkin agan2 sekalian ada yg bisa kasih pencerahan soal ini dan manfaatnya.... maklum nu...
Kalo engine check nyala tapi bisa ngacir lebih dari 3000 rpm, kemungkinan ada socket sensor yang kotor atau enggak kenceng, atau sensornya udah lemah, coba jumper obd 2 ada dibawah dashboard berapa kali kedip (liat yutube aja gan), kalau cek dibengkel kurang lebih 100rb - 150 rb.
Sip gan, intinya kalo memang agan punya bengkel sendiri dan terpercaya ya silahkan saja, tapi kebanyakan bengkel2 yg ane pernah alami, hanya "coba2 dan ngira2" sampe sensor ane digetok2:takuts ane dulu belum tau, ternyata ga ketemu itu masalahnya, ane penasaran liat2 yutub pas ketemu ...
ogitu ya gan...maap nyubi saya gan....kalo ada instagram,monggo main2 ke instagram saya di : mspeed_jakarta cheers Ok om siap kapan2, ane udah tau mspeed kok om, ane dulu mantan member ITZ juga jadi tau lah Om slowdive hehehehehe kalo ane udah 4 tahun ini alirannya DIY om:Peace: ane ke bengkel
makasih bgt udah nawarin bantuannya. Tips dari agan bisa ane praktekin ni drmh pas libur kerja nanti. Kebetulan seneng juga bongkar2 sendiri. Sip kapan2 ane nanti bikin video deh mulai tahapan bersihin injector sampe buka semua partnya sama berishin thortle body, iacv jadi kalau mau tune up send
Memang banyak kemungkinan rpm ga stabil, harus teliti satu persatu sensor yg terkait rpm ga stabil, pertanyaan kalo kita ganti, apakah ada jaminan stabil? Mungkin lebih baik pinjem barang punya temen dulu hehehehe Ane pernah punya pengalaman di bengkel suruh ganti sensor udara, pas ganti tetep a...
ok gan emang dr kmrn lg liat2 yutub ni hehe...ane tinggal di daerah pondok ranji tangsel gan. Oh tangsel to, kalo di jakpus ane bantuin gan kadang meraung2 kadang manteng gan rpmnya. dibuka semua gan throttle body sama iacvnya, cuma masih ttp. apa mesti ganti iacv ya :mewek jangan dulu sekar
hampir mirip kita gan, tapi siti ane matic gan dan masalah timbul pas kondisi AC mati bertepatan sama extra fan nyala tapi pas extra fan mati normal lagi. denger2 si biasanya kalo yg bermasalah iacv rpm jadi ga beraturan CMIIW. nah kalo ane blm sempet bersihin tu gan. kalo udah dibersihin tapi masi
misi.. saya nubie pakai city z th 2000 MT. masalah saya hampir sama sama agan juangsubakti84, cuma kalo saya mesin baru nyala rpm normal, cuma kalo udah panas manteng di 1500. kalo dimatiin terus dinyalain lagi balik lagi normal. kmrn udah bersihin iacv dan throttle body, sama ganti TPSnya masih t
yup, tambahan lagi, cek kondisi air radiator, keruh apa tidak... krn lalai ngecek itu dulu, ane harus byr sangat mahal akibatnya. btw sori ga pake multi quote bwt replynya, pake versi mobile ini hehe. Ah percuma gans, kebiasaan abis nanya langsung ilang orangnya, sering banget gitu, makanya
Ane bantu jawab yak:D 1. Tergantung selera kalau ane dari dulu pake shell 10-40 (setelah gonta ganti olie) ini yang paling okeh menurut ane yak 2. Baca page one 3. Honda clinic : Jalan Pahlawan Revolusi No. 3 RT. 04 / RW. 08, Tanah 80, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota J...